Sex & relationship

4 Hadiah Spesial Untuk Pasangan Berzodiak Scorpio

By : Vanessa Masli - 2021-11-10 09:00:01 4 Hadiah Spesial Untuk Pasangan Berzodiak Scorpio

Bulan ini menjadi momen istimewa bagi salah satu zodiak elemen air tersebut. Scorpio yang terkenal dengan sosoknya yang penuh gairah, emosional, sekaligus pasangan paling setia. Kepribadian yang cukup intens dalam berbagai sisi mungkin membuatmu bingung ketika memilih hadiah di hari istimewanya.

Ingat kamu hadir dalam hidupnya juga untuk membantu para Scorpio jalani hidup lebih rileks sehingga kamu bisa memberikan hal-hal yang membuat Scorpio bisa beri waktu pada diri sendiri. Mungkin yang menenangkan pikirannya melalui aroma hingga sentuhan, ini hadiah spesial yang bisa kamu berikan untuk pasangan berzodiak Scorpio.


(Baca Juga: Ini 4 Karakter Yang Identik Dengan Zodiak Scorpio)


1. Lilin aromaterapi



Tenangkan pikirannya dari apa yang ia hirup. Lilin aromaterapi bisa menjadi salah satu ide hadiah untuk para Scorpio. Beberapa aroma seperti lavender, patchouli, dan frankincense bisa membantu Scorpio untuk lebih bersinergi dengan diri sendiri.


2. Jam Tangan



Hadiah spesial untuk pasangan berzodiak Scorpio yang bisa kamu berikan adalah jam tangan. Tentu membantu Scorpio untuk jalani hari dengan tepat waktu, tetapi dengan memilih warna yang netral, jam tangan ini akan menjadi fashion item yang elegan untuk kegiatan sehari-hari.


3. Diffuser



Scorpio butuh rileks karena sebagian besar hidupnya dijalani dengan intensitas yang tinggi, that’s how they drill. Memberikannya diffuser bisa jadi hadiah yang istimewa, lengkap dengan beberapa minyak esensial untuk membantunya lebih rileks ketika malam hingga tidurnya pun lebih nyenyak.


4. Jurnal



Jika kamu tahu pasanganmu atau setidaknya tahu tentang karakter Scorpio, sosoknya yang misterius menjadi salah satu “trademark” dari zodiak ini. Ketika pasanganmu belum bisa membuka diri tentang perasaannya, berilah dia jurnal atau buku catatan. Ajak dia untuk setidaknya mengalami emosi maupun perasaan yang selama ini dia pendam ke jurnal. Mungkin ini bisa jadi cara untuk membuatnya lebih mudah untuk membuka diri.


(Baca Juga: 4 Cara Untuk Bisa Taklukkan Hati Pria Scorpio)


Itu dia beberapa hadiah spesial yang bisa kamu berikan pada pasangan yang berzodiak Scorpio di hari istimewanya. Kira-kira hadiah mana yang akan kamu berikan padanya?


Sex & relationship