Life & health

Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Menunjukkan Kebersamaan

By : Her World Indonesia - 2021-06-30 17:00:02 Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Menunjukkan Kebersamaan

Sudah lama berpacaran, kini Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah mulai go public dengan menebarkan lovestagram. Lovestagram adalah istilah untuk dua orang yang saling mengirimkan kode bahwa keduanya sedang menjalin sebuah hubungan dengan postingan foto yang sama ataupun berkaitan.


Hal ini juga dilakukan oleh Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dengan mengunggah kebersamaan mereka di waktu yang berbeda. Keduanya tidak pernah mengunggah kode ataupun sejenis hal yang mengumbar hubungannya, namun pada bulan Mei dan Juni ini menjadi pertama kalinya pasangan ini menunjukkan lovestagram mereka.


(Baca Juga: Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Seru Dan Buat Baper)


Dengan cara yang unik, Choi Tae Joon aktor drama yang tengah naik daun dengan drama serial So I Married An Anti-Fan ini mengunggah sebuah foto pemandangan langit malam pada Instagram story-nya di tanggal 26 Mei 2021, dan pada tanggal 27 Juni 2021 yang lalu, Park Shin Hye juga memposting foto pada akun instagramnya @ssinz7 dengan foto pemandangan yang sama dengan Choi Tae Joon di tanggal 26 Mei yang lalu.



Hubungan keduanya sering tertangkap oleh Dispatch, seperti saat di luar negeri, kencan di akuarium, taman nasional, dan pertama kali dispatch memergoki keduanya di restoran barbeque yang dijalankan oleh orang tuanya Park Shin Hye.


Kabar resminya hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah sudah terdengar sejak 2018 yang lalu, dan setelah Choi Tae Joon menyelesaikan wajib militernya pada bulan Mei yang lalu, ia pun tampak sudah berjumpa dengan Park Shin Hye melalui postingan story pemandangan langit tersebut.


(Baca Juga: 10 Tanda Kamu Dan Pasangan Cocok)


Pada awalnya agensi Park Shin Hye menyangkal kabar hubungan keduanya, namun pada akhirnya agensi dari pihak Choi Tae Joon sudah memberi konfirmasi tentang hubungan kedua belah pihak, dan akhirnya disusul oleh konfirmasi agensi Park Shin Hye yang membenarkan hal itu. Dan setelah itu hubungan keduanya terus bertahan sampai dengan tahun 2021 ini, cukup lama bukan? Yuk, doakan yang terbaik untuk pasangan aktor-aktris ini.



(Penulis: Ellys Natalia)

Life & health