Fashion

Intip Koleksi Lingerie Terbaru Marks & Spencer

By : Vanessa Masli - 2021-12-06 14:00:02 Intip Koleksi Lingerie Terbaru Marks & Spencer

Apapun busana yang kita kenakan, selalu memiliki peran dalam menentukan bagaimana hari tersebut akan berjalan. Mulai dari kenyamananmu hingga pesona yang terpancar, pakaian menjadi salah satu elemen penting dalam menjalani keseharian. Mungkin penampilan lebih kamu perhatikan ketika pergi keluar rumah, tapi selama dua tahun menghabiskan waktu di dalam rumah, rasanya penampilan pun tak luput dari perhatianmu.


Tak hanya atasan maupun bawahan, pakaian dalam pun juga menjadi perhatian banyak wanita. Set lingerie yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga mempercantik penampilan pun banyak dipilih oleh kaum hawa untuk tampil menawan luar dan dalam. Marks & Spencer, salah satu brand ritel asal Inggris ini pun berusaha menjawab kebutuhan pelanggannya.


(Baca Juga: Pentingnya Memilih Bra Yang Tepat Untuk Kesehatan Payudara)


Marks & Spencer sudah lama menghadirkan rangkaian lingerie yang tak hanya menawan, tetapi juga nyaman dikenakan selama lebih dari 95 tahun. Untuk musim ini, rangkaian koleksi kental dengan nuansa musim gugur pun diluncurkan. Mulai dari lingerie hingga gaun tidur, koleksi kali ini pastikan kamu nyaman mengenakan, apapun ukuran dan bentuk tubuhmu.

Bagi kamu yang menyukai dengan set pakaian dalam ataupun gaun tidur polos, tanpa detail apapun, Marks & Spencer merilis koleksi Flexifit dengan pilihan warna netral. Hitam, krem, dan plum menjadi tiga warna yang mendominasi koleksi musim ini. Lingerie ini didesain dengan mengutamakan kenyamananmu sehingga kamu akan menemukan crop top, sleep bra, dan gaun tidur tanpa kawat serta menggunakan bahan fleece yang sangat lembut.


(Koleksi Flexifit. Foto: Dok. Marks & Spencer)


Berikutnya, rangkaian lingerie yang bisa pancarkan rasa percaya dirimu dalam koleksi yang diberinama Boutique. Dengan bahan berkualitas, koleksi ini dipadukan dengan detail trendi seperti bordir hingga frills serta pilihan warna bold. Pilihan gaun tidur dalam koleksi ini juga pancarkan feminitas yang berani dengan detail pitanya.

(Koleksi cami set terbaru dari Marks & Spencer. Foto: Dok. Marks & Spencer)


Terakhir, Marks & Spencer juga merilis koleksi eksklusif yang berkolaborasi dengan model, Rosie Huntington-Whiteley yang mengambil inspirasi dari karya seni Pra-Raphaelite. Motif bunga mawar yang beri kesan vintage dan pilihan warna pastel, set lingerie akan beri kesan elegan ketika membalut tubuhmu.


Sentuhan feminin dengan detail couture hadir dalam tiga pilihan warna yaitu soft pink, dusty green, dan rich claret. Tak hanya set pakaian dalam, piyama sutra Jacquard dan gaun tidur yang bisa kamu pakai untuk habiskan malam spesial bersama pasangan. Set ini tentu membuatmu tampil menawan tanpa kehilangan rasa nyaman.



(Rosie Huntington-Whiteley dalam koleksi The Rosie Exclusively for M&S. Foto: Dok. Marks & Spencer)


Bagi kamu yang ingin memiliki rangkaian koleksi lingerie terbaru dari Marks & Spencer, kamu bisa langsung membelinya di toko Marks & Spencer terdekat. Namun, buat kamu yang masih enggan untuk keluar rumah terlalu sering, kabar baik karena Marks & Spencer Indonesia resmi meluncurkan website resminya agar kamu bisa berbelanja produk terbarunya tanpa harus menghadapi keramaian.


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Yang Bikin Kamu Nyaman)


Rangkaian koleksi busana Marks & Spencer, termasuk set lingerie terbarunya ini bisa kamu dapatkan melalui situs resmi Marks & Spencer yang melayani berbagai pembayaran, termasuk PayPal, TrustPay, Amex, JCB, Visa, dan Mastercard


Fashion