5 Rekomendasi Drama Jun Ji Hyun, Aktris Bayaran Termahal


  • 5 Rekomendasi Drama Jun Ji Hyun, Aktris Bayaran Termahal
    5 Rekomendasi Drama Jun Ji Hyun, Aktris Bayaran Termahal. (Foto: Dok. Jun Ji Hyun Fanpage/Instagram)

    Sejak dulu, nama Jun Ji Hyun memang sudah terkenal, tapi belakangan ini namanya kembali menjadi perbincangan setelah perannya di drama Jirisan yang tayang pada 23 Oktober lalu. Akting memukaunya di Jirisan membuat banyak orang akhirnya mencari daftar rekomendasi drama Jun Ji Hyun yang pernah ia mainkan.




    (Baca juga: Film Romantis Terbaik Jun Ji Hyun yang Bikin Susah Move On)


    Jun Ji Hyun berhasil mencuri perhatian dengan aktingnya yang memukau, bahkan kini ia dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran termahal. Akan tetapi selain Jirisan, kira-kira wanita satu ini pernah membintangi drama apa saja ya? Di bawah ini ada beberapa drama dari Jun Ji Hyun kalau kamu ingin menontonnya.

    1. Fascinate My Heart


    Drama ini sangat lawas, tayang sejak tahun 1998. Tahun ini pula Jun Ji Hyun memulai karirnya di dunia entertainment. Di sini, ia memerankan karakter bernama Wang Ga Yeong dan posisinya masih sebagai pemeran pendukung saja.

    Untuk jalan cerita dari dramanya sendiri tak terlalu rumit dan sangat sederhana. Di mana berkisah tentang gaya hidup anak muda yang masih berusia 20-an di wilayah perkotaan. Selain itu, menceritakan juga tentang kisah cinta segitiga yang mereka alami.


    2. My Love From The Star


    Drama ini memang sudah tayang lama, tapi My Love From The Star juga lah yang berhasil melambungkan nama Jun Ji Hyun. Genrenya sendiri fantasi dengan bumbu romantis, ditambah pula dengan komedi yang membuat sebagian adegannya terkesan lucu.

    Di sini Jun Ji Hyun perannya adalah sebagai Cheon Song Yi. Ia memainkan karakter seorang penyanyi yang sering kena hujat dari warganet sebab kesalahan yang pernah ia perbuat. Di tengah segala masalahnya, ia dipertemukan dengan Do Min-joon. Seorang tetangga pria yang misterius sekaligus dosennya di kampus.

    Nyatanya rahasia tersebut terungkap, di mana ternyata Do Min-joon merupakan seorang alien yang tak bisa kembali ke tempat asalnya. Hal tersebut juga masih berkaitan dengan Song Yi sendiri.


    3. Happy Together

    Setelah perannya di Fascinate My Heart, tahun 1999 Jun Ji Hyun kembali bermain peran dalam judul Happy Together. Dalam drama ini dikisahkan tentang seorang anak bernama Seo Tae Pong yang mesti berpisah dari adik-adiknya setelah ibu mereka meninggal.

    Bertahun-tahun kemudian saat Tae Pong berhasil menjadi seorang pemain baseball terkenal, ia merasa kepikiran dengan adik-adiknya tersebut. Hingga ia berusaha untuk mencari mereka dengan segala cara. Ia memang menemukan Seo Yoon Joo yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Akan tetapi adiknya itu malah sama sekali tak mengenalinya.


    (Baca juga: 7 Fakta Menarik Dari Drama Korea Jirisan, Sudah Tayang Lho!)


    4. Legend of the Blue Sea


    Tayang di 2016, rekomendasi drama Jun Ji Hyun yang satu ini juga memiliki cerita yang menarik, genrenya juga fantasi. Diceritakan tentang seseorang bernama Heo Hoon Jae, yang berprofesi sebagai penipu ulung, di mana dirinya sangat gemar dengan barang-barang antik nan indah.

    Hal mengejutkan terjadi ketika ia tiba di kamar hotel dan menemukan seorang putri duyung di sana. Karena putri duyung tersebut memiliki gelang antik yang mempunyai nilai tinggi, pada akhir Hoon Jae tidak jadi melaporkan putri duyung tersebut ke kantor polisi.

    Kemudian ia mulai melakukan pendekatan dan memberikan perempuan tersebut nama yakni Shim Cheong. Namun, karena benda antik yang dimiliki Shim Cheong inilah pada akhirnya membawa mereka kepada sebuah kisah yang rumit dan ada hubungannya dengan masa lalu


    5. Kingdom


    Drama kerajaan yang tayang 2019 ini juga diperankan oleh Jun Ji Hyun dan menjadi drama kesukaan banyak penonton drakor. Di sini diceritakan tentang putra mahkota Dinasti Joseon yang bernama Lee Chang (Joo Ji Hoon). Ia dituduh telah berkhianat dan terlibat dalam sebuah permainan politik demi kekuasaan.

    Hal itu terjadi saat raja terkena sebuah virus yang menjadikannya zombie. Kemudian karena kecurigaannya terhadap beberapa hal, akhirnya ia memutuskan untuk menyelidiki ratu serta menteri dari kerajaan. Putra mahkota yakin bahwa merekalah dalang dibalik semua masalah yang terjadi.

    Di drama ini Jun Ji Hyun berperan sebagai Ashin yang hanya muncul beberapa detik saja di bagian terakhir. Ia menjadi cameo yang konon menjadi penyebab dibalik tersebarnya virus zombie tersebut.

    Namun, pada akhirnya peran sebagai Ashin ini masih berlanjut hingga ke film spin off Kingdom – Ashin of the North. Ceritanya tak kalah seru dan menyedihkan sehingga buat kamu pecinta drakor sekaligus film zombie, maka harus menontonnya.


    (Baca juga: 8 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Saat Kamu Rindu Traveling)


    Itulah beberapa rekomendasi drama Jun Ji Hyun yang bisa kamu tonton. Mulai dari My Love From The Star, dramanya sangat seru dan menjadikan nama Jun Ji Hyun populer dan dikenal masyarakat luas. Apakah kamu juga salah satu yang penasaran dengan drama-drama dari Jun Ji Hyun? Yuk, mulai nonton ya!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below