Life & health

6 Drama Korea Terbaru Bulan November 2021

By : Her World Indonesia - 2021-11-16 17:00:01 6 Drama Korea Terbaru Bulan November 2021

Di penghujung tahun 2021 ini banyak drama Korea baru yang ditayangkan. Hampir semuanya memiliki jalan cerita yang seru dan romantis, tapi beberapa di antaranya ada juga yang menegangkan. Pada daftar drama Korea terbaru bulan November ini, di antaranya sudah rilis tapi ada juga yang masih dinantikan.


(Baca juga: 7 Fakta Menarik Dari Drama Korea Jirisan, Sudah Tayang Lho!)


Sebagai penggemar berat K-Drama, pastinya kamu juga tak ingin ketinggalan. Tapi saking banyaknya mungkin bingung mana duluan yang ingin ditonton. Untuk memudahkan kamu dalam memilih, di bawah ini ada beberapa review singkat terkait drama di bulan November ini. Agar kamu bisa menentukan jalan cerita mana yang paling seru.

1. Happiness


Belakangan drama yang satu ini sangat banyak diperbincangkan oleh netizen media sosial. Pasalnya meskipun judulnya Happiness, netizen merasa kalau drama tersebut sama sekali tidak ada happy-happy-nya.

Di sini menceritakan tentang virus zombie yang menyebar dan membuat sekelompok orang di sebuah gedung apartemen ketakutan. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan tidak terinfeksi. Tentu saja banyak adegan menegangkan yang terjadi dalam filmnya.

Namun, meski banyak adegan menegangkan, ada juga adegan romance tipis-tipis yang disajikan. Peran utama dalam film ini ialah Yoon Sae Bom yang diperankan oleh Han Hyo Joo dan juga Jung Yi Hyun yang diperankan oleh Park Hyung Sik.


2. School 2021


Drama ini dikabarkan akan tayang pada 17 November 2021. Untuk pemerannya sendiri ada Kim Yo Han, Cho Hi Hyun, Kim Kang Min, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byeol, Seo Hee Seon, dan juga Park In Hwan.

Di drama ini menceritakan tentang mimpi, cita-cita, persahabatan dari siswa yang masih berusia 18 tahun. Mereka berdiri di depan masa depan yang sama sekali tidak pasti dan harus berhadapan dengan jalan yang berbeda dengan mimpi mereka.


3. Now We're Breaking Up


Drama Korea terbaru bulan November ini rilis pada tanggal 12 lalu. Sama halnya dengan Happiness, Now We're Breaking Up juga menjadi perbincangan penggemar K-Drama. Apalagi kalau bukan karena jalan cerita yang menarik dan pemeran utamanya.

Di sini pemeran utamanya tak lain adalah Song Hye Kyo dan juga Jang Ki Yong. Ini merupakan drama romantis, dan meraih rating tinggi di episode perdananya. Song Hye Kyo berperan sebagai Hang Young Eun yang berprofesi sebagai manajer tim desain.

Lalu Jang Ki Yong sendiri berperan sebagai fotografer freelance bernama Yoon Jae Guk. Keduanya bertemu, jatuh cinta dan mengalami berbagai kendala dalam hubungan mereka yang membuat drama ini cukup seru.


(Baca juga: 13 Drama & Film Terbaik Jang Ki Yong Yang Wajib Ditonton!)


4. Melancholia


Kemudian drama selanjutnya yang juga sangat direkomendasikan untuk ditonton ialah berjudul Melancholia. Di mana ceritanya tentang sebuah sekolah yang seringkali terjadi permasalahan korupsi. Drama ini juga bercerita tentang seorang guru dan muridnya yang pandai yakni Lim Soo Jung dan juga Lee Do Hyun.

Melancholia disutradarai oleh Kim Sang Hyub yang dulunya pernah menggarap drama populer yakni True Beauty sekaligus Extraordinary You. Telah rilis sejak 3 November lalu, drama ini memiliki poster yang manis dan tentunya memiliki jalan cerita yang cukup ringan.


5. Secret Royal Inspector Joy


Taecyeon 2PM mengambil peran dalam drama ini. Ia berprofesi sebagai seorang pencicip makanan yang kemudian beralih menjadi detektif dari kerajaan. Tentu identitasnya ini harus dirahasiakan dan ia harus menyelidiki kasus korupsi di kerajaan tersebut.

Ia bertemu dengan seorang wanita yang baru saja bercerai dengan suaminya yakni Kim Hye Yoon. Secret Royal Inspector Joy ini sudah tayang di awal bulan November lalu sekitar pada tanggal 3. Jadi, kamu bisa segera menontonnya jika penasaran dan merupakan penggemar Taecyeon 2PM.


6. Hellbound


Siap tayang di tanggal 19 November nanti, Hellbound menceritakan tentang fenomena supranatural yang dialami oleh orang-orang yang telah dikutuk ke neraka. Di sini juga menceritakan pemimpin aliran baru yang berusaha untuk mengungkapkan rahasia dari semua peristiwa aneh yang terjadi.

Disutradarai oleh Yeo Sang Ho, di mana dulunya ia juga pernah menggarap film Train To Busan, tentunya drama ini akan sangat seru dan menegangkan. Kamu bisa segera menontonnya secara legal di Netflix.


(Baca juga: Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Bakal Tayang)


Nah, itu dia, enam drama Korea terbaru bulan November yang bisa direkomendasikan. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health