Sex & relationship

Zodiak Yang Paling Royal Pada Pasangan

By : Kiki Riama Priskila - 2021-12-13 09:00:01 Zodiak Yang Paling Royal Pada Pasangan

Meski tidak semua orang setuju, namun memiliki pasangan yang punya sifat royal bisa jadi menyenangkan. Di antara zodiak lainnya, berikut deretan zodiak yang paling royal. Apakah kamu atau pasanganmu masuk dalam daftarnya?


Aquarius

Salah satu zodiak yang paling suka belanja dan menghabiskan uangnya demi orang lain. Berbagi rasanya sudah mendarah-daging bagi seorang Aquarius sehingga dengan melakukan ini, ia akan merasa bahagia dan puas. Ia lebih suka menghabiskan uangnya bagi orang lain, dibanding diri sendiri. Hal ini memang tak dilakukan hanya pada pasangan, tapi juga teman-teman terdekat dan keluarga.


Aries


(Salah satu zodiak yang paling royal. Foto: Dok. Liza Summer/Pexels)

Aries selalu ingin membuat orang di sekitarnya bahagia, salah satunya dengan bersikap royal. Jadi, enggak heran kalau kamu lihat seorang Aries membagikan rezeki tanpa harus pikir panjang. Ini juga yang membuat mereka dikenal sebagai "pemberi" yang baik.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Tidak Suka Dibohongi, Jangan Coba-Coba)


Pisces

Salah satu cara Pisces menunjukkan rasa sayang atau terima kasihnya adalah lewat pemberian. Dengan membagikan kebahagiaan pada orang lain, itu akan membuat Pisces merasa bahagia juga. Terbayang kan, bagaimana ia akan selalu berusaha membuat pasangannya bahagia?


Leo

Zodiak yang paling royal berikutnya adalah Leo. Bagi Leo, menghabiskan uang untuk membeli makanan atau barang-barang yang disukai pasangannya bukanlah suatu masalah. Ia justru rela karena sikap tersebut juga akan mendatangkan kebahagiaan dan kepuasan bagi dirinya.


(Baca Juga:  Ini 3 Zodiak Yang Cocok Jadi Pasangan Leo)


Virgo

Pada dasarnya, Virgo memang cukup boros dan gemar mengeluarkan banyak uang untuk banyak hal, apalagi bersenang-senang. Namun, bukan hanya royal untuk diri sendiri, saat Virgo sudah nyaman dengan seseorang, ia akan berusaha untuk membagikan kebahagiaanya lewat pemberian. Bagi Virgo, uang bisa dicari kapan saja, tapi tak begitu dengan momen menyenangkan.


Itulah beberapa zodiak yang paling royal. Sesuaikah dengan kepribadian yang kamu ketahui?

Sex & relationship