Ini 7 Rekomendasi Parfum Lokal Pria Yang Wanginya Tahan Lama


  • Ini 7 Rekomendasi Parfum Lokal Pria Yang Wanginya Tahan Lama
    Parfum pria yang wanginya tahan lama. (Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

    Parfum jadi salah satu rahasia sebagian orang tampil percaya diri. Dengan aroma yang membuat diri nyaman dan juga memastikan kamu senantiasa wangi sepanjang hari. Tak hanya wanita, parfum rupanya menjadi item penting bagi pria. Aroma yang disemprotkan pada pakaian tentu menjadi salah satu elemen penting untuk menunjang kesehariannya.


    Buat kamu yang masih melakukan last minute Christmas shopping dan masih mencari kado yang pas untuk pacar atau suamimu, sederetan parfum lokal pria ini memiliki wangi yang tahan lama dan bisa jadi referensi kado di hari istimewa. Penasaran apa saja?




    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama, Bikin Pria Terpikat!)


    1. Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette

    parfum lokal pria yang wanginya tahan lama

    (Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette. Foto: Dok. Kahf/Instagram)


    Kesegaran air terjun yang berikan aroma segar menjadi inspirasi brand Kahf dalam menciptakan parfum bernama Kahf Invigorating Waterfall Eau De Toilette. Parfum ini memadukan aroma aquatic, floral, dan citrus yang beri kesegaran bagi para pria ketika menyemprotkannya ke tubuh. Parfum keluaran Kahf ini bisa kamu dapatkan dengan harga 70.000 rupiah.


    2. OUDS Perfume NUSA

    parfum lokal pria yang wanginya tahan lama

    (OUDS Perfume NUSA. Foto: Dok. OUDS)


    Inspirasi akan keindahan Tanah Air tertuang dalam botol berukuran 35 mililiter keluara OUDS Perfume. Nama NUSA, terinspirasi dari Indonesia yang adalah Nusantara, produk ini memadukan aroma floral dan woody. Mawar Bulgaria dan bergamot yang dipertemukan dengan sensasi aroma kayu.

    Selain itu, konsentrasi Extrait de Parfum membuat NUSA awet dipakai sepanjang hari, jadi bisa membuat para pria lebih semangat dan percaya diri menjalani hari, apalagi jika lebih sering bertemu dengan orang banyak. OUDS Perfume NUSA ini dibanderol dengan harga 150.000 rupiah.


    3. Onix Scorpio

    parfum lokal pria yang wanginya tahan lama

    (Onix Scorpio. Foto: Dok. Onix)


    Varian parfum keluaran Onix yang bernama Scorpio menghadirkan aroma pink pepper dan orange blossom sebagai top notes. Lalu, untuk middle notes memadukan aroma jasmine dan kopi, serta aroma vanilla, patchouli, dan cedarwood sebagai base. Parfum Onix Scorpio ini bisa kamu miliki dengan harga 180.000 rupiah.


    4. Labcitane Coffee Mood

    parfum lokal pria yang wanginya tahan lama

    (Labcitane Coffee Mood. Foto: Dok. Labcitane/Instagram)


    Parfum lokal pria yang wanginya tahan lama juga bisa kamu temukan dari produk keluaran Labcitane. Parfum unisex yang diperuntukkan bagi semua orang ini, hadir dalam varian aroma bernama Coffee Mood. Seperti namanya, Labcitane Coffee Mood memadukan aroma kopi dengan beberapa bahan seperti vanilla, patchouli, jasmine, orange blossom, dan pear.

    Lalu, karena parfum ini dikreasikan untuk pria maupun wanita, ini bisa jadi hadiah yang menguntungkanmu. Mengapa? Sebab, dengan membeli Labcitane Coffee Mood seharga 185.000 rupiah, kamu juga sekaligus memiliki parfum baru. After all, sharing is caring jadi akan menghemat pengeluaran kamu dan suami, apalagi jika kalian pencinta parfum.


    (Baca Juga: Intip 10 Produk Kecantikan Edisi Holiday Collection 2021!)


    5. Carl & Claire Captain

    parfum lokal pria yang wanginya tahan lama

    (Carl & Claire Captain. Foto: Dok. Carl & Claire/Instagram)


    Masih memberikan pasanganmu energi untuk jalani hari penuh semangat dengan men perfume keluaran Carl & Claire bernama Captain. Parfum ini memadukan aroma citrus sebagai top note, dengan aroma woody sebagai middle dan musky sebagai base. Carl & Claire Captain ini meninggalkan aroma yang cukup light di kulit dan bertahan hingga 10 jam. Parfum ini dibanderol dengan harga 249.000 rupiah.


    6. Oullu Deep Dive

    parfum lokal pria yang wanginya tahan lama

    (Oullu Deep Dive 50 ml. Foto: Dok. Oullu)


    Jika pasanganmu memiliki tempat yang spesial ketika bicara tentang laut atau pantai, mungkin parfum ini bisa jadi hadiah yang bermakna baginya. Mengingatkan para pria akan derai ombak dan ketenangan laut di dalamnya, Oullu Deep Dive hadir memberikan sensasi itu.

    Diawali dengan perpaduan lemon blossom, barley, dan ozonic notes sebagai top. Lalu, pada bagian heart, produk ini memadukan sage dan hinoki (kayu cemara dari Jepang) serta oak moss dan cashmere wood sebagai base. Dikemas dalam kemasan berbentuk tabung, kamu akan mengajak pasanganmu untuk kembali bernostalgia akan keindahan dan ketentraman pantai semasa liburan.

    Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga 389.000 rupiah untuk kemasan berukuran 50 mililiter.


    7. Sensatia Botanicals Elements Neptunium

    parfum lokal pria yang wanginya tahan lama

    (Sensatia Botanicals Elements Neptunium, 450.000 rupiah. Foto: Dok. Sensatia Botanicals/Instagram)


    Brand kecantikan dan perawatan kulit asal Bali, Sensatia Botanicals pun juga menghadirkan rangkaian koleksi wewangian dengan menggunakan nama-nama elemen. Nah, untuk kamu yang ingin membelikan hadiah berupa parfum bagi suamimu di Sensatia Botanicals, parfum Elements Neptunium bisa jadi pilihan.

    Kandungan clary sage dan nutmeg yang mengawali aroma parfum sebagai top note, kemudian dilanjutkan dengan lavender, cocoa seed, kayu manis, dan biji pala sebagai middle note, serta sandalwood, vetiver, oakmoss, patchouli, dan ambretter seed sebagai base.

    Parfum yang dibanderol seharga 450.000 ini tak hanya hadirkan aroma earthy dan energizing, tetapi juga memberikan efek relaksasi. Lalu, bahan-bahan alami yang digunakan juga bisa menyeimbangkan emosi dan meredakan stres.


    (Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Scented Candle Dari Brand Lokal)


    Inilah beberapa rekomendasi parfum pria yang wanginya tahan lama dari brand lokal. Kira-kira parfum mana yang sesuai dengan preferensi pasanganmu?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below