Blackpink: The Movie Tayang Minggu Ini di Disney+ Hotstar


  • Blackpink: The Movie Tayang Minggu Ini di Disney+ Hotstar
    Blackpink: The Movie Tayang Minggu Ini di Disney+ Hotstar. (Foto: Dok. Disney Indonesia)

    Kabar terbaru datang dari Disney+ Hotstar yang akan menayangkan film dokumenter Blackpink: The Movie. Penggemar akan mendapatkan Access All Areas dalam dua tur terakhir dari girl group satu ini. Hal tersebut juga sebagai perayaan atas lima tahun sejak pertama kali mereka debut. Seperti yang diketahui bahwa Blackpink menjadi salah satu girl group Korea yang memiliki penggemar di beberapa negara termasuk salah satunya Indonesia.


    (Baca juga: Rekomendasi 5 Serial Disney+ Hotstar Yang Menarik Ditonton)





    Film dokumenter ini disutradarai oleh Su Yee Jung serta juga Oh Yoon Dong dan telah tayang di bioskop. Saking antusiasnya para penggemar, Blackpink: The Movie ini juga berhasil menjadi film dokumenter musik paling laris di tahun 2021. Kamu bisa mulai menyaksikan film dokumenter ini di Indonesia pada tanggal 15 Desember 2021.


    Satu hal yang pasti adalah film dibuat oleh seluruh anggota Blackpink untuk para penggemar tercinta mereka, Blink. Di dalamnya menayangkan sebuah wawancara eksklusif dari keempat anggota yaitu Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie yang berkaitan dengan persahabatan mereka selama ini.


    Selain itu, film tersebut juga menceritakan tentang perjalanan dan pengalaman apa saja yang mereka dapatkan. Suka duka yang dirasakan selama lima tahun bersama dalam suatu girlgrup. Penggemar akan disajikan dengan tayangan eksklusif mengenai klip dibalik layar, proses untuk pembiayaan music video hingga saat-saat mereka latihan konser.


    (Baca juga: 20 Konten Terbaru Diumumkan Disney Untuk Tahun Depan)


    Nantinya akan ada 10 pertunjukan live yang berbeda, di mana semuanya diambil saat tur IN YOUR AREA yang terjadi pada tahun 2018 dan juga tur THE SHOW tahun 2021. Dalam hal ini para penggemar girlgrup Blackpink akan mendapatkan kesenangan atau keseruan menyaksikan konser ala stadium hanya dari rumah mereka.


    Sejak dari bulan Oktober, Blackpink: The Movie memang sudah diumumkan akan menjadi bagian dalam The Walt Disney Company's APAC Content Showcase bersama dengan 28 judul film lainnya. Nantinya akan ada lebih dari 50 konten APAC Original yang dihadirkan pada tahun 2023.


    Selain kabar ini, ada juga kabar heboh lainnya mengenai drama yang akan dibintangi oleh Jisoo. Ini sudah menjadi perbincangan yang hangat di kalangan para penggemar. Drama tersebut berjudul Snowdrop yang juga akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. Kisahnya tentang percintaan remaja yang artinya akan ada adegan manis romantis yang dapat kamu saksikan.


    (Baca juga: 5 Rekomendasi Film Disney Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan)


    Nah, sebagai penggemar berat Blackpink, pastinya kamu juga ingin segera menonton Blackpink: The Movie di Disney+ Hotstar bukan? Selamat menikmatinya!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below