6 Rekomendasi Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama


  • 6 Rekomendasi Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama
    6 Rekomendasi Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Parfum sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari, apalagi jika kamu bekerja dalam profesi yang mengharuskan tampil rapi, bersih dan wangi. Banyak macam merek parfum lokal yang wanginya tahan lama dan awet untuk sepanjang hari.

    Namun tak semua parfum lokal itu memiliki aroma yang kamu sukai. Beberapa di antaranya justru membuat kita eneg saat menghirupnya. Penting untuk menemukan aroma parfum yang kamu sukai, agar ketika memakainya kamu bisa nyaman dan tidak mual.




    (Baca juga: 7 Tips Membeli Parfum Online Agar Tidak Salah Pilih)


    Ada sejumlah parfum lokal yang memang sangat direkomendasikan. Parfum tersebut berasal dari brand ternama yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Apa saja produk parfum yang dimaksud? Berikut ini daftarnya!

    1. HMNS Perfumed


    Salah satu parfum lokal yang wanginya tahan lama dan sangat direkomendasikan pertama adalah HMNS Perfume. Produk ini banyak dipakai oleh para kaum milenial sekarang. Sebab, aromanya sangat khas dan menyenangkan.

    Selain itu, HMNS memiliki desain yang sangat elegan dan praktis. Terlebih lagi ada banyak varian yang bisa dipilih seperti Alpha, Delta, hingga Tetha. Harganya sendiri berkisar antara 200 ribuan ke atas.


    2. Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss

    Wardah tak hanya menyediakan produk untuk perawatan kulit, tapi brand ini juga menyediakan produk wewangian. Dalam Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss ini kamu tak perlu takut jika baju terkena noda parfum atau kulit sensitif karena alkohol.

    Produk parfum yang satu ini sama sekali tidak ada kandungan alkohol. Terlebih lagi ukurannya sangat praktis dibawa ke mana-mana. Kamu juga bisa mendapatkan produknya dengan harga terjangkau di pasaran. Aroma musk dan bunga yang manis cocok jika kamu ingin tampil feminim dan terkesan elegan.


    3. Carl & Claire Perfumed


    Brand lokal satu ini juga sangat populer di Indonesia. Banyak variannya yang sudah dirilis dan tentu saja ini membuat kamu mudah menemukan wangi mana yang cocok dengan karaktermu. Adapun varian dari parfum Carl & Claire ini di antaranya ada warm, floral, fruity, woody, fresh hingga luxury.

    Kalau kamu penasaran dengan seberapa lama wangi yang dihadirkan oleh parfum ini, maka jawabannya bisa hingga 10 jam lamanya. Jadi, kamu tak perlu menyemprot berulang kali demi mempertahankan kesegarannya. Selain untuk perempuan, Carl & Claire juga menyediakan jenis parfum untuk laki-laki dengan harga terjangkau.


    (Baca juga: Inilah 5 Parfum Pria Yang Mampu Menarik Perhatian Si Dia!)


    4. Onix


    Produk parfum lokal yang wanginya tahan lama dari Onix dibuat dengan bahan baku berkualitas, bibit-bibit organik yang membuatnya memberikan kesegaran wangi yang tahan lama sampai 12 jam. Tak heran apabila Onix sangat terkenal di kalangan anak muda milenial.

    Parfum ini juga dibanderol dengan harga yang sesuai kualitasnya. Apalagi memiliki kemasan yang sangat praktis, dan kamu bisa membawanya ke mana-mana. Untuk variannya yang paling best seller ada FWN, Mexicola hingga Senoparty.


    5. Labcitane


    Nama ini mungkin kurang begitu familier di telinga sebagian orang, tapi nyatanya Labcitane juga menjadi brand lokal yang memiliki banyak peminat. Hal menarik yang dapat ditemukan pada parfum ini ialah proses pembuatannya yang dilakukan secara handmade layaknya standar pembuatan di Eropa.


    Hal ini tak heran karena perfumer-nya sendiri berasal dari Barcelona dan juga Grasse. Kualitas wanginya tak perlu diragukan lagi, dan varian parfumnya juga dihadirkan untuk wanita, pria hingga unisex. Harganya dibanderol mulai dari 180 ribu hingga 200 ribuan. Sementara untuk varian terpopuler yang banyak disukai ialah Liberte, Rose Peony dan juga Coffee Mood.


    6. Oullu


    Sama halnya dengan Labcitane, Oullu juga tak begitu familier bagi beberapa orang. Namun brand lokal satu ini patut dipertimbangkan karena memiliki beberapa kelebihan, termasuk desain kemasannya yang terlihat sangat classy dan mahal.

    Paduan antara buah, bunga dan rempahnya membuat aroma Oullu sama sekali tidak pasaran. Ini membuat brand tersebut aromanya sangat berbeda dengan yang lain. Selain aromanya yang unik, parfum ini juga memiliki wangi tahan lama sampai 10 jam lebih.

    Ini cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, sehingga aromanya tak mudah hilang. Ada yang paling best seller dari parfum brand Oullu yakni Ego, Arcana, dan juga Solar Rays. Kamu bisa mendapatkan parfum ini di kisaran harga 180 ribu hingga 380 ribuan.


    (Baca juga: 6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!)


    Nah, sebenarnya banyak sekali parfum lokal yang wanginya tahan lama dan bisa kamu jadikan sebagai pilihan.=Meski begitu pastikan dulu bahwa parfum tersebut bahannya aman dan tidak masalah jika terkena kulit. Sebab ada beberapa orang yang alergi dengan bahan tertentu di dalam parfum. Setidaknya harus teliti dulu baca kemasannya, ya!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below