Life & health

Ini Dia 5 Pria Yang Dikabarkan Dekat Dengan Park Shin Hye

By : Her World Indonesia - 2021-11-25 12:00:01 Ini Dia 5 Pria Yang Dikabarkan Dekat Dengan Park Shin Hye

Park Shin Hye menjelma menjadi artis papan atas di Korea. Namanya sudah sering muncul dalam berbagai drama dan film, yang membuat ketenarannya semakin tak diragukan. Bahkan ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye karena chemistry mereka saat beradu akting.


Kini kabarnya aktris satu ini sedang hamil dan berencana menikah dengan kekasihnya yakni Choi Tae Joon. Ia mengumumkan hal tersebut, menulis surat kepada para penggemarnya dan membagikan lewat media sosial. Tentu saja kabar ia mengandung cukup mengejutkan, tapi bagaimanapun penggemar harus menerima hal itu.


(Baca juga: Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Bakal Tayang)


Choi Tae Joon dan Park Shin Hye memang menjalin hubungan sejak lama. Namun, selain Choi Tae Joon ada siapa saja pria yang pernah dikabarkan dekat dengan wanita yang satu ini?

1. Lee Min Ho


Di daftar pertama ada Lee Min Ho, di mana keduanya bertemu pada drama yang berjudul The Heirs sekitar tahun 2013. Ada kabar bahwa keduanya berkencan, tapi ternyata hal itu dibantah oleh agensi dari pihak Lee Min Ho sendiri.


Kabar tersebut sama sekali tidak berdasarkan fakta dan kemungkinan hal itu terjadi karena chemistry yang tercipta di antara keduanya saat beradu akting di drama The Heirs ini. Park Shin Hye sendiri mengatakan senang karena itu artinya chemistry mereka terjalin dengan baik dan drama tersebut menjadi terkenal.


2. Park Hae Jin


Salah satu yang selanjutnya dirumorkan dekat dengan Park Shin Hye tak lain adalah Park Hae Jin. Rumor tersebut terdengar sangat kencang bahkan sampai ke media di Tiongkok sana. Kabar ini beredar pada sekitar tahun 2016 silam, dan mendapatkan tanggapan langsung dari Park Hae Jin.


Ia mengatakan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar adanya dan cukup berbahaya. Ia bahkan mengatakan bahwa itu adalah hal yang aneh, dan memikirkan kemungkinan jika Park Shin Hye akan sedih mendengarnya.


3. Jang Geun Suk


Pria yang dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye lainnya ada pula Jang Geun Suk. Di mana kedua orang tersebut bertemu pada tahun 2009 saat sama-sama membintangi drama You're Beautiful. Kabar kedekatan keduanya kemudian berembus karena beberapa hal yang melatarbelakangi rumor tersebut.


Misalnya saja kabar bahwa Park Shin Hye yang beberapa kali makan di restoran milik ibu Jang Geun Suk. Selain itu, chemistry dua orang tersebut memang sangat apik sehingga membuat banyak penggemar mulai berharap. Namun, hal itu kemudian dibantah baik oleh Park Shin Hye maupun Jang Geun Suk.


Shin Hye mengakui bahwa hubungannya dengan Jang Geun Suk hanya sebatas teman saja dan tidak lebih. Tak lama kemudian Jang Geun Suk mengaku bahwa ia jatuh cinta dengan artis lainnya. Sehingga kemudian rumor ini mulai berlalu begitu saja.


(Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menunjukkan Kebersamaan)


4. Lee Jong Suk


Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan ini? Ia juga termasuk dalam salah satu aktor yang dikabarkan dekat dengan Shin Hye. Sempat ada kabar bahwa setelah syuting drama Pinocchio hampir berakhir, keduanya menjalin kedekatan dan berkencan selama beberapa bulan.


Bahkan rumor juga mengatakan bahwa Jong Suk juga Shin Hye sering bepergian ke luar negeri dan menghabiskan waktu bersama. Namun, ada bantahan dari pihak agensi kedua orang tersebut yang mana menyatakan jika keduanya hanyalah teman dekat dan tidak lebih.


5. Jung Yong Hwa


Satu lagi aktor yang memiliki rumor kedekatan dengan Park Shin Hye, di mana hal ini terjadi saat keduanya membintangi drama berjudul You're Beautiful and Heartstrings. Para penggemar mengambil kesimpulan sendiri setelah melihat akting keduanya yang memukau di drama tersebut.


Park Shin Hye sendiri pernah memposting foto kedekatan dirinya dengan Jung Yong Hwa dan juga personil CNBLUE lainnya dalam sebuah konser. Namun, lagi-lagi rumor tersebut dibantah oleh yang bersangkutan dan mengatakan jika hubungan tersebut hanyalah sebatas teman baik saja.


Jadi, untuk urusan cinta Park Shin Hye memang seringkali dirumorkan dengan banyak pria. Apalagi parasnya yang cantik membuat wanita tersebut sangat disukai. Namun, pada akhirnya ia jatuh ke pelukan Choi Tae Joon yang konon keduanya memulai hubungan sejak tahun 2017. Itu waktu yang cukup lama, tentu saja. Kini mereka sedang sangat bahagia karena kabar kehamilan dari Shin Hye.


(Baca juga: 8 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Saat Kamu Rindu Traveling)


Jadi, itulah beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye. Kebanyakan rumor tersebut berasal dari penggemar karena merasa kagum dengan chemistry yang terjalin dan hal ini sudah sangat biasa dalam dunia hiburan.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health