5 Ide Hadiah Untuk Hari Ibu


  • 5 Ide Hadiah Untuk Hari Ibu
    Kini cari kado untuk ibumu tak lagi membingungkan (Foto: Dok. George Dolgikh/Pexels)

    Hari ibu sebentar lagi tiba. Untuk kamu yang ingin memberi sesuatu tetapi belum ada ide, maka kamu bisa baca artikel ini sampai habis untuk menentukan barang apa yang akan kamu beri. Meski tak semua akan sesuai bayanganmu, namun setidaknya artikel ini akan membantu siapa saja untuk menentukan pilihan jika bosan memberi buket bunga, perhiasan, atau barang lainnya yang kerap jadi hadiah.

    Yup, meski masih lama, tapi setidaknya kamu sudah menyiapkan ide dari sekarang sebelum tanggal 22 Desember. Kado apa saja kah itu? Yuk, intip daftar di bawah ini!




    (Baca Juga: 4 Hadiah Spesial Untuk Pasangan Berzodiak Scorpio)


    1. Jam tangan

    hadiah hari ibu

    (Tiap liat jam ingat kamu. Foto: Dok. Olivia Burton)


    Jika ibumu masih aktif bepergian keluar rumah, maka hadiah ini akan sangat bermanfaat baginya. Tak cuma akan memudahkannya memperhatikan waktu, tetapi tiap ingin melihat pukul berapa serta saat memakai dan melepasnya, mereka pasti akan langsung teringat bahwa benda ini merupakan pemberian darimu. Biasanya, mereka akan senang apalagi kalau warna yang kamu pilihkan sesuai dengan warna favoritnya, ukurannya pas saat digunakan, dan modelnya sesuai dengan selera mereka. Dijamin mereka akan sangat happy!

    2. Voucher spa

    hadiah hari ibu

    (Fasilitasi ibumu untuk relaksasi. Pasti sangat menyenangkan untuk dirinya! Foto: Dok. Rodnae Productions/Pexels)


    Siapa sih yang tak ingin melihat sang bunda menikmati waktu sambil relaksasi? Nah, kalau sekiranya ibumu ada waktu, berikanlah voucher spa di tempat yang benar-benar menenangkan dan relaxing sebagai hadiah. Jika ibumu tak mau melakukannya sendiri, maka temanilah dengan membeli paket satu lagi khusus untukmu. Atau mau mother-and-daughter time juga bisa! Ambil saja paket yang satu ruangan bisa berdua. Di sini, kamu dan ibumu akan dipijat dan dilayani secara bersamaan jadi kamu bisa sembari berbincang bersamanya. Asyik, kan! Kapan lagi coba bisa bikin ibumu keluar dari rutinitas yang mungkin selama ini cukup membuatnya jenuh dan lelah. Saatnya manjakan mereka!


    (Baca Juga: 6 Ide Kado Perpisahan Unik Untuk Sahabat, Memorable!)


    3. Album foto kenangan

    hadiah hari ibu

    (Ini bisa jadi kado terindah sepanjang masa. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)


    Kalau ini, kamu harus membuatnya sendiri. Agar istimewa, kumpulkanlah fotomu dari sejak bayi hingga saat ini. Jika mau lebih menyentuh, buatlah kolase foto sejak ibumu masih muda, menikah, mengandung, melahirkan, hingga membesarkanmu sampai dewasa. Ini akan jadi hadiah terindah mungkin baginya! Berterimakasihlah dengan cara menulis catatan-catatan kecil pada beberapa foto yang ingin kamu highlight, dan ucapkanlah selamat hari ibu di sampul depan atau justru di halaman paling belakang. Dijamin ibumu akan menyimpannya sampai usia senja.

    4. Robot vacuum

    hadiah hari ibu

    (Untuk yang tak punya helper, kado ini bisa jadi daily-routine saver untuk sang bunda! Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)


    Nah, ini dia, nih, alat yang tak cuma viral di dunia maya tapi memang benar-benar bisa membantu orangtuamu. Jika kebetulan sang bunda tak punya helper di rumah dan kalian tak tinggal bersama, maka robot vacuum ini benar-benar bisa jadi kado paling fungsional dan bermanfaat untuknya. Kini, ada banyak pilihan mulai dari yang murah hingga yang paling mahal dan dari yang kemampuannya biasa-biasa saja yaitu terbatas hanya bisa menyedot debu sampai ke yang super canggih di mana bisa ngepel, memetakan ruangan dalam rumah, menghindari berbagai jenis halang rintang, sampai mengisi daya sendiri saat baterainya sudah habis. 

    Supercool, kan?! Jadi tanpa perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk membersihkan lantai, ibumu sudah bisa membersihkan rumah sambil duduk santai. 


    (Baca Juga: Intip Koleksi Lingerie Terbaru Marks & Spencer)


    5. Barang yang sedang benar-benar ia butuhkan


    (Apa pun yang kamu berikan bila ia sedang butuh, pasti ia akan suka! Foto: Dok. George Dolgikh/Pexels)


    Terakhir, jika kamu benar-benar ingin memberi sesuatu yang bisa terpakai dalam jangka waktu lama, maka kamu benar-benar harus cari tahu benda apa yang sedang sangat ibumu inginkan. Sebab jika kamu tahu, maka memilih dan membeli hadiah bukan lagi jadi satu hal yang memusingkan dan apa yang kamu kasih tentu akan sangat ibumu sukai. So, untuk hadiah hari ibu, tentu tak harus sesuatu yang mahal. Hal terpenting adalah hadiah tersebut kamu berikan dari hati, memorable, dan bisa membuat ibumu senang. Cukup sudah rasanya.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below