Sex & relationship

Cara Memancing Agar Gebetan Nembak

By : Kiki Riama Priskila - 2021-12-16 09:00:01 Cara Memancing Agar Gebetan Nembak

Kamu sudah cukup lama dekat dengan si dia tapi sayangnya belum ada tanda-tanda kamu akan segera dilamar jadi pacarnya. Daripada kamu semakin pusing, mungkin bisa coba cara memancing agar gebetan nembak berikut ini.


Bikin si dia cemburu

Bisa jadi proses PDKT kalian sudah berjalan terlalu lama, jadi si dia sudah tahu perasaanmu. Nah, kamu bisa coba membuatnya cemburu agar ia "terbangun" dari mimpinya dan sadar bahwa kamu belum sepenuhnya jadi miliknya.


(Baca Juga: 4 Cara Membuat Pria Cemburu Yang Efektif)


Kurangi tarik ulur

Meski ini adalah permainan yang seru di awal PDKT, jika kamu melakukannya terus-menerus, kamu hanya akan bikin gebetan bingung dan tak yakin dengan perasaannya. Alhasil, si dia jadi semakin lama untuk menembakmu. 


Minta bantuan sahabatnya


(Minta bantuan pada sahabat gebetan. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

Cara memancing agar gebetan nembak lainnya adalah dengan minta untuk dibukakan jalan oleh sahabatnya. Kamu pasti sudah kenal dengan teman-temannya. Mintalah bantuan pada mereka karena bisa jadi gebetanmu cukup menghargai saran dari teman-temannya.


Pura-pura menghilang

Kamu bisa coba tip satu ini. Hindari komunikasi dengan si dia selama beberapa hari atau bahkan minggu. Pokoknya, pastikan kamu benar-benar menghilang dari radarnya. Nah, kamu bisa melihat reaksinya. Apakah ia mulai sibuk mencarimu atau bahkan cuek. Cara ini juga akan bikin si dia kangen dan semakin tak ingin kehilangan.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Royal Pada Pasangan)


Tanya langsung!

Kalau kamu sudah benar-benar kehabisan kesabaran, sah-sah saja kok kalau kamu ingin langsung mengonfrontasi si dia. Tanya langsung tentang kelanjutan hubungan kalian dan minta padanya untuk memperjelas status hubungan. Jangan sampai si dia sudah terlewat nyaman dengan hubungan tanpa status kalian, ya.


Itulah beberapa cara memancing agar gebetan nembak. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya.

Sex & relationship