Inilah 10 Inspirasi Nail Art Simple Untuk Kuku Pendek


  • Inilah 10 Inspirasi Nail Art Simple Untuk Kuku Pendek
    Sederet nail art simple ini cocok untuk kamu yang memiliki kuku pendek. (Foto: Dok. pexels/solodsha)

    Ketika tren desain nail art terbaru muncul, hampir tiap model kuku yang ditampilkan adalah kuku panjang, which is tidak adil untuk para pemilik kuku pendek. Jika kamu lebih prefer model kuku pendek tapi tetap ingin menciptakan kesan seni, nail art is the way to go! 


    Tak harus rumit, cukup menghadirkan desain nail art yang simple agar kukumu tampil lebih menarik tanpa harus pergi ke salon untuk medapatkannya. Nah, jika kamu perlu insiprasi nail art yang simple dan dapat kamu ciptakan sendiri, berikut sepuluh nail art simple untuk kuku pendek!




    (Baca Juga: Ketahui 7 Cara Menghilangkan Kutek Secara Alami)


    1. Abstract Swirls


    You can never go wrong with swirls! Gaya nail art ini sangat mudah untuk dibuat sendiri di rumah dan dapat digabungkan dengan warna apa saja tanpa membuat nail art terlihat berlebihan. Desainnya yang membentuk wavy lines dapat membuktikan bahwa kuku pendek juga mampu terlihat menarik. Pilihlah warna-warna cerah untuk kesan yang retro dan artistik. 


    2. Tiny Dot


    Desain yang satu ini sangat versatile, lho. Kukumu akan terlihat gemas dan menyenangkan dengan desain tiny dot ini! Untuk melakukan DIY di rumah, kamu hanya perlu menggunakan bobby pin, lalu celupkan bagian bulat pada ujung bobby pin ke dalam cat kuku pilihanmu untuk menciptakan bulatan kecil di tengah tersebut. Mudah bukan?


    3. Shimmer Stripe


    Untuk desain nail art yang sleek dan sederhana tapi tetap memberikan kesan glamor pada kuku pendek, kamu bisa mengaplikasikan warna netral atau polos untuk alas kuku dan cukup diakhiri dengan satu garis kilau menggunakan cat kuku glitter. Proses pembuatannya sangat mudah, tetapi terlihat chic untuk dikenakan ke acara formal.


    4. Two-toned


    Nail art yang menggabungkan dua warna yang berbeda pada tiap kuku ini memiliki kesan sophisticated namun tetap artsy. Jika kamu seorang pemula, kamu bisa menggunakan tape agar menghasilkan garis pemisah warna yang rapih. Gabungkan dua warna hang kontras untuk menghadirkan kesan yang menyenangkan.


    5. Color French Tips


    Ada begitu banyak cara agar french manicure tampak lebih menarik. Jika Anda mencari opsi yang lebih klasik dan juga terlihat bagus pada kuku pendek, gunakan warna dasar nude, lalu aplikasikan warna-warna colorful pada bagian ujung kuku Anda untuk memberikan kesan yang playful.


    6. Plaid Pattern


    Jika kamu menyukai motif klasik yang satu ini, plaid pattern patut dijadikan opsi nail art selanjutnya. Namun, nail art yang satu ini memang sedikit lebih sulit untuk diciptakan karena memerlukan ketelitian untuk membuat tiap garisnya. Kamu dapat menyesuaikan nail art ini dengan menggunakan warna favorit dan jenis motif tartan yang diinginkan. We recommend subtle colors!


    7. Rainbow Lines


    Tak hanya menambah daya tarik grafis pada kuku pendek, desain pelangi ini mampu menghadirkan rasa nostalgia ke masa kecilmu. Hiasi setiap kuku dengan semburan warna-warna ceria on the edge of you nails. Gambar tiap lengkungan dengan warna yang berbeda agar menciptakan garis pelangi yang cantik!


    8. Rose Quartz



    Manikur dengan desain rose quartz yang begitu dreamy ini adalah pilihan yang ideal untuk kuku pendek. Jika kuku kamu mengalami kerusakan akibat menggunakan gel atau akrilik, nail art yang terinspirasi dari rose quartz ini adalah cara yang tepat untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan pada kukumu.


    9. Metallic Minimalism


    Meskipun terlihat simple, desain kuku dengan tambahan aksen metalik ini sangat cantik dan cocok untuk dikenakan ke pesta atau acara mewah lainnya. Hasil akhir yang mewah dan glamor memberikan tampilan kuku sesuatu yang istimewa. Kamu bisa menggabungkan warna metalik seperti emas atau silver selama ada warna netral lainnya untuk menyimbangkan kontras warna nail art ini.


    10. Red Hues


    Holiday season is here! Pilihlah opsi manikur dengan warna merah berani ditambah desain geometric untuk memberikan kesan nail art yang festive. Garis geometric ini bisa berupa lengkungan atau half moons—dijamin akan mencuri perhatian orang-orang di sekitar kamu.  


    (Baca Juga: Inspirasi Warna Kuteks Kuku Untuk Kulit Sawo Matang)


    Inilah sederet inspirasi nail art simple untuk kuku pendek. Silahkan memilih!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below