Life & health

Rekomendasi Serial Netflix Terbaru 2021 Untuk Temani Harimu

By : Her World Indonesia - 2021-11-18 15:00:02 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru 2021 Untuk Temani Harimu

Netflix salah satu platform streaming film yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Ada banyak film dan serial baru yang rilis pada aplikasi tersebut dan semuanya menarik untuk ditonton. Kamu bisa menjadikan serial Netflix terbaru sebagai tontonan untuk menemani waktu senggang.

Menghibur diri kadang tidak perlu pergi jauh, cukup dengan nonton film atau serial, ditemani camilan dan tidak ada yang mengganggu. Di tahun 2021 ini juga banyak sekali serial Netflix yang ditayangkan. Genrenya pun ada bermacam-macam.

 

(Baca juga: 5 Serial Netflix Terbaik Untuk Rayakan Halloween)

 

Kalau kamu butuh referensi serial apa yang bagus ditonton temani waktu luang, berikut ini ada rekomendasinya yang bisa dipilih!

1. The Baby-Sitters Club

Serial ini dulunya tayang pada tahun 2020, kemudian dibuat season 2 dan tayang pada Oktober 2021. Di sini masih menceritakan tentang bisnis penitipan anak yang dikelola oleh Kristy (Sophie Grace), Dawn (Kyndra Sanchez), Claudia (Momona Tamada), Mary Anne (Malia Baker), dan Stacey (Shay Rudolph).

Mereka kedatangan dua anggota baru bernama Mallory Pike (Vivian Watson) dan juga Jessy Ramsey (Anais Lee). Di dalam serial ini menceritakan juga tentang perjalanan pribadi dan berbagai pelajaran penting yang dapat diambil dari para karakter utamanya.

 

2. Maid


Maid salah satu serial drama yang tayang di awal bulan Oktober 2021 lalu. Dalam Maid dikisahkan tentang seorang ibu yang melarikan diri dari pasangannya dan berakhir mendapatkan pekerjaan untuk membersihkan sebuah rumah. 

Ibu muda tersebut berjuang mencari nafkah demi menghidupi kebutuhan anaknya sekaligus berharap bisa memberikan masa depan yang lebih baik untuk mereka berdua. Fakta menarik dari serial ini adalah bahwasanya ia terinspirasi dari memoar Stephanie Land Maid yakni Hard Work, Low Pay dan Mother's Will to Survive.

 

3. Another Life Season 2

 

Serial Netflix terbaru yang satu ini telah selesai ditayangkan musim pertamanya pada 2019 lalu. Kemudian dibuatlah musim kedua pada tahun 2020 yang lalu dan akhirnya rilis pada Oktober 2021 kemarin. Pada musim kedua ini Another Life akan menceritakan tentang Niko (Katee Sackhoff) dan juga krunya yang tengah menyaksikan musnahnya sebuah planet. 

Para pemain lainnya yang ada di season pertama juga masih akan bermain seperti Samuel Anderson, Justin Chatwin, dan juga Selma Blair. Namun ada juga banyak pemain baru yang bergabung dan memeriahkan serial Another Life Season 2 ini.

 

4. You Season 3

 

You season 3 juga telah dirilis pada tanggal 15 Oktober lalu. Serial ini melanjutkan kisah Joe Goldberg (Penn Baldgley) yang mana baru pindah ke suburbia California dengan Love Quinn (Victoria Pedretti) dan juga anaknya yang bernama Henry.

Dalam serial ini kehidupan mereka harus berubah dan mesti rajin bersosialisasi serta menghentikan kebiasaan mereka yakni menyekap juga membunuh orang yang tidak disukai. Sayangnya, itu bukanlah perkara yang bisa dibilang mudah.

Joe merasa punya target baru yang membuatnya terobsesi. Kemudian Love merasa bahwa dirinya sudah tak lagi dicintai oleh Joe. Mereka harus menghadapi berbagai macam kendala dalam hidup baru yang mereka mulai.

 

(Baca juga: 5 Fakta Menarik Serial Netflix You yang Memasuki Musim 3)

 

5. Midnight Mass

 

Kali ini merupakan serial horor terbaru yang tayangnya pada bulan September lalu. Ceritanya adalah tentang masyarakat yang hidup di pulau terpencil bernama Crockett Island. Mereka hidup dengan sangat religius, sampai kemudian datang seorang pastor muda bernama Pastor Paul (Hamis Linklater).


Pastor muda ini amatlah misterius. Sejak kedatangannya banyak sekali kejadian aneh nan menyeramkan yang terjadi. Namun kemudian dibarengi juga dengan berbagai peristiwa supranatural yang mirip dengan mukjizat. Banyak masyarakat yang bertanya-tanya apakah kiranya yang terjadi terhadap pulau mereka.

 

6. Lucifer

 

Kalau kamu ingin menonton serial yang sudah tamat agar lebih puas dan tak perlu menunggu, maka Lucifer jadi jawabannya. Serial ini memiliki 6 season dan yang keenamnya tayang di bulan September 2021 kemarin. Serial ini menceritakan tentang Lucifer, si raja iblis yang akhirnya mengundurkan diri dari tahtanya dan pergi ke dunia manusia.

Dia kemudian tinggal di Los Angeles, jatuh cinta dengan seorang detektif dan membantu polisi mengungkap kasus-kasus kejahatan. Hidup di dunia manusia dan apa yang dilakukan Lucifer sangat bertentangan dengan takdirnya sebagai iblis. Sehingga ia mengalami banyak tekanan untuk kembali ke neraka.

Pada season 6 menjawab banyak hal yang belum sempat dijelaskan. Lucifer juga menghadapi berbagai tantangan baru yang membuat serial ini sangat populer dan menjadi salah satu serial terbaik.

 

(Baca juga: Ini 5 Film Fantasi Yang Wajib Kamu Tonton di Netflix)

 

Jadi, itulah beberapa serial Netflix terbaru yang bisa kamu tonton. Menonton serial kadang sangat menyenangkan, karena dalam setiap episodenya ada plot twist yang membuat kita tidak sabar untuk segera melanjutkan ke episode berikutnya. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health