Perjalanan Cinta Kourtney dan Travis Barker, Resmi Tunangan!


  • Perjalanan Cinta Kourtney dan Travis Barker, Resmi Tunangan!
    Perjalanan Cinta Kourtney dan Travis Barker, Resmi Tunangan! (Foto: Dok. Kourtney Kardashian/Instagram)

    Beberapa waktu lalu memang sempat heboh kabar mengenai pertunangan antara Kourtney Kardashian dan juga Travis Barker. Lamaran ini diadakan tepatnya pada 17 Oktober 2021 bertempat di Rosewood Miramar hotel di Moncito, California, Amerika Serikat.

    Kabar tersebut dibagikan oleh Kourtney melalui akun Instagram-nya. Dengan foto keduanya sedang berpelukan, caption dari foto tersebut adalah 'Forever'. Unggahan tersebut juga tak hanya menuai respon dari penggemar saja, tetapi juga dari saudara Kardashian yang lainnya.

    Bahkan Kim Kardashian juga membagikan kabar ini di akun media sosial miliknya. Ia membagikan video saat keduanya berciuman dengan caption singkat 'KRAVIS FOREVER' disertai dengan emoji cincin. Menandakan bahwa ia sangat mendukung hubungan tersebut.




    (Baca juga: Ini 4 Tanda Wanita Siap Menikah)


    Kabar kedekatan antara penabuh drum Blink 182 dengan model seksi ini memang sudah terdengar sejak tahun 2020 lalu. Namun, keduanya baru meresmikan hubungan sejak sekitar bulan Februari 2021 melalui unggahan mereka di media sosial. Di mana pada unggahan tersebut terdapat foto tangan keduanya saling bertautan.


    Berikut fakta perjalanan cinta antara Kourtney Kardashian dan juga Travis Barker.



    1. Sudah Dekat Sejak Tahun 2018

    Antara Travis dan juga Kourtney memang sudah dekat sejak tahun 2018, di mana keduanya tinggal di tempat yang sama yakni di Calabasas, California. Kedua orang tersebut juga pernah terlihat tengah menghabiskan waktu bersama-sama sehingga rumor kedekatan mereka pernah santer terdengar.


    2. Menepis Kabar Rumor Pacaran

    Banyak yang berspekulasi bahwa keduanya menjalin hubungan pacaran. Namun sayangnya pada tahun 2019 rumor tersebut ditepis oleh Travis dan ia mengatakan bahwa antara dirinya dan Kourtney hanyalah teman.


    3. Saling Berbagi Komentar Flirty

    Saat sebelum kabar hubungan mereka terdengar, penggemar kerap kali melihat bagaimana keduanya saling berbagi komentar flirting satu sama lain. Tentu saja untuk para fans, beredarnya kabar bahwa Kourtney dan Travis menjalin hubungan membuat mereka senang dan mendukung sepenuhnya apapun keputusan dua orang tersebut.



    4. Tidak Disukai Oleh Mantan Istri Travis

    Travis memang sudah pernah menikah dan dikaruniai dua orang anak hasil pernikahannya dengan Shanna Moakler. Sementara itu Kourtney juga memiliki tiga anak bersama mantan kekasihnya, Scott Disick. Anak-anak mereka sudah saling mengenal satu sama lain, dan itu bukan masalah bila Travis serta Kourtney menjalin hubungan.


    Sayangnya, ketidaksukaan datang dari mantan istri Travis yakni Shanna yang menunjukkan dengan sangat gamblang bahwa dirinya tidak menyukai keluarga Kardashian. Namun, hal itu sama sekali tidak diambil pusing baik oleh keluarga Kardashian maupun Travis sendiri.


    (Baca juga: 3 Tanda-tanda Pria Serius Ingin Menikahimu)


    5. Keduanya Sama-sama 'Bucin'

    Ada yang menarik seputar fakta hubungan Kourtney dan Travis, di mana keduanya sama-sama 'bucin' satu sama lain. Usia memang boleh sudah kepala 4, tapi bukan berarti hubungan mereka akan terasa monoton. Bahkan hubungan tersebut masih seperti layaknya remaja yang sedang kasmaran.

    Kourtney dikabarkan sering menemani Travis saat ada jadwal manggung. Sedangkan Travis sendiri juga rela membuat tato dengan nama Kourtney di sebelah dada kirinya. Ini membuktikan bahwa keduanya benar-benar saling jatuh cinta satu sama lain.



    6. Melanjutkan ke Jenjang Pertunangan

    Acara lamaran Travis kepada Kourtney memang digelar dengan begitu intim. Dalam artian tak banyak orang yang menghadirinya bahkan media sekalipun. Suasana yang terjalin juga amat sangat romantis karena diadakan dengan background pantai dan juga suasana senja.

    Ada banyak hiasan dari lilin besar dan juga mawar merah yang ditata dengan rapi. Hal itu membuat suasana romantis sangat terasa dan pastinya menjadi momen yang sangat berkesan untuk Travis maupun Kourtney.

    Hubungan keduanya memang berjalan sangat mulus tanpa ada hambatan yang berarti. Dimulai dari menjadi teman hingga kini keduanya saling jatuh cinta dan meresmikan pertunangan. Apalagi dengan adanya dukungan baik dari keluarga masing-masing membuat hubungan tersebut semakin lancar.


    (Baca juga: Akhirnya Lily Collins Menikah!)


    Setelah meresmikan pertunangan, apakah keduanya juga akan berlanjut ke jenjang pernikahan? Belum diketahui pasti akan hal yang satu ini. Tapi para penggemar yang mendukung Travis dan Kourtney tidak mengambil pusing dan menikmati kedekatan idola mereka untuk saat ini.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below