Putus, Ini Perjalanan Cinta Shawn Mendes & Camila Cabello


  • Putus, Ini Perjalanan Cinta Shawn Mendes & Camila Cabello
    Shawn Mendes Dan Camila Cabello Mengaku Putus. (Foto: Dok. Shawn Mendes/Instagram)

    Hari ini baik Shawn Mendes maupun Camila mengaku putus melalui media sosial mereka. Keduanya merilis pernyataan dengan kalimat yang sama. Isinya kurang lebih mengatakan bahwa mereka memutuskan hubungan dengan baik-baik dan berharap penggemar mau menerima hal tersebut.

    (Baca juga: Kembali Putus, Ini Perjalanan Cinta Zayn Malik & Gigi Hadid)



    Keduanya memang dikabarkan menjalin hubungan. Tentu saja ini membuat para penggemar Shawn dan Camila memberikan beragam reaksi. Kebanyakan menerima, tapi tak sedikit pula yang menginginkan keduanya kembali bersama.

    Namun, bagaimana fakta perjalanan cinta mereka dari dulu hingga sekarang? Mari simak penjelasan di bawah ini!

    1. Bertemu Sejak Tahun 2014


    Pertemuan dua orang ini terjadi pada tahun 2014, di mana saat itu Camila masih menjadi bagian dari Fifth Harmony. Keduanya juga ikut melakukan tur konser yang dilakukan Austin Mahone. Camila sendiri mengenang Shawn sebagai seorang pria serius yang fokus membuat lagu.


    2. Kolaborasi Lagu di Tahun 2015


    Berikutnya Shawn dan Camila mulai melakukan kolaborasi mereka menjelang akhir tahun 2015. Mereka bekerja sama dalam sebuah lagu upbeat yang kemudian menjadi hit dan melambungkan nama keduanya hingga ke puncak tangga musik.

    Lagu tersebut berjudul I Know What You Did Last Summer, yang mana menjadi lagu solo pertama Camila tanpa Fifth Harmony. Camila sendiri memutuskan keluar dari grup ini pada tahun berikutnya.


    3. Berteman dan Saling Mendukung

    Di tahun-tahun berikutnya kedua orang tersebut mulai saling mendukung dalam karier masing-masing. Mereka dekat, tapi hanya sebatas teman. Bahkan keduanya juga tak segan menyebut nama masing-masing saat ada sesi wawancara. Itu membuat banyak penggemar mulai berharap lebih terhadap hubungan mereka.

    Sampai pada tahun 2018 Camila dikabarkan berpacaran dengan Matthew Hussey seorang penulis sekaligus life coach. Matthew dan Camila menjalin hubungan benar-benar tidak lama, karena pada tahun 2019 mereka memutuskan untuk berpisah. Hal ini justru sejalan dengan rumor bahwa Shawn yang menjadi orang ketiga dalam hubungan tersebut.


    4. Akhirnya Pacaran


    Nah, setelah panjangnya perjalanan yang diselingi rumor bahwa Shawn dan Camila pacaran, akhirnya pada tahun 2019 mereka memutuskan untuk benar-benar meresmikan hubungan tersebut. Pasangan yang disukai banyak remaja di luaran sana ini sekaligus berkolaborasi dalam sebuah lagu bertajuk Senorita.

    Lagu tersebut juga sangat booming dan banyak diputar di mana-mana. Dalam video klipnya pun kedua orang ini tampak terlihat mesra dan romantis. Bahkan pada bulan Juli di tahun 2019 mereka terlihat berciuman, hanya sebulan setelah Camila putus dari kekasihnya.


    (Baca juga: Kenali 4 Tanda Hubunganmu Layak Dipertahankan)


    5. Isu Pertunangan dan Tinggal Bersama


    Shawn awalnya tinggal bersama dengan kedua orang tuanya, tapi kemudian memutuskan untuk tinggal bersama dengan Camila pada awal tahun 2020 tepatnya sejak bulan Maret. Dalam masa karantina karena COVID-19, mereka kerap kali membagikan momen-momen bersama dalam bentuk foto yang diunggah ke media sosial.

    Sampai pada akhir tahun 2020 ada rumor tentang pertunangan keduanya. Hal itu karena pernyataan ayah Shawn yang menyebut Camila sebagai menantu perempuannya. Kemudian saat ditanyakan tentang pernikahan, Shawn mengatakan bahwa hal itu terlalu cepat.


    6. Pernyataan Putus November 2021


    Setelah berbagai macam kisah romantis yang mereka bagikan, kini hubungan tersebut berakhir. Dalam pernyataan yang dilakukan di Instagram masing-masing, isinya menyatakan bahwa keduanya memilih putus tapi akan tetap saling mendukung dan beralih hubungan menjadi sahabat baik.

    Ini tentunya membuat banyak fans merasa kecewa, pasalnya setelah dua tahun menjalin hubungan semua harus kandas begitu saja. Shawn dan Camila juga menjadi couple favorit yang banyak disukai. Namun, sebagian netizen menganggap bahwa jika memang tak bisa diteruskan, maka mereka tidak bisa apa-apa.

    Pasalnya yang menjalani hubungan tersebut adalah Shawn dan Camila. Sehingga mereka lebih tahu mana yang terbaik. Fans mengatakan bahwa mereka akan terus mendukung meski keduanya tak bersama lagi.


    (Baca juga: Perjalanan Cinta Kourtney dan Travis Barker, Resmi Tunangan!)


    Itulah sekilas tentang kisah perjalanan pasangan Shawn Mendes dan Camila Cabello yang kini sedang trending dan menjadi topik perbincangan banyak warganet.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below