Spiderman: No Way Home Segera Tayang, Hal Apa Yang Menarik?


  • Spiderman: No Way Home Segera Tayang, Hal Apa Yang Menarik?
    Spiderman: No Way Home Segera Tayang, Hal Apa Yang Menarik? (Foto: Dok. Spiderman Movie/Instagram)

    Film Spiderman memang tak pernah bosan untuk ditonton. Bahkan film tersebut sampai sekarang masih ditayangkan dan disukai oleh banyak orang. Kini hadir lagi Spiderman: No Way Home yang akan diperankan oleh Tom Holland, sama seperti sebelumnya. Ada banyak hal menarik dari Spiderman: No Way Home dan tentu berbeda dari yang sebelumnya.




    (Baca Juga: Ini 6 Film Baru Yang Tayang di Bulan Desember 2021)


    Jadwal tayangnya kurang lebih pada tanggal 15 Desember 2021 di Indonesia. Ada banyak alasan kenapa kamu harus nonton film ini, khususnya jika kamu penggemar berat dari Tom Holland. Berikut fakta-fakta menarik dari Spiderman: No Way Home.



    1. Hadirnya Doctor Octopus

    Masih ingat dengan Doctor Octopus yang sempat tersedot masuk ke medan magnet? Banyak yang mengira bahwa musuh Spiderman itu sudah mati, nyatanya di film terbaru ini ia akan hadir lagi dengan versi yang lebih kuat dari sebelumnya.

    Doctor Octopus kembali dan memiliki tentakel yang kini lebih kokoh. Banyak penggemar yang tidak menyangka dan akhirnya menjadi tertarik serta penasaran dengan Spiderman: No Way Home ini karena kabar tersebut.


    2. Para Pemain Spiderman: No Way Home


    Film ini akan kembali menghadirkan aktor dan aktris terbaik. Selain kembalinya Doctor Octopus atau yang bernama asli Alfred Molina, masih ada pemain lain seperti Zendaya yang dulu berperan sebagai MJ. Kemudian ada pula Jacob Batalon sebagai Ned Leeds.

    Nah, tak lupa pula Marisa Tomei yang berperan sebagai Bibi May, lalu Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, dan juga bakal ada Harry Holland yang berperan sebagai penjual narkoba tanpa nama.

    Sebelumnya ada kabar bahwa Tobey Maguire dan juga Andrew Garfield juga akan ikut serta. Tapi rumor itu tak ada konfirmasinya sama sekali dan pada trailer yang dirilis pun tak menampilkan keduanya. Jadi, kemungkinan itu hanyalah rumor belaka.


    3. Film Terakhir Tom Holland Sebagai Spiderman

    Dalam wawancara yang berlangsung, dikabarkan bahwa kemungkinan film ini akan menjadi film terakhir Tom Holland sebagai Spiderman. Bahkan sutradaranya sendiri yakni Jon Watts mengatakan juga jika pada dasarnya ini merupakan Spiderman: Endgame.

    Kontrak yang dimiliki Tom Holland sendiri konon hanya mencakup 3 film saja dan akan segera berakhir. Hal ini membuat banyak penggemar film Spiderman di luar sana mengungkapkan spekulasi sekaligus kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi.


    (Baca Juga: Rekomendasi Serial Netflix Terbaru 2021 Untuk Temani Harimu)


    4. Adanya Pengaruh Tony Stark Dalam Film Tersebut

    Seperti yang diketahui bahwa Tony Stark sendiri mempunyai pengaruh yang besar dalam dan sebagai kekuatan pendorong bagi hidup Peter di MCU. Hal ini memunculkan kemungkinan bahwa di Spiderman: No Way Home ini pun takkan jauh berbeda.

    Dikabarkan juga bahwa pengaruh Tony akan sangat kuat dalam film tersebut. Sekalipun nantinya ia tak memiliki hubungan dengan musuh-musuh yang ada dalam film. Tentu saja hal ini akan membuat jalan cerita semakin seru sekaligus menarik.



    5. Akan Ada Kostum Baru

    Kostum Spiderman sejak dulu memang itu-itu saja, yakni berwarna merah ketat dan bertopeng. Walaupun mungkin sudah di upgrade sedikit, tetap saja tidak berubah dari segi banyak hal. Namun, kabarnya di film terbaru ini Spiderman akan memiliki kostum baru yang berwarna hitam dengan aksen emas.

    Meski mungkin di trailernya tak terlihat sama sekali, tapi konon kostum ini akan menjadi yang pertama kali dipakai oleh Tom Holland. Selain itu elemen kekuatannya pun mirip dengan Doctor Strange. Munculnya kabar terbaru ini tentu membuat film ini terdengar sangat menarik dan begitu ditunggu oleh para penggemarnya.


    6. Green Goblin Akan Ikut Muncul?

    Green Goblin menjadi musuh Spiderman sebelum ia melawan Doctor Octopus. Ciri khas kostum hijaunya dipakai oleh Norman Osborn yang dulunya diperankannya oleh Willem Defoe.

    Melihat di trailernya, mungkin kamu takkan menemukan sosok Green Goblin ini. Tapi diketahui ada suara tawa dan juga bola senjata yang menjadi ciri khas dari Green Goblin sendiri. Pada akhirnya banyak spekulasi yang muncul dan membuat sebagian besar penggemar bertanya-tanya.

    Sepertinya di versi Spiderman yang ini banyak sekali spekulasi dan kemungkinan yang muncul. Banyak fakta-fakta baru yang membuat penggemar sedikit terkejut. Pastinya sebagai orang yang mengikuti Spiderman dari awal, mungkin kamu tak ingin melewatkan film satu ini.


    (Baca Juga: Deretan Film Terbaru dan yang Siap Tayang Dari Disney)


    Saksikan Spiderman: No Way Home di bioskop kesayangan. Itulah sekilas hal menarik dari Spiderman: No Way Home yang membuat banyak orang penasaran.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below