Daftar Rekomendasi Film Action Tahun 2021, Patut Ditonton!


  • Daftar Rekomendasi Film Action Tahun 2021, Patut Ditonton!
    Daftar Rekomendasi Film Action Tahun 2021, Patut Ditonton! (Foto: Dok. Pavel Danilyuk/Pexels)

    Genre film memang sangat banyak, mulai dari yang romantis hingga petualangan dan action. Namun yang paling banyak disukai tentu saja yang genre-nya action. Sebab, rekomendasi film action selalu menawarkan keseruan dari setiap adegan yang dimunculkan.




    (Baca juga: 6 Rekomendasi Film Indonesia Yang Cocok Ditonton Pas Weekend)


    Banyak film action di dalamnya terdapat adegan kejar-kejaran dan hal-hal yang membuat penonton tegang. Apalagi kadang para pemainnya tampil badass dan menakjubkan. Di tahun 2021 ini pun ada begitu banyak film action yang dihadirkan oleh berbagai platform nonton film.

    Kamu yang bosan dengan genre romantis terus-menerus maka bisa mencoba nonton genre action ini. Pastinya film tersebut bisa ditonton saat waktu luang atau tepatnya ketika weekend. Apa saja rekomendasinya?

    1. F9: The Fast Saga


    Ini merupakan lanjutan dari Fast & Furious dan menjadi seri ke-9 yang paling ditunggu penggemar. Masih diperankan oleh Vin Diesel, di sini menceritakan tentang Dom Toretto dan juga Letty yang hidup bahagia bersama putranya. Namun, mereka sadar bahwa tidak semudah itu untuk hidup bahagia.

    Awal dimulai dari serangan terhadap petinggi keamanan nasional bernama Mr. Nobody yang telah berhasil menangkap musuh lama Dom, yang bernama Cipher. Namun ternyata pesawat diserang hingga jatuh. Dalang di balik semua peristiwa yang terjadi tentu saja ternyata Jakob Toretto yang merupakan saudara laki-laki Dom Toretto.

    Pada akhirnya ia harus bisa menghadapi lagi masa lalunya dan menyelamatkan banyak orang terutama keluarga yang ia cintai.


    2. The Hitman's Wife Bodyguard


    Dalam film ini, diceritakan mengenai Michael Bryce yang hendak pensiun dari pekerjaan sebagai pengawal yang ia lakukan. Namun kemudian Sonia Kincaid datang dan memintanya untuk membebaskan suaminya, Darius, seorang pembunuh bayaran yang diculik.

    Ketiganya ditangkap saat menyelamatkan Darius, kemudian oleh seorang agen interpol malah diminta untuk menemukan dalang teroris bernama Aristotle Papadopoulos yang berasal dari Yunani. Teroris tersebut memiliki tujuan untuk menghancurkan Eropa dan dari sinilah perjalanan Michael, Darius serta Sonia dimulai yang penuh dengan aksi.


    (Baca juga: 7 Drama Korea Thriller Terbaik yang Bisa Ditonton di Netflix)


    3. No Time No Die


    No Time No Die ini merupakan filmnya James Bond (Daniel Craig) yang memilih untuk hidup sebagai orang biasa. Ia pensiun dari M16, tapi tak berapa lama kemudian justru didatangi kembali oleh Felix (Jeffrey Wright) yang merupakan seorang teman sekaligus Agen CIA.

    Temannya itu menginginkan bantuan dari Bond dalam menyelesaikan misi berbahaya di Kuba yang berkaitan dengan Spectre. Ketika James Bond setuju dengan hal tersebut, ia merasa bingung karena pada akhirnya ada orang yang lebih berkuasa lagi dibalik Spectre.

    Orang berkuasa yang dimaksud di sini adalah Lyutsifer Safin yang diperankan oleh Rami Malek. Ia memiliki senjata biologis mematikan dan Bond harus berjuang untuk menggagalkan segala rencana orang tersebut.


    4. Zack Synder: Justice League


    Rekomendasi film action yang sudah direncanakan sejak bertahun-tahun lalu ini akhirnya rilis di awal tahun 2021. Film hasil remake ini latar tempatnya terjadi setelah kematian dari Superman (Henry Cavill). Kemudian makhluk luar angkasa yakni Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid menyerang bumi.


    Bruce Wayne yang diperankan Ben Affleck tidak ingin kematian Superman ini jadi sia-sia. Ia mulai berjuang dan membentuk sebuah grup yang berisi pahlawan super lainnya seperti Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan juga The Flash untuk mengalahkan makhluk luar angkasa tersebut.


    5. Black Widow


    Ini juga menjadi salah satu film action paling seru. Di mana Scarlett Johansson berperan sebagai Black Widow. Film yang tayang pada tahun 2021 ini mengambil waktu pasca kejadian di film Captain America: Civil War.


    Natasha Romanov alias Black Widow harus kembali menghadapi masa lalunya. Ia memiliki banyak kesalahan karena perannya sebagai agen mata-mata yang sangat terlatih dan harus mengatasi itu semua. Masalah yang datang bukan hanya berpengaruh terhadap dirinya sendiri tapi juga terhadap keluarganya.


    (Baca juga: Ini 5 Film Fantasi Yang Wajib Kamu Tonton Di Netflix)


    Itu dia beberapa rekomendasi film action yang tayang di tahun 2021 dan dapat kamu tonton. Semua memiliki keseruannya masing-masing dan tentu saja menegangkan. Kira-kira mana yang jadi favoritmu?


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below