6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!


  • 6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!
    6 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut Untuk Kamu! (Foto: Dok. Valeria Boltneva/Pexels)

    Demi menunjang penampilan, penggunaan parfum adalah salah satu hal paling penting. Bukan hanya soal riasan yang cantik saja, tapi aroma tubuh juga membuat siapapun merasa nyaman berada di dekatmu. Tak mudah menemukan parfum wanita yang wanginya lembut, karena ada berbagai macam merk di luar sana.




    Kamu harus bisa menemukan parfum wanita yang wanginya lembut agar orang-orang sekitar tidak merasa terganggu. Sebab, ada beberapa aroma parfum yang wanginya cukup menyengat dan membuat mual.


    (Baca Juga: 5 Aroma Parfum yang Cocok Untuk Wanita)


    Jika kamu membutuhkan informasi mengenai parfum yang mempunyai wangi lembut dan tahan lama, maka berikut ini referensinya untuk kamu.


    1. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum

    parfum wanita yang wanginya lembut

    (Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum. Foto: Dok. Studio Pilot Photography/Pexels)

    Bila kamu menyukai perpaduan antara aroma bunga dan juga vanila yang manis, maka Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum ini cocok untuk dicoba. Chanel Coco memang selalu menghadirkan aneka produk parfum yang memukau dan menakjubkan.

    Selain memiliki keharuman yang manis dan lembut, parfum ini juga mempunyai wangi yang tahan lama. Pastinya hal ini sangat berguna jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan.


    2. Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray

    parfum wanita yang wanginya lembut

    (Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray. Foto: Dok. Mathilde Langevin/Pexels)

    Menghirup aroma yang seolah membawamu bersantai seperti di pantai, ditambah mengingatkan kamu akan musim panas yang menyenangkan bisa dilakukan jika menggunakan parfum Jo Malone yang satu ini. Selain taham lama, aromanya juga lembut dan segar, sama sekali tidak menyengat.

    Parfum ini mempunyai aroma kayu-kayuan yang membuatmu merasa sedikit rileks. Selain itu, Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray ini juga mempunyai aroma segar lautan yang bisa membuatmu lebih kalem.


    3. Marc Jacobs Daisy Eau De Toilette Spray

    parfum wanita yang wanginya lembut

    (Marc Jacobs Daisy Eau De Toilette Spray. Foto: Dok. Rebecca/Pexels)

    Marc Jacobs juga salah satu merk yang cukup terkenal dan pastinya selalu menghadirkan parfum-parfum berkualitas. Kamu yang lebih suka dengan aroma lembut nan feminim sangat direkomendasikan untuk mencobanya. Aroma yang menguar dari parfum ini adalah perpaduan antara buah-buahan dan juga white floral.

    Adapun aroma buah yang ada di parfum ini seperti strawberry dan juga grapefruit. Di mana memberikan kamu kesan yang penuh energi dan juga modern. Untuk kamu yang senang beraktivitas di luar ruangan, Marc Jacobs Daisy EDT Spray ini bisa untuk dicoba.


    (Baca Juga: 7 Tips Membeli Parfum Online Agar Tidak Salah Pilih)


    4. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

    Masih dari seri Daisy dari Marc Jacobs, parfum yang satu ini juga sangat cocok untuk digunakan bagi kamu wanita yang menyukai aroma lembut. Aromanya sama sekali tidak menyengat karena adanya perpaduan antara buah dan juga bunga yang lembut. Membuat harimu akan terasa lebih menyenangkan.

    Harum yang khas ini juga dibarengi dengan ketahanan yang cukup lama, jadi kamu tak perlu menggunakannya berulang kali. Bahkan seri Daisy dari Marc Jacobs yang satu ini juga telah menjadi favorit bagi sebagian besar orang.


    5. Miss Dior Absolutely Blooming Women

    Sudah tak asing dengan merk yang satu ini? Tentu saja Dior juga tak mau kalah dengan brand lainnya dan mengeluarkan parfum yang memberikan perpaduan antara berry, rose, serta white musk. Dengan perpaduan tersebut, maka otomatis kesan ceria dan juga feminim akan terpancar dari tubuhmu.

    Selain wanginya yang lembut dan feminim, parfum Dior ini juga mempunyai wangi yang tahan lama meskipun kamu menggunakannya sedikit saja. Awetnya bahkan bisa bertahan sampai 12 jam dan tentu saja, ini akan membuatmu lebih hemat.


    6. Vitalis Body Scent Blosson Special Admiration

    Jika parfum yang disebutkan di atas harganya lumayan mahal, maka untuk parfum yang satu ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau. Wanginya sangat khas, dengan adanya perpaduan antara bunga mawar, plum dan juga irish yang sangat soft.

    Dengan menggunakan parfum yang satu ini, aura feminim yang kamu miliki akan semakin terpancar dan itu mampu membuat kepercayaan diri bertambah lagi. Kamu bahkan bisa mendapatkan parfum Vitalis ini di berbagai toko online yang ada.


    Itu dia beberapa parfum wanita yang wanginya lembut dan bisa kamu coba gunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Dengan aroma-aroma yang lembut dan tidak menyengat, kamu bisa menjalani hari dengan tenang tanpa merasa pusing.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below