Life & health

Rekomendasi 5 Serial Disney+ Hotstar Yang Menarik Ditonton

By : Her World Indonesia - 2021-10-01 20:00:01 Rekomendasi 5 Serial Disney+ Hotstar Yang Menarik Ditonton

Di tahun 2021 ini, banyak sekali film dan serial yang dihadirkan oleh platform Disney+ Hotstar. Bagi para penggemar film dan serial tentu saja ini merupakan surga bagi mereka terutama saat menghadapi waktu luang. Ada beberapa serial yang sudah tayang, tapi ada juga yang masih dijadwalkan akan tayang.


Serial biasanya mempunyai beberapa episode yang akan tayang kurang lebih setiap minggu. Berbeda dengan film yang bisa ditamatkan hanya dengan beberapa jam saja. Namun, inilah yang membuat serial jadi menarik karena kita harus menunggu untuk melihat kelanjutan ceritanya.


(Baca juga: Selain Squid Game, Ini 6 Serial Netflix Yang Wajib Tonton)


Bagi sebagian orang ini justru meningkatkan rasa penasaran terutama jika jalan ceritanya sangat bagus dan seru. Nah, kalau kamu ingin tahu apa saja serial yang akan tayang atau sudah tayang di Disney+ Hotstar, berikut ini ada beberapa rekomendasinya yang bisa disimak.

1. The Book of Boba Fett


Serial satu ini berkisah tentang bounty hunter bernama Boba Fett dan juga pembunuh bayaran yakni Fennec Shand. Diceritakan bahwa keduanya berkelana di Underworld Galaxy demi kembali ke padang pasir Tatooine.

Serial ini rencananya akan ditayangkan pada 29 Desember 2021, yang mana akan menjadi teman tahun barumu jika tak ada acara keluar rumah. The Book of Boba Fett juga salah satu serial paling dinanti tahun ini.


2. Just Beyond


Serial ini diangkat dari graphic novel milik R.L Stine dan akan membawamu untuk bertualang dalam dunianya yang dipenuhi penyihir, hantu, alien dan sebagainya. Karya R.L Stine ini berisikan 8 episode kumpulan cerita yang bisa membuat penonton mempertanyakan tentang realita kehidupan.

Tayang pada 13 Oktober tahun 2021 ini, Just Beyond bisa dijadikan pilihan jika kamu tak punya banyak kegiatan yang menyenangkan.


3. WandaVision


WandaVision menjadi sekuel dari film Avenger: Endgame dan hadir dalam bentuk serial. Di sini diceritakan mengenai kehidupan dari pahlawan super Marvel Comics Scarlet Witch and Vision. Perlu diketahui juga bahwa ternyata serial ini adalah proyek ke-24 dari MCU atau Marvel Cinematic Universe.

Serial ini sudah tayang sejak Januari 2021 yang lalu dan bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar. Kamu dapat menonton sembilan episode untuk mengisi waktu luangmu.


(Baca juga: Alasan Serial Netflix Never Have I Never Wajib Kamu Tonton)


4. Big Shot


Serial selanjutnya yang tak kalah menarik dan bisa kamu nikmati adalah Big Shot. Di mana genre yang terkandung dalam serial ini adalah komedi drama yang artinya bakal mengandung keseruan-keseruan baru. Big Shot dibuat oleh Dean Lorey, David E. Kelley, serta Brad Garret.

Selain itu, Big Shot sendiri juga dibintangi oleh John Stamos yang menjadi tokoh utama. Serial satu ini sudah ditayangkan sejak April 2021 lalu dan bisa kamu tonton saat membutuhkan penyegaran dengan tayangan berbau komedi.


5. What If … ?


What If …? menjadi serial antologi yang berasal dari komik dengan judul sama. Dalam tayangannya, diceritakan kembali tentang sebuah peristiwa yang sangat epik dari MCU alias Marvel Cinematic Universe. Tentunya dari sudut pandang yang sama sekali berbeda.

Karakter lain dari MCU diangkat dan dijadikan pahlawan, dan serial ini sudah hadir sejak bulan Agustus lalu serta kini bisa dinikmati di Disney+ Hotstar. Kurang lebih ada 7 episode yang bisa kamu tonton setidaknya untuk mengurangi waktu luang.

Menonton serial memang salah satu hal menyenangkan karena membangkitkan rasa penasaran. Tapi kadang akan kesal juga jika ternyata ending-nya tidak sesuai dengan ekspektasi. Namun, hal itu tentunya bukan masalah besar karena pastinya setiap tayangan mempunyai kelebihannya masing-masing.


Nah, dari beberapa tayangan serial Disney+ Hotstar di atas, manakah yang paling menarik perhatianmu? Kadang sulit untuk memilih sebuah tontonan saking banyaknya yang direkomendasikan dan beredar di pasaran. Semoga dengan rekomendasi di atas kamu jadi tidak perlu bingung lagi tentang bagaimana cara menghabiskan waktu kosong selama pandemi.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health