Sex & relationship

4 Cara Membuat Pria Cemburu Yang Efektif

By : Her World Indonesia - 2020-12-08 16:30:02 4 Cara Membuat Pria Cemburu Yang Efektif

Ada yang bilang bahwa rasa cemburu adalah cara pria mengkspresikan rasa cintanya. Dalam hubungan, pasti kamu pernah merasakan masa di mana dia sangat cuek dan menjauhkanmu, entah itu karena dia sedang tidak mood atau bosan.


Yang pastinya, hal ini pasti membuatmu bingung dan takut. Jika kamu sedang berada di situasi ini, coba kamu buat ia cemburu dan lihat bagaimana cara ia menanggapinya. Berikut adalah 4 cara membuat pria cemburu yang efektif.


(Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaan Cinta)


1. Buat teman-teman cowoknya mengapresiasi kamu

Ketika kamu dan si dia sedang berkumpul bersama dengan teman-teman cowoknya, coba lakukan sesuatu yang dapat membuat teman-temannya mengapresiasimu. Seperti membuatkan mereka makanan, bersikap lucu, atau apapun itu asalkan tidak bersikap menggoda atau flirty. Ketika teman-temannya memuji kamu, seharusnya dia akan menjadi posesif atau cemburu.


2. Berdandan ekstra cantik ketika pergi dengan teman-temanmu

Tebarkan pesonamu dan berdandanlah ekstra cantik saat pergi dengan teman-temanmu. Jangan lupa juga untuk unggah fotomu di Instagram agar dia bisa melihat apa yang ia lewatkan.


(Baca Juga: Pria Bisa Mencintai Dua Wanita, Begini Faktanya)


3. Melakukan sesuatu yang ia senangi bersama orang lain

Jika pacarmu suka dengan kue yang kamu buat, atau dia suka berenang, coba lakukan hal itu bersama dengan yang lain. Tidak harus bersama teman laki-lakimu, kamu bisa melakukan hal ini bersama dengan teman-teman wanitamu. Kamu harus menunjukkan ke dia bahwa kamu bisa having fun tanpanya.


4. Bersikap manis dengannya

Ketika ia sedang memperhatikanmu atau bermanja-manja denganmu, kasih dia perhatian yang ekstra juga. Bersikap manis sekaligus memanjakan dia akan membuat dia terus menginginkan perhatian darimu.


(Baca Juga: Inilah Tanda Pria Memikirkan Wanita yang Patut Diketahui)


Itu dia 4 cara membuat pria cemburu yang efektif. Selamat mencoba!


(Penulis: Regina Yohana

Sex & relationship