Hair & beauty

7 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama, Bikin Pria Terpikat!

By : Her World Indonesia - 2021-12-15 11:00:02 7 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama, Bikin Pria Terpikat!

Baik wanita maupun pria, parfum merupakan item penting sebagai langkah terakhir menyempurnakan penampilan. Bagi seorang wanita, aroma parfum yang tahan lama pada tubuhnya jadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Menggoda dan bikin rasa percaya diri semakin tinggi, rekomendasi parfum wanita tahan lama paling laris manis sepanjang tahun 2021 ini jatuh kepada Henry Rose Flora Carnivora.


Diformulasikan dengan campuran bunga melati, bunga tuberose (sedap malam), dan bright orange flower, parfum wanita tahan lama dari brand Henry Rose ini dapat memikat siapa saja yang mencium aromanya. Perpaduan feminin wewangian bunga yang dianggap sempurna pun membuat wanita Henry Rose Flora Carnivora memancarkan aura seksi dan segar saat mengaplikasikan ke tubuhnya.



(Henry Rose Flora Carnivora, salah satu parfum wanita tahan lama dengan wangi segar yang sedang ramai jadi perbincangan. Foto: Dok. Henry Rose/Instagram)


(Baca Juga : 5 Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga Musim Semi Yang Segar


Selain Henry Rose Flora Carnivora yang sedang populer, inilah rekomendasi parfum wanita tahan lama dengan aroma tak kalah memikat. Apa saja, ya?


1. Christian Dior Vanilla Diorama



Tahukah kamu? Bahwasanya cake dengan rasa vanilla adalah salah satu hidangan penutup favorit Christian Dior. Jadi inspirasi dalam membuat sebuah parfum, Vanilla Diorama hasil kreasi terbaru pencipta parfum Dior, François Demachy, ini diciptakan untuk yang menyukai wewangian bak dessert eksklusif dari Perancis. Berbicara soal ketahanan, Vanilla Diorama terbilang parfum wanita tahan lama dengan durasi 10 hingga 12 jam setelah pemakaian.


2. Narciso Rodriguez Musc Noir For Her



Rekomendasi parfum wanita tahan lama selanjutnya yang wajib dimiliki adalah Musc Noir For Her dari Narciso Rodriguez. Memberikan kesan seksi dan misterius, aroma wewangian dari parfum Musc Noir For Her diklaim menggambarkan teka-teki seorang wanita yang selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya.

Cocok disemprotkan ke titik-titik tertentu saat malam pertama, parfum Musc Noir For Her beraroma bunga mawar, plum, dan heliotrope ini dapat menciptakan aroma sensualitas yang ekstrim sehingga suasana mesra bersama pasangan makin terasa intim.


3. Ellis Brooklyn Salt Eau de Parfum


(Ellis Brooklyn Salt Eau de Parfum, wanginya tahan lama membuat para pria mudah jatuh hati padamu. Foto: Dok. Ellis Brooklyn)


Memberikan aroma khas suasana pantai yang menyenangkan saat musim panas tiba, Salt Eau de Parfum kebanjiran review positif dari pencinta wewangian dengan campuran kayu cendana. Diluncurkan pada tahun 2020 lalu, parfum wanita dengan aroma yang tahan lama selama satu harian ini dijamin tidak akan membuatmu kecewa ketika mengaplikasikannya.

Sebab, tidak sedikit wanita yang mengaku kencan pertamanya sukses setelah menyemprotkan Salt Eau de Parfum dari Ellis Brooklyn ke bagian titik tertentu di tubuhnya. Bikin pria tergila-gila padamu, tertarik untuk mencoba parfum terbaik sepanjang tahun 2020 satu ini?


4. Chloé L'Eau Eau de Toilette


(Parfum wanita tahan lama dari Chloé  satu ini tidak hanya menampilkan kemasan yang feminin, tetapi aroma yang ditawarkan pun begitu lembut. Foto: Dok. Chloé)


Chloé L'Eau Eau de Toilette adalah parfum yang diformulasikan dengan bunga segar untuk wanita. Hadir di industri fashion sejak tahun 2019 lalu, wewangian Chloé L'Eau Eau de Toilette lebih mengutamakan aroma bunga mawar bercampur magnolia yang kuat. Selain itu, kemasan botolnya yang mewah berwarna merah muda memberikan kesan feminin dan lembut disaat bersamaan.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Parfum Padat untuk Aroma Lembut Sehari-hari)


5. Lancôme Idôle Eau de Parfum


(Dengan wewangian lembut, parfum wanita tahan lama Lancôme Idôle Eau de Parfum cocok diaplikasikan pada wanita dengan kepribadian feminin. Foto: Dok. Lancôme/Instagram)


Diciptakan dari perasaan ambisius yang kuat dari seorang wanita, Lancôme Idôle Eau de Parfum memiliki aroma campuran dari citrus, pink peppercorn, bunga mawar, bunga melati hingga vanilla yang segar. Wajib dimiliki, parfum wanita tahan lama satu ini cocok untuk kamu yang berkepribadian feminin nan anggun.


6. Maison Francis Kurkdjian Feminin Pluriel Eau de Parfum


(Parfum wanita tahan lama dengan wewangian lembut paling populer di kalangan wanita muda adalah Maison Francis Kurkdjian Feminin Pluriel Eau de Parfum. Foto: Dok. Maison Francis Kurkdjian)


Feminin Pluriel oleh Maison Francis Kurkdjian adalah wewangian Chypre Floral untuk wanita yang diluncurkan pada tahun 2014 silam. Diformulasikan dari empat bunga segar terbaik, yaitu bunga iris, melati, mawar, dan bunga jeruk sehingga menciptakan aroma feminin yang lembut dan menenangkan.


7. Viktor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum


(Parfum wanita tahan lama paling direkomendasikan untuk dimiliki adalah Viktor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum. Foto: Dok. Viktor & Rolf Fragrances/Instagram)


Meski telah diluncurkan pada tahun 2005 silam, namun parfum Flowerbomb yang dibuat oleh Olivier Polge, Carlos Benaim, Domitille Michalon Bertier, dan Dominique Ropion ini masih bisa ditemukan di toko kosmetik sampai hari ini. Menambahkan sentuhan sensual pada tubuh wanita, parfum dari Viktor & Rolf dijamin membuat pasanganmu betah menghabiskan waktu bersama.

Dengan formulasi aroma memikat dari bunga melati, mawar, nilam, dan vanilla, wanita yang mengaplikasikan parfum Flowerbomb akan memancarkan feminitas klasik melalui wewangian bunga yang hangat.


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Tahan Lama Untuk Wanita)


Inilah dia deretan rekomendasi parfum wanita tahan lama terbaik yang wajib kamu coba saat menghadiri pesta Tahun Baru.



(Penulis: Nabila Marshanda Aliescha)

Hair & beauty