Fakta Snowdrop, Drama Jisoo Segera Tayang Di Disney+ Hotstar


  • Fakta Snowdrop, Drama Jisoo Segera Tayang Di Disney+ Hotstar
    Fakta Snowdrop, Drama Jisoo Segera Tayang di Disney+ Hotstar. (Foto: Dok. JTBC Drama/Instagram)

    Drama Snowdrop kini dipastikan tayang pada 18 Desember di Disney+ Hotstar. Drama yang dibintangi Jisoo Blackpink ini sempat mengalami penundaan karena terkait dengan beberapa masalah. Namun, pada fakta Snowdrop kali ini para penikmat drama sudah bisa menyaksikannya tak lama lagi.




    (Baca Juga: Blackpink: The Movie Tayang Minggu Ini di Disney+ Hotstar)


    Ada banyak fakta menarik yang terdapat dalam drama tersebut, selain fakta bahwa dibintangi oleh Jisoo Blackpink. Ini menjadi debut pertama Jisoo dalam drama Korea bersama dengan Jung Hae-in. Banyak yang menantikan tayangnya drama ini, khususnya para penggemar setia Blackpink.

    Sementara itu, apa saja fakta menarik yang bisa ditemukan dalam drama Snowdrop ini? Yuk simak dulu uraian selengkapnya!



    1. Sempat Menuai Kontroversi

    Seperti yang diberitakan, Snowdrop memang drama yang sempat menuai kontroversi bahkan sebelum penayangannya dilakukan. Tepatnya pada sekitar bulan Maret 2021, dikarenakan drama ini dianggap mampu mendistorsi sejarah Korea pada gerakan pro demokrasi. Apalagi pada masanya peranan mahasiswa Korea dalam melawan rezim yang otoriter sangat terlihat.

    Bahkan terdapat pula petisi yang dilakukan oleh warga Korea demi menangguhkan penayangan dramanya. Kurang lebih ada 220.000 warga Korea Selatan yang menandatangani petisi tersebut karena menganggap Snowdrop berpotensi dalam menghina gerakan demokrasi.


    2. Kisah Yang Menarik

    Setiap drama Korea memang hampir selalu menyajikan kisah yang menarik, yang membuat para penontonnya sama sekali tidak bosan. Selain berlatarkan sejarah, drama Snowdrop ini juga akan dibumbui dengan beberapa hal romantis dari pemeran utamanya.

    Keduanya bertemu dengan cara yang tidak biasa, kemudian saling jatuh cinta dan tentu saja harus mengalami banyak rintangan agar bisa saling bersama. Bahkan banyak yang menentang hubungan keduanya sehingga bagi kamu pecinta drama romantis bisa menonton Snowdrop ini.


    3. Dibuat Oleh Penulis dan Sutradara Sky Castle

    Kalau pernah menonton drama Sky Castle, pastinya kamu sudah tahu betapa drama tersebut sangat bagus dan menarik. Sang sutradara berhasil mengarahkan dan membuat drama tersebut banyak disukai oleh masyarakat.

    Kini, Snowdrop juga tak jauh berbeda, drama ini akan sangat mengesankan karena dibuat oleh sutradara serta penulis dari Sky Castle yakni Jo Hyun Tak dan Yoo Hyun Mi. Jadi mungkin bisa dibayangkan betapa seru dan bagusnya drama satu ini. Sebab, penulis serta sutradara yang mengerjakannya pun sudah berpengalaman.


    (Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial Disney+ Hotstar Yang Menarik Ditonton)


    4. Menjadi Comeback Dari Jisoo Blackpink dalam Dunia Akting

    Jisoo memang tergabung dalam girlgrup Blackpink, selain berbakat dalam hal menyanyi, ia juga sangat berbakat dalam dunia akting. Dirinya sudah menekuni dunia tersebut sejak lama. Ada beberapa drama yang pernah ia mainkan seperti The Producers dan juga Arthdal Chronicles.

    Nah, setelah sekian lama tidak terlihat bermain dalam drama, bisa dibilang Snowdrop ini menjadi comeback dari Jisoo. Tentu saja membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikan idol mereka bermain peran lagi.



    5. Dinilai Menyindir Pemerintah

    Snowdrop memang drama romantis, tapi beberapa orang menganggap drama ini sebagai bentuk karya sindiran bagi kebijakan pemerintah di sana saat masa pemilihan presiden. Apalagi latar belakang yang diambil saat rezim militer pada tahun 1987.

    Walaupun menuai kontroversi, pada akhirnya memang drama ini boleh ditayangkan. Bahkan ada pula pernyataan dari Blue House terkait dengan kesalahan informasi yang mereka terima akibat dari sinopsis dan juga pengenalan karakter yang belum lengkap.

    Sementara itu, konon drama ini juga masih akan diawasi penayangannya oleh pemerintah. Dan apabila ada hal-hal yang menyimpang, maka produser akan bertanggung jawab penuh untuk hal itu.



    6. Banyak Aktor dan Aktris Ternama

    Selain Jisoo Blackpink dan juga Jung Hae In yang menjadi pemeran utamanya. Di drama ini juga ada beberapa aktor serta aktris lainnya yang sudah berpengalaman dalam dunia drama. Mereka berkumpul dan beradu peran masing-masing serta berusaha memberikan penampilan terbaik.

    Adapun untuk daftar pemeran lainnya ada Yoo Se Ah, Yoo In Na, Kim Hye Yeon dan juga Jang Seung Joo. Wajar apabila Snowdrop kini ditunggu oleh banyak pecinta drama karena melihat dari sinopsisnya pun membuat penasaran, ditambah lagi dengan banyaknya bintang ternama yang terdapat dalam drama tersebut.


    (Baca Juga: 20 Konten Terbaru Diumumkan Disney Untuk Tahun Depan)


    Demikianlah sekilas fakta Snowdrop yang menjadi drama paling ditunggu dan akan segera tayang. Apakah kamu salah satu yang tidak sabar dengan penayangan drama ini? Simak lebih lengkap episode menariknya di Disney+ Hotstar.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below