Life & health

Fakta Menarik Chen EXO, Istri Dikabarkan Hamil Anak Kedua!

By : Her World Indonesia - 2021-12-02 20:00:02 Fakta Menarik Chen EXO, Istri Dikabarkan Hamil Anak Kedua!

Chen dari boy group EXO pada bulan November lalu sempat menjadi pembicaraan. Bukan karena berita negatif, melainkan tentang kehamilan anak kedua dari sang istri yang akhirnya dikonfimasi langsung oleh agensi. Tak hanya bersuara emas, tapi ada lagi berbagai fakta menarik Chen EXO yang mestinya diketahui jika kamu salah satu penggemar baru.


(Baca juga: Sedang Naik Daun, Ini 7 Fakta Menarik Han So Hee)


Chen EXO sendiri lahir di tahun 1992, tepatnya di Daejeon, Korea Selatan. Ia memiliki nama asli yaitu Kim Jong-dae. Namun, selain itu ada apa saja fakta menarik lainnya tentang idol Korea ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya!



1. Bakat Bernyanyi Dari Ayah

Suara merdu yang dihasilkan oleh Chen memang sudah tak diragukan lagi. Ia sebagai vokalis utama dan suaranya mampu menyihir banyak penggemar di luar sana. Selain itu, ia juga mempunyai suara tiga oktaf yang memungkinkannya menyanyi dengan nada yang tinggi dan kuat.

Namun, tahukah kamu dari mana asal bakat bernyanyi yang dimiliki oleh pria 29 tahun ini? Yap, bakat tersebut ternyata diturunkan oleh sang ayah dan Chen mengasahnya dengan sedemikan rupa hingga mampu membuat penggemar menyukainya.


2. Ingin Menjadi Guru Vokal

Fakta menarik Chen EXO lainnya ialah karena suara emas yang dimiliki kerap membuat ia dipilih sebagai penyanyi untuk soundtrack drama. Ia juga sering ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu-lagu EXO seperti She's Dreaming, Light Out dan lain sebagainya.


Bahkan ia juga pernah mengatakan bahwa ingin menjadi guru vokal apabila suatu saat tidak bergabung lagi dengan member EXO. Ia benar-benar memperhatikan kualitas suaranya dengan baik agar bisa memberikan penampilan memukau di hadapan penggemar.



3. Sempat Tidak Disetujui Orang Tua

Banyak idol Korea yang sebenarnya tidak disetujui oleh orang tua mereka. Namun, ada beberapa yang nekat tetap maju dan menjadi idol demi kehidupan yang lebih baik. Chen juga salah satu yang merasakan hal tersebut, di mana orang tuanya tidak setuju jika ia menjadi seorang idol.


Namun saat datang tawaran dari agensi SM Entertainment saat itu, ternyata orang tuanya memilih untuk setuju membiarkan anak mereka menjadi idol. Tentu saja hal ini membuat Chen senang. Ia juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan ambisius dan selalu berlatih untuk memberikan hasil maksimal.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Jun Ji Hyun, Aktris Bayaran Termahal)


4. Sudah Menikah Sejak Tahun 2020

Kabar tentang idol Korea yang dating sangat mengejutkan, tapi lebih mengejutkan lagi saat mereka mengumumkan tentang pernikahan. Sama halnya yang dilakukan oleh Chen, ia mengumumkan tentang pernikahannya dengan seorang perempuan non selebriti.


Konon perempuan tersebut sudah hamil anaknya saat kabar pernikahan tersebut diumumkan. Agensi pun mengonfirmasikan hal itu dan mengatakan bahwa pernikahan akan terjadi tahun 2020. Tentu saja hal ini menuai banyak reaksi dari para penggemar.


Banyak yang kecewa akan kabar tersebut, karena memang sangat mendadak. Namun tak sedikit pula yang akhirnya menerima fakta bahwa mereka hanyalah fans dan mendukung apapun keputusan Chen EXO.


5. Kehadiran Anak Pertama

Tak lama setelah mengumumkan tentang pernikahan, Chen dan sang istri dibuat bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka pada bulan April tahun 2020. Anak tersebut lahir dengan selamat dan juga sangat cantik karena berjenis kelamin perempuan.


6. Sedang Menjalankan Tugas Wamil

Setelah kelahiran anak perempuannya pada bulan April 2020, beberapa bulan kemudian Chen menjalankan kewajibannya untuk wamil alias wajib militer. Ia menjalankan tugas tersebut dengan senang hati dan diantar oleh member grup EXO lainnya saat akan berangkat.


Namun, tak lama kemudian pada hari ulang tahun anaknya, pria satu ini juga mengambil hak cuti agar bisa hadir. Perayaan ulang tahun tersebut dilakukan pada sebuah hotel dan dihadiri oleh keluarga besar. Meski begitu pihak agensi yang mengkonfirmasi hal ini tidak memberitahukan lebih lanjut tentang nama dari anak perempuannya itu.


(Baca juga: 5 Fakta Menarik Jang Ki Yong yang Resmi Jalani Wajib Militer)


Itulah beberapa fakta menarik Chen EXO saat ini. Ia sedang merasakan kebahagiaan akan kehadiran anak keduanya. Para fans juga mengucapkan selamat dan mendoakan hal terbaik untuk pria tersebut melalui berbagai laman media sosial. Hal ini membuktikan cinta yang tulus dari para penggemar terlepas apapun yang terjadi terhadap idol mereka.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health