Kembali Putus, Ini Perjalanan Cinta Zayn Malik & Gigi Hadid


  • Kembali Putus, Ini Perjalanan Cinta Zayn Malik & Gigi Hadid
    Kembali Putus, Intip Perjalanan Cinta Zayn Malik & Gigi Hadid. (Foto: Dok. Gigi Hadid/Instagram)

    Kabar mengenai pemukulan yang dilakukan oleh Zayn Malik terhadap Yolanda Hadid memang sedang banyak dibicarakan. Bahkan Yolanda mempertimbangkan dengan serius untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Tak ada detail bagaimana dan kenapa pemukulan itu terjadi.


    (Baca juga: Perjalanan Cinta Kourtney dan Travis Barker, Resmi Tunangan!)




    Sampai kemudian Zayn mulai angkat bicara dan menyangkal tuduhan tersebut dengan sangat tegas melalui akun media sosialnya yakni Twitter. Namun, belum sampai di situ saja, karena rumor lain juga beredar mengenai hubungannya dengan Gigi Hadid. Kabar terbaru tentang hubungan Zayn dan Gigi adalah mereka sudah putus lebih dari satu bulan yang lalu



    Sayangnya tak ada konfirmasi lebih lanjut tentang berita tersebut. Seperti yang kita ketahui, keduanya memang sudah berhubungan sejak lama dan kerap putus nyambung. Ingin tahu tentang perjalanan cinta mereka dari dulu sampai sekarang? Simak cerita di bawah ini selengkapnya!

    1. Dekat Sejak Tahun 2015


    Pada tahun tersebut, baik Gigi maupun Zayn sama-sama mengakhiri hubungan mereka dengan pasangannya masing-masing. Zayn dengan tunangannya dan Gigi dengan pacarnya yakni Joe Jonas. Namun, di tahun yang sama juga, selang beberapa bulan, keduanya dirumorkan dekat satu sama lain.

    Hal itu bisa dilihat dari keduanya yang tertangkap kamera sedang berpegangan tangan dan Zayn yang memposting fotonya mengenakan sebuah kacamata. Di mana dugaan para penggemar bahwa kacamata tersebut ialah milik Gigi.


    2. Hanya Teman Biasa


    Di tahun 2016, Gigi sempat menggunakan kalung dengan inisial Z, tapi meski begitu Zayn masih menyangkal bahwa dirinya dan Gigi hanyalah teman biasa. Kemudian di tahun yang sama ini Gigi juga ditunjuk sebagai model dalam video klip lagu terbaru Zayn Malik yang berjudul Pillow Talk.

    Menurut para penggemar, keduanya sangat serasi dalam video tersebut dan terlihat seperti pasangan yang sudah sangat dekat. Pada akhirnya mereka berani keluar bersama saat acara Met Gala yang digelar pada Mei 2016. Membuat siapapun yang mendukung hubungan mereka sangat senang dengan kabar ini.


    3. Rumor Tunangan dan Semakin Dekat dengan Keluarga


    Di tahun 2017, tampak foto Gigi mengenakan sebuah cincin emas dan Zayn membuat tato dengan tulisan LOVE yang ia unggah di akun media sosialnya. Hal ini memunculkan dugaan bahwa kedua orang tersebut sudah bertunangan.

    Zayn juga mengunggah foto dirinya dengan Gigi saat momen ulang tahun perempuan itu. Tentunya ditambah dengan caption romantis yang semakin menguatkan berita tentang pertunangan tersebut, yang pada akhirnya disangkal oleh Zayn dengan mengatakan bahwa hubungan mereka belum sampai pada tahap ini.

    Di tahun ini pun, Zayn juga sudah akrab dengan keluarga Gigi. Bahkan Yolanda Hadid, yang saat ini berkasus dengan Zayn, memanggil pria tersebut dengan sebutan keluarga pada unggahannya di media sosial. Dengan hadirnya unggahan itu, menandakan bahwa hubungan keduanya memang direstui oleh keluarga masing-masing.


    (Baca juga: Kenali 4 Tanda Hubunganmu Layak Dipertahankan)


    4. Putus di Tahun 2018


    Tak lama setelah kabar tentang kebahagiaan itu, Gigi dan Zayn sama-sama memberikan konfirmasi bahwa mereka telah mengakhiri hubungan melalui akun Twitter masing-masing. Mengatakan bahwa keduanya tetap akan saling mendukung satu sama lain sebagai seorang teman.

    Namun, tak lama kemudian setelah mengunggah berita tersebut, keduanya dikabarkan dekat kembali. Hingga selang beberapa bulan kemudian Zayn dan Gigi berbalikan dan mesra seperti sebelumnya.


    5. Berpisah Kembali


    Sayangnya, awal tahun 2019, Gigi dan Zayn kembali berselisih paham dan bertekad untuk mengakhiri hubungan mereka. Ini membuat para penggemar menyayangkan hal tersebut dan masih berharap keduanya kembali bersama.

    Hingga pada November 2019 kabar baik itu datang dan keduanya mengatakan bahwa mereka akan kembali bersama serta menjalani hubungan dari nol lagi. Akhir tahun bahkan Hadid menyatakan bahwa ia sudah dekat dengan ibu Zayn dan mereka juga menghabiskan waktu bersama.


    6. Mengabarkan Kehamilan di Tahun 2020


    Setelah kabar kembalinya dua orang tersebut, tak ada lagi kabar mengenai perselisihan yang terjadi di antara mereka. Justru keduanya semakin mesra dan sering menghabiskan waktu bersama saat Valentine dan juga saat hari ulang tahun Zayn.

    Sampai pada akhirnya Gigi memberitahukan tentang kabar kehamilannya di bulan April 2020. Membuat para penggemar terkejut dan sontak hal itu menjadi trending topic di berbagai media sosial. Terutama karena keduanya tak pernah mengikat janji suci apapun.

    Namun, tetap saja kabar itu memberikan kebahagiaan dan membuat mereka langgeng hingga saat ini. Bahkan beberapa waktu lalu Zayn dan Gigi merayakan ulang tahun anak mereka bersama-sama.


    (Baca juga: 3 Cara Sederhana Agar Pasangan Membuka Diri)


    Dengan munculnya kabar tentang kasus Yolanda dan Zayn, para penggemar berharap bahwa keduanya baik-baik saja. Telah dikonfirmasi bahwa saat ini Gigi masih membutuhkan privasi atau waktu untuk dirinya sendiri. Baik Zayn maupun Gigi masih berusaha untuk menjadi orang tua yang baik bagi buah hati mereka.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below