Intip 10 Produk Kecantikan Edisi Holiday Collection 2021!


  • Intip 10 Produk Kecantikan Edisi Holiday Collection 2021!
    Jadikan sederet produk kecantikan ini sebagai opsi kado akhir tahun (Foto: Adrienne Andersen/Pexels)

    Is that time of the year again! Menuju meriahnya akhir tahun, pastinya kamu akan sibuk untuk menghadiahkan orang-orang yang spesial di hidupmu. Baik itu untuk keluarga atau kerabat dekat, gifting can be an overwhelming thing to do. Pastinya kamu ingin memberikan kado yang dapat membangkitkan mood kemeriahan Natal dan libur akhir tahun, bahkan kalau mungkin kepercayaan diri individu tersebut. What better way to do it than to give beauty products?


    Serunya lagi, banyak label kecantikan yang telah merilis edisi terbatas khusus Holiday Collection 2021 yang dapat kamu jadikan opsi hadiah. Namun, apa saja produk-produk tersebut? Her World telah merangkum sederet label kecantikan dengan produk edisi Holiday Collection yang telah diriiis bulan ini! 




    (Baca Juga: Inspirasi 5 Kado Natal Unik Untuk Orang Tersayang)


    1. Chanel

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Rangkaian holiday collection dari Chanel tahun ini. Foto: Dok. Chanel)

    Rumah mode Chanel menghadirkan kembali koleksi Holiday 2021 yang bertajuk N°5 yang terinspirasi dari wewangian ikonis Chanel untuk merayakan 100 years of celebrity. Koleksi ini terdiri dari Les 4 Ombres Eye Palette yang menyajikan pilihan warna eyeshadow yang terinspirasi oleh rona warna botol parfum N°5 namun tetap dibalut kemasan hitam yang klasik. Rangkaian lipstik Rouge Allure juga hadir dengan variasi tone warna merah yang vibrant dan bold.


    2. Nars

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Produk NARS spesial liburan. Foto: Dok. NARS)

    Nars turut meluncurkan The Holiday 2021 Collection yakni rangkaian produk makeup ikonisnya yang bertajuk Unwrapped. Koleksi edisi terbatas ini menyediakan produk makeup mulai dari lipstik hingga cheek palette. Unwrapped Audacious Lipstick hadir dalam dua pilihan warna, Mona dan Augustine yang merupakan warna bestseller brand ini.

    Beralih ke area pipi, koleksi holiday tahun ini juga menawarkan dua produk cheek palette - Full Access Cheek Set dan High Profile Cheek Palette yang dapat kamu aplikasikan sebagai contour atau highlight dengan tekstur yang mudah membaur pada kulit serta pilihan warna soft untuk menghadirkan tampilan rias yang tampak natural. Uniknya, semua produk dikemas dengan desain ribbon-wrapped layaknya kado cantik.


    3. Dior Beauty

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Eyeshadow palette ikonis dari Dior. Foto: Dok. Dior)


    Dior menciptakan edisi terbatas yang elegan dan meriah bertajuk The Atelier of Dreams dengan menghadirkan eyeshadow palette ikonisnya yakni 5 Couleurs Couture. Terdapat dua palet eyeshadow dengan hasil akhir velvet, matte, dan satin yakni Atelier Doré beraksen warna emas yang hangat, sedangkan House of Dreams menyuguhkan nuansa silver yang cocok untuk rias mata mewah dimalam hari. Untuk sentuhan akhir pada tampilan holiday kamu, padukan dengan lipstik Rouge Dior serta Rouge Blush sebagai perona pipi.


    4. L’Occitane

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Limited edition untuk liburan akhir tahun ini. Foto: Dok. L'Occitane)

    Brand asal Prancis ini turut menghadirkan edisi terbatas koleksi Shea Winter Walk yang kaya ekstrak pohon ara dan aksen dari jeruk mandarin. Aromanya dilengkapi kayu cendana dan musk yang lembut sehingga mampu menenangkan serta memberikan hidrasi yang dibutuhkan tubuh. Menariknya, seniman asal Prancis, Tristan Bonnemain menyuguhkan karya ilustrasi atraktif pada setiap kemasan khusus L’Occitane Holiday Collection 2021.


    5. The Body Shop

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Holiday collection dari The Body Shop. Foto: Dok. The Body Shop)

    Meskipun di tengah pandemi, The Body Shop meluncurkan koleksi Bath & Body spesial Joy and Jasmine yang mampu memberikan harum yang meriah dengan aroma winter jasmine dari India, Love & Plum yang terbuat dari campuran aroma plum sorbet, peony dan musk, dan Kindness & Pear ekstrak buah pir dari Italia yang mampu memanjakan tubuh kamu. Rangkaian perawatan tubuh yang terdiri dari body butter hingga hand wash ini juga mampu menyegarkan sekaligus menenangkan tubuh saat menikmati libur akhir tahun. 


    (Baca Juga: Inilah 10 Inspirasi Nail Art Simple Untuk Kuku Pendek)


    6. Jo Malone London

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Bright Star dari Jo Malone London. Foto: Dok. Jo Malone London)

    Mendekati akhir tahun, Jo Malone London menyajikan koleksi edisi terbatas yang begitu festive yakni Limited Holiday Collection bertajuk Bright Star. Aroma terbaru untuk tahun ini adalah Starlit Mandarin & Honey telah didesain cantik dengan menampilkan ilustrasi starburst yang menggambarkan esensi aroma sang parfum. Wewangian elegan ini menyerupai aroma floral yakni honey-sweetened mandarin dan citrus sehingga memberikan kesan feminin saat disemprotkan pada tubuh.


    7. Clé de Peau Beauté

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Koleksi akhir tahun dari Clé de Peau Beauté. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

    Clé de Peau Beauté kembali mewarnai akhir tahun dengan meluncurkan koleksi bertajuk The Garden of Splendor Collection dengan kemasan yang dirancang khusus oleh seniman asal Prancis, Michael Cailloux. Kemasannya yang unik dilengkapi warna-warna cerah yang sesuai dengan nuansa holiday season.

    Koleksi ini menyuguhkan beberapa produk makeup dan skincare, salah satunya adalah Lipstick Shine Limited Edition dalam dua warna cantik, Sunny Rose In Bloom yang merupakan warna peachy yang soft dan Rose in the Pink yang berwarna merah muda cerah. Formulanya sangat ringan dan mudah diaplikasikan sekaligus menjaga agar bibir tetap terhidrasi. Hadir pula Lipstick Mini Set 2021 dengan lima pilihan warna. 


    8. M.A.C Cosmetics

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Tema koleksi dari M.A.C Cosmetics tahun ini bertajuk Hypnotizing Holiday. Foto: Dok. M.A.C Cosmetics)

    Mengusung tema Hypnotizing Holiday, M.A.C Holiday Collection 2021 menampilkan desain dengan psychedelic prints pada setiap kemasan dan kotak produknya. Salah satu produk highlight-nya adalah Hypnotizing Holiday Hyper Real Glow Highlighter yang tersedia dalam dua warna dengan tekstur krim dan hasil akhir yang mampu membuat kulit kamu tampak glowing. Hadir pula Lipglass Hyptonizing Holiday dalam lima warna glossy pearlescent yang dapat menciptakan efek kilau pada bibir.


    9. Sulwhasoo

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Rangkaian skincare dari Sulwhasoo. Foto: Dok. Sulwhasoo)

    Label kecantikan luks asal Korea Selatan yakni Sulwhasoo tak kalah meriahnya merayakan holiday season tahun ini. First Care Activating Serum Holiday Collection menyuguhkan kemasan dengan desain yang mewah dan ilustrasi rak buku tradisional Korea. Rangkaian perawatan kulit anti-aging ini mencakup First Care Activating Serum, Concentrated Ginseng Renewing, Serum, Water EX, Emulsion EX yang sangat diperlukan untuk menghasilkan kulit yang lebih kuat dan bercahaya dengan menjaga kelembapan kulit secara menyeluruh.


    Lancôme 

    produk kecantikan holiday collection 2021

    (Lancôme Idôle Holiday Limited Edition Bottle. Foto: Dok. Lancôme)


    Wewangian Idôle yang ikonis dan kerap kamu kenal telah dipercantik dengan desain botol terbaru khusus edisi terbatas. Lancôme Idôle Holiday Limited Edition Bottle ini mempunyai aroma fresh dan clean yang menyerupai floral dengan sentuhan buah seperti citrus serta white musks yang lembut. Tetap hadir dengan kemasan khasnya, namun ditambah beberapa detail spesial seperti aksen grafis bintang berwarna perak yang mempercantik botol parfum berwarna merah muda ini.


    (Baca Juga: Alternatif Makeup Untuk Tahun Baru Yang Bisa Kamu Coba!)


    Inilah produk kecantikan edisi Holiday Collection yang bisa kamu jadikan opsi menarik untuk hadiah natal dan tahun baru. Silahkan memilih!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below