Life & health

Fakta Menarik Jang Seung Jo, Pemain Drama Snowdrop

By : Her World Indonesia - 2021-11-19 15:00:01 Fakta Menarik Jang Seung Jo, Pemain Drama Snowdrop

Snowdrop merupakan drama yang tengah jadi perbincangan. Tak hanya karena dimainkan oleh Jisoo Blackpink saja, tapi drama ini juga dimainkan oleh sejumlah aktris dan aktor ternama salah satunya ialah Jang Seung Jo. Berbagai fakta menarik Jang Seung Jo sekaligus profilnya akan dibahas pada artikel ini.

Jang Seung Jo sendiri merupakan aktor kelahiran tahun 1981 yang mana usianya sudah hampir memasuki kepala empat. Ia memiliki nama asli Jang Hyun Deok dan merupakan lulusan dari Sangmyung University. Aktor yang satu ini telah membintangi sejumlah drama dan aktingnya sudah tak diragukan lagi.


(Baca juga: 13 Drama & Film Terbaik Jang Ki Yong Yang Wajib Ditonton!)


Bahkan ia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan karena perannya yang menakjubkan dalam sejumlah drama. Adapun untuk fakta menarik yang dimiliki oleh pria ini di antaranya sebagai berikut!

1. Terjun Ke Dunia Hiburan Sejak Tahun 2010

Pria kelahiran Korea Selatan ini dulunya terjun ke dunia hiburan lewat perannya dalam sebuah film. Film tersebut berjudul Romantic Debtors yang ditayangkan di tahun 2010. Sejak saat itu Jang Seung Jo menerima berbagai penawaran untuk main drama dan film, serta membuat namanya cukup dikenal.


2. Tampak Selalu Awet Muda


Hal yang membuat aktor ini digandrungi tak lain juga karena parasnya yang terlihat selalu awet muda. Tentu saja kadang ini membuat banyak orang tertipu, karena sebenarnya usianya sendiri sudah mencapai 39 tahun.

Tak heran jika kemudian Jang Seung Jo ini dijuluki sebagai ahjussi rasa oppa. Sebab sejak dulu wajahnya memang terlihat imut dan menggemaskan, tapi sekaligus maskulin dan misterius.

Saking awet mudanya, pada tahun 2015 saat tampil di Radio Star, banyak yang mengira bahwa ahjussi satu ini merupakan anggota dari boyband K-Pop. Sebagian besar penggemar menganggap bahwa paras tampannya itu merupakan perpaduan antara Ji Chang Wook dengan Jaejoong JYJ.


3. Sudah Menikah Dan Punya Anak


Nah, bagi sebagian besar penggemar wanita pasti akan patah hati mengetahui fakta ini. Fakta menarik Jang Seung Jo lainnya ialah bahwa dirinya memang sudah menikah dan bahkan sudah dikaruniai anak. Istri dari aktor ini bernama Lee Ji Yeon atau dulunya bernama Lina dari girl group The Grace.

Keduanya bertemu saat bermain dalam drama musikal Temptation of Wolves yang tayang pada 2011 lalu. Setelah itu mereka memutuskan menikah hanya sekitar tiga tahun setelah perkenalan.


(Baca juga: 6 Drama Korea Terbaru Bulan November 2021)


4. Berbagai Drama Yang Dibintangi


Jang Seung Jo telah membintangi banyak sekali drama. Dulu namanya meroket setelah bermain dalam drama berjudul Money Flower, yang mana tayang pada tahun 2017. Selanjutnya ia mulai menunjukkan kebolehannya dalam dunia akting lewat beberapa drama lain.

Adapun di antaranya seperti Encounter, Familiar Wife, Chocolate, Secret Zoo hingga The Good Detective. Ia memainkan perannya dengan sangat maksimal sehingga menarik perhatian.


5. Membintangi Drama Snowdrop

Nah, berikutnya drama baru yang dibintangi oleh aktor satu ini tak lain adalah Snowdrop. Kabar tersebut memang telah diumumkan secara langsung oleh pihak agensinya, yakni Ace Factory. Konon, aktor ganteng satu ini juga akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut.

Di drama ini nantinya Jang Seung Jo juga akan bermain peran dengan Jisoo Blackpink. Banyak penggemar yang antusias dengan perilisan drama Snowdrop ini. Snowdrop sendiri disutradarai langsung oleh Jo Hyun Tak, dengan penulis skenario yakni Yoo Hyun Mi.

Dua orang ini sempat sukses pada drama Sky Castle. Jadi, hal ini juga menjadi alasan kenapa Snowdrop sangat dinantikan penggemar di luar sana.


6. Penghargaan

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa aktingnya yang memukau mengantarkan pria ini meraih sejumlah nominasi dan penghargaan. Dilansir dari Wikipedia, ia pernah menjadi nominasi dalam SBS Awards untuk kategori Special Awards, Actor in a Serial Drama. Pada saat itu nominasi ini ditujukan untuk drama Marrying My Daughter Twice.

Kemudian ia memperoleh penghargaan sebagai Male Excellent in a Weekend Drama pada ajang MBC Drama Awards. Itu berkat perannya dalam drama berjudul Money Flower. Tentu saja ini merupakan prestasi tersendiri yang juga melambungkan namanya semakin tinggi.


(Baca juga: Rekomendasi Drama Komedi Korea Terbaik!)


Jadi, itulah sekilas tentang profil sekaligus fakta menarik Jang Seung Jo yang mungkin ingin kamu ketahui. Pasalnya, siapa yang tak tertarik dengan wajah awet muda aktor ini yang sangat menarik perhatian. Hingga saat ini Jang Seung Jo tak pernah terlibat rumor macam-macam serta hidup damai dengan anak dan istrinya.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health