Life & health

Sedang Naik Daun, Ini Dia 7 Fakta Menarik Han So Hee

By : Her World Indonesia - 2021-10-18 15:00:01 Sedang Naik Daun, Ini Dia 7 Fakta Menarik Han So Hee

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik pemeran drama Korea My Name yang saat ini hangat diperbincangkan? Yap, Han So Hee sebagai pemeran Yoon Jiwoo memang tampil memukau dalam drama tersebut. Ada sejumlah fakta menarik Han So Hee yang perlu kamu tahu jika kamu penasaran dengan aktris satu ini.

Di Indonesia, nama Han So Hee populer karena aktingnya dalam drama The World of the Married, yang membuatnya tidak disukai oleh para ibu-ibu. Sebab, perannya sebagai orang ketiga yang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Setelahnya ia terlibat dalam sejumlah drama yang membuat namanya semakin melejit.


(Baca juga: Aksi Laga Han So Hee di Serial Terbaru Netflix, My Name)


Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang aktris yang sedang populer ini. Yuk simak!

1. Memulai Karir Sebagai Model Iklan


Han So Hee memang mengawali karirnya dengan menjadi model iklan berbagai macam produk make up, fashion, makanan sampai game. Ia aktif menjadi model iklan sebelum benar-benar terjun di dunia akting.

Aktris berusia 26 tahun ini juga kembali mendapatkan banyak sekali tawaran sebagai model iklan saat masa syutingnya di drama The World of the Married selesai. Membuktikan bahwa kemampuan dan kualitasnya memang tak diragukan lagi.


2. Berjuang dengan Modal Nekat


Pada usianya yang masih 19 tahun, Han So Hee mengaku bahwa ia datang ke Seoul dengan modal nekat dan dana yang sangat minim. Saat itu ia hanya membawa uang kurang lebih sekitar tiga jutaan hanya untuk mengejar mimpinya.

Ia sempat bekerja serabutan dengan menjadi pelayan di bar untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Meski mengalami masa yang sulit, So Hee tak pernah menyesal dengan keputusannya di masa lalu. Sebab itu adalah bentuk pembelajaran dan pastinya tanpa melakukan itu maka namanya takkan setenar sekarang.


3. Debut Akting Sejak Tahun 2017


Wanita muda kelahiran Ulsan, Korea Selatan ini memulai debut aktingnya pada tahun 2017 pada sebuah drama berjudul Reunited World. Saat itu ia hanya memainkan peran sebagai seorang karakter pendukung saja. Namun, tak lama kemudian ia menjadi peran utama dalam drama Money Flower dan juga 100 Days My Prince.

Selain ketiga drama tersebut, Han So Hee juga pernah berperan dalam drama yang berjudul Abyss. Dengan segala pengalamannya, tak heran jika kini kemampuan akting So Hee sangat memukau dan membuat penontonnya berdecak kagum.


(Baca juga: Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Bakal Tayang)


4. Berbakat Dalam Bidang Seni


Cantik dan berbakat dalam bidang seni membuatnya sangat bersinar. Dulu sebelum pindah ke Seoul, So Hee pernah mencicipi  bangku perkuliahan dan mengambil jurusan seni di sebuah universitas.

Karena kecintaannya akan dunia seni, Han So Hee juga kerap meluangkan waktunya untuk menggambar kemudian memposting hasilnya di media sosial Instagram. Bakat seni yang menonjol ini membuatnya tak perlu mendapat kelas seni tambahan saat akan memerankan Yoo Na Bi di drama Nevertheless.


5. Seorang Pecinta Kucing


Fakta menarik Han So Hee lainnya yang tak kalah keren adalah ia seorang pecinta kucing. Jadi, selain membagikan karya seninya di media sosial, aktris cantik yang satu ini juga senang membagikan momen dengan kucing peliharaannya yang lucu. So Hee memiliki 2 kucing kesayangan yang diberi nama Hammer serta satunya lagi bernama Marshie.


6. Tampil dengan Aura Badass di Drama My Name


Sebelumnya Han So Hee memerankan karakter yang membuat banyak penonton geregetan dengan sikapnya yang labil di drama Nevertheless. Hingga drama tersebut sempat turun ratingnya. Namun, didrama terbarunya yang berjudul My Name ini So Hee mempunyai aura yang berbeda.

Ia tampil badass dengan berbagai macam adegan berkelahi yang melibatkan banyak darah. Tentu saja ini kebalikan dari karakter yang ia perankan sebelumnya, dan lewat drama My Name ini namanya kembali melejit karena menyukai akting yang ditampilkan oleh Han So Hee beserta pemeran lainnya.


7. Sempat Drop dan Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting

Semua pemain dan kru yang ada dalam drama My Name tentunya bekerja keras untuk membuat drama tersebut disukai. Hal ini juga berlaku untuk Han So Hee yang diberitakan drop kesehatannya hingga dilarikan ke rumah sakit akibat dari jadwal syuting yang begitu padat.

Namun karena kerja kerasnya tersebut, My Name menjadi drama yang sangat populer saat ini. Aura badass-nya membuat penonton susah move on dan akhirnya mencari tahu tentang aktris cantik tersebut.


Itulah beberapa fakta menarik Han So Hee sebagai aktris yang namanya saat ini banyak diperbincangkan. Meski sempat tidak disukai karena perannya sebagai pelakor di drama The World of the Married, nyatanya kini Han So Hee memiliki banyak penggemar setelah perannya di My Name. Apa kamu juga tertarik untuk menonton drama tersebut?


(Baca Juga: 6 Fakta Menarik Drakor The King's Affection Wajib Ditonton!)


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health