Inilah 5 Parfum Pria Yang Mampu Menarik Perhatian Si Dia!


  • Inilah 5 Parfum Pria Yang Mampu Menarik Perhatian Si Dia!
    Temukan sederet parfum terbaru untuk pria yang memikat wanita (Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

    Tak hanya untuk wanita, parfum juga merupakan hal yang sangat esensial bagi pria. Bahkan, wewangian untuk pria dapat membantu mengidentifikasikan kepribadian mereka dan menarik perhatian yang tepat. Baik itu hanya sekedar mencari hadiah parfum untuk seseorang yang kamu cintai atau untuk menghadirkan first impression yang tidak akan terlupakan saat kencan pertama, memilih wewangian yang terbaik bagi kaum pria memang terkadang challenging.




    Dengan pilihan aroma clean, segar, musky, spicy, atau kombinasi dari sederet wewangian ini, parfum yang tepat juga akan meningkatkan kepercayaan pria, membuat mereka lebih terkesan menarik di mata wanita. Namun, menemukan wewangian yang ideal tidak selalu mudah. Jika kamu sudah menemukan yang tetap tetapi mulai bosan dengan pilihan tersebut, tak perlu khawatir. Simak lima wewangian terbaru untuk pria yang mampu menarik perhatian si dia!


    (Baca Juga: 7 Tips Membeli Parfum Online Agar Tidak Salah Pilih)


    1. Paco Rabanne Phantom

    parfum pria

    (Phantom Rp1.490.000 Foto: Dok. Paco Rabanne)


    Koleksi terbaru dari Paco Rabanne yang bertajuk Phantom menyajikan aroma khas lemon hijau dan lavender, memberikan kesan woody aromatic. Wewangian maskulin ini diformulasi dengan teknologi terkini yakni AI, algoritma, dan identik untuk dipakai oleh pria. Namun, tak hanya pria, Phantom juga dapat digunakan untuk para wanita yang menginginkan aroma yang lebih bold. Kemasannya juga unik dan futuristic dengan menampilkan botol berbentuk robot perak mengilap. Terlebih lagi, botol ini dapat kamu isi ulang kembali, menjadikannya sangat sustainable.


    2. Dunhill Icon Racing Sport

    parfum pria

    (Dunhill Icon Racing Sport Collection Rp1.175.000. Foto: Dok. Dunhill)


    Dunhill Icon Racing menambahkan dua jenis parfum terbaru ke dalam koleksi mereka yang ikonis. Memperkenalkan Dunhill Icon Racing Sport, koleksi wewangian ini terinspirasi oleh kecintaan pada sports car dan hasrat untuk mengemudinya. Terdapat dua tipe parfum yakni Icon Racing Red Edition yang dibuka dengan note citrus dan black pepper. Nuansa aromatik cypress dan geranium menjadi jantung wewangian ini, lalu dipadukan oleh amber dan woods dengan sentuhan tonka bean. Sedangkan untuk Icon Racing Blue Edition, wewangian ini menggunakan calamans sicilian lime sebagai top note dan sea salt sebagai middle note. Serta base parfum beraroma sandalwood, patchouli and ambergris yang menambah elemen fruity wewangian ini mampu memberikan kesan sophisticated.


    (Baca Juga: 6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!)


    3. Abercrombie & Fitch Authentic Night


    (Authentic Night Man Rp1.072.000 Foto: Dok. Abercrombie & Fitch)


    Pastinya kamu sudah familiar dengan brand parfum untuk pria yang satu ini. Kali ini, Abercrombie & Fitch menghadirkan wewangian yang fresh namun tetap memberikan kesan maskulin saat disemprotkan pada tubuh. Sebagai top note, wewangian ini memadukan aroma apel, rhubarb, dan lotus yang segar dengan middle notes yang terdiri dari lotus dan vanilla, memberikan kesan hangat. Diakhiri dengan base note yakni oakmoss dan tonka bean, wewangian yang satu ini sangat ideal untuk digunakan pada malam hari saat pergi kencan!


    4. Bulgari Men Terrae Essence

    parfum pria

    (Bulgari Man Terrae Essence Rp2.095.000. Foto: Dok. Bulgari)

    Bulgarian House dengan bangga meluncurkan Bulgari Man Terrae Essence, wewangian terbaru dalam koleksi parfum Bulgarian Man yang mengusung tema Earth. Memiliki komposisi oriental woody, wewangian dibuka dengan aroma citrus yang segar dari calabria etrog dan calamansi. Middle note diperkaya oleh orris dan vetiver untuk menghadirkan aroma yang sangat adiktif dan rich. Eksklusif untuk wewangian ini, Bulgari menambahkan styrax balsamic yang manis sebagai pelengkap aroma. Mengangkat tema alam, desain botol parfum telah dibuat menggunakan 95% plastik daur ulang untuk mengurangi limbah berlebih.


    5. Mr. Burberry Eau De Toilette

    parfum pria

    (Mr. Burberry Eau de Toilette Rp1.493.500. Foto: Dok Burberry)


    Perkenalkan Mr. Burberry Eau de Toilette, wewangian yang kuat dan terinspirasi dari parfum original Mr. Burberry. Memiliki komposisi woody – herbal dengan bahan yang terinspirasi dari tradisi wewangian British, parfum ini memberikan aroma masculine dan berani. Untuk top note, jeruk bali, kapu laga, dan juga taragon menjadi bahan utama parfum, sedangkan middle note terdiri dari daun birch, minyak pala, dan cedar, lalu diakhiri dengan base note yang mencakup kayu cendana, akar wangi, dan kayu guaiac. Botolnya didesain untuk menghormati The Black Heritage Trench Coat dengan detail desain ikonisnya.


    (Baca Juga: Kulit Awet Muda, Inilah Rangkaian Skincare Untuk Para Pria)


    Itulah 5 wewangian terbaru untuk pria yang mampu menarik perhatian wanita pilihamu! Kira-kira manakah yang jadi favoritmu?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below