Wajib Tonton, Ini 5 Film Komedi Romantis Terbaru di Netflix


  • Wajib Tonton, Ini 5 Film Komedi Romantis Terbaru di Netflix
    Vanessa Hudgens dalam salah satu film komedi romantis keluaran Netflix. (Foto: Dok. Netflix)

    Tersisa enam minggu sebelum tahun 2021 berganti menjadi 2022 dan hampir sama dengan akhir pekan lainnya, Netflix siap menyambutmu untuk kembali habiskan akhir pekan bersama. Ketika memasuki masa-masa liburan, baik pertengahan maupun akhir, selalu menjadi alasan tepat untuk kamu menikmati kisah romansa yang dibalut gelak tawa.


    Rasanya liburan tanpa nonton film komedi romantis, seperti ada yang kurang. Makanya, Netflix telah menghadirkan beberapa film bergenre komedi romantis terbaru yang siap temani kamu memasuki momen kehangatan Natal dan Tahun Baru.




    (Baca Juga: Rekomendasi Serial Netflix Terbaru 2021 Untuk Temani Harimu)


    Mulai dari kisah cinta Nina Dobrev hingga petualangan tiga Vanessa Hudgens (yap, tiga) yang berlanjut, inilah deretan film komedi romantis terbaru yang wajib kamu tonton di Netflix.


    1. Love Hard


    Never too early for a Christmas-themed romcom. Netflix menghadirkan nuansa Natal dengan merilis film romantis komedi pertama untuk tahun ini, bertajuk Love Hard. Film ini menjadi panggung aktris, Nina Dobrev (The Vampire Diaries) bersama dengan Darren Barnet (Never Have I Ever), dan Jimmy O. Yang (Crazy Rich Asians).

    Kisah Natalie, diperankan oleh Nina, seorang jurnalis yang kesulitan temukan tambatan hati di Los Angeles. Namun, kehidupan percintaannya mulai membaik ketika ia berkenalan dengan seorang pria tampan bernama Tag (Darren Barret) yang berada di New York City. Natalie pun memberanikan diri terbang ke New York City untuk mendapati dirinya adalah korban catfshing, Josh (Jimmy O. Yang) sahabat dari Tag.

    Love Hard  sudah bisa kamu tonton di Netflix sejak 5 November 2021.


    2. Happiness Ever After


    Semua orang mencari kebahagiaan, termasuk Zaza (Khanyi Mbau), Princess (Renate Stuurman), Leo (Richard Lukunku), serta semua orang yang menjalani hidup di tengah kota Johannesburg, Afrika Selatan. Film bertajuk Happiness Ever After arahan sutradara, Thabang Moleya ini merupakan sekuel dari film Happiness is A Four-Letter Word yang rilis pada 2016 silam.


    Film ini mengambil latar kota Johannesburg untuk mengisahkan kehidupan percintaan tiga wanita di tengah gemilangnya karier dan kehidupan yang mereka jalani. Setelah film pertama memperkenalkan kepada dunia, tantangan ketiga wanita tersebut dalam hubungan. Kini, film kedua mendalami seputar kehidupan rumah tangga dan mendidik anak yang kerap dialami para wanita di Afrika Selatan.


    3. The Princess Switch 3: Romancing the Star



    Film komedi romantis di Netflix yang wajib kamu tonton kali ini kembali mengisahkan tiga Vanessa Hudgens dalam satu frame. Jika kamu ingat film berjudul The Princess Switch pada 2018 yang mempertemukan dua saudara kembar bernama Stacy DeNovo dan Lady Margaret Delacourt, lalu berlanjut ke tahun 2020 ketika saudara kembar ketiganya, Lady Fiona Pembroke. Kali ini, film melanjutkan membawa tiga kembar tersebut dalam sebuah misi.


    Vanessa Hudgens, kembali memerankan ketiga karakter tersebut bersama Sam Palladio dan Nick Sagar yang kembali berakting dalam film ini. Sekuel ketiga yang berjudul The Princess Switch 3: Romancing the Star, mengajakmu untuk ikut temukan barang berharga yang dicuri dari istana dan harus ditemukan sebelum Natal tiba.


    (Baca Juga: 6 Drama Korea Terbaru Bulan November 2021)


    4. A Castle For Christmas


    Ia adalah seorang penulis ternama dengan 11 buku karyanya laris di pasaran. Ia adalah seorang penulis yang cinta pada dunia tersebut karena sang kakek. Ia adalah Sophie Brown, seorang penulis yang kariernya harus jatuh karena satu kesalahan pada karyanya. Setelah sempat larut dalam kekecewaan ditemani wine, Sophie diingatkan kembali akan sebuah kastil di Skotlandia yang ingin ia kunjungi, berkat kisah sang kakek.

    Kastil Dun Dunbar, tempat yang tak hanya pertemukan Sophie pada jalan hidupnya yang baru, tetapi juga cinta sejatinya. Film yang akan tayang di Netflix pada 26 November mendatang ini melibatkan aktor papan atas Hollywood yaitu Brooke Shields dan Cary Elwes sebagai tokoh utama.


    5. A California Christmas: City Lights


    Jika kita tak pernah merasakan salju di Indonesia, ketika sebagian negara merasakannya, tenang di Amerika Serikat pun ada beberapa negara bagian yang tidak mendapat bagian salju. California, salah satunya. Potret Natal di California menjadi latar kisah cinta Joseph Van Aston dan Callie Bernet dalam film A California Christmas yang rilis pada 2020 silam.

    Kini, kisah keduanya berlanjut dalam sekuel A California Christmas: City Lights. Kali ini, hubungan Joseph dan Callie menghadapi tantangan ketika Joseph harus kembali ke San Francisco untuk mempertahankan perusahaan yang dibangun sang ayah. Kehidupan kota San Francisco pun menguji hubungan Joseph dan Callie.

    Joseph dan Lauren Swickard, aktor yang memerankan dua karakter tersebut akan kembali beradu akting. Joseph dan Lauren juga menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata, telah menikah pada 2019 silam, dan dikaruniai seorang putri bernama Savannah pada tahun ini.


    (Baca Juga: 6 Fakta Menarik 'Squid Game' Season 2 Yang Bakal Dihadirkan)


    Itu dia film-film komedi romantis terbaru yang wajib kamu tonton di Netflix. Kira-kira film mana yang ingin kamu saksikan akhir pekan ini?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below