Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Pastikan Kamu Selalu Produktif


  • Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Pastikan Kamu Selalu Produktif
    Samsung Galaxy Z Fold3 5G. (Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Banyak yang berubah selama lebih dari satu tahun terakhir, tepatnya sejak pandemi mengubah definisi normal dalam kehidupan sehari-hari. Layar kaca, baik laptop maupun handphone, perlahan menjadi sahabatmu semua. Menemani kamu yang belajar, melakukan riset, membuat presentasi, hingga melepas rindu dengan orang-orang tersayang walau secara virtual.


    Produktivitas dalam ruang yang terbatas yang menjadi gaya hidup kita selama pandemi, menginspirasi Samsung Electronics untuk menghadirkan perangkat canggih sebagai penunjang kegiatanmu sehari-hari. Mulai dari mencatat, melakukan meeting virtual hingga menikmati serial favorit, bisa kamu lakukan dalam satu perangkat.




    (Baca Juga: Alami Langsung Samsung Galaxy Z Foldable Series Terbaru)


    Samsung Galaxy Z Fold3 5G menjadi salah satu pionir ponsel lipat terbaru yang memastikan kamu selalu produktif. Bagaimana bisa? Simak alasan mengapa ponsel terbaru keluaran Samsung ini bisa jadi sahabat barumu untuk jalani kegiatan sehari-hari.


    1. Layar yang sesuai dengan kenyamananmu

    samsung galaxy z fold3 5g

    (Fitur Flex Mode pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Foto: Dok. Samsung Indonesia)


    Ponsel lipat ini didesain tidak hanya untuk membuatmu berkegiatan secara produktif, tetapi memastikan kamu jalani produktivitas senyaman mungkin. Fitur Flex Mode pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G ini mampu memberikan kenyamananmu ketika menatap layar.


    Kamu bisa membuka layar ponsel sesuai sudut pelipatan yang kamu inginkan. Ketika kamu ingin menonton film dengan angle 90 derajat agar kamu tidak perlu memegang perangkat, konten yang disaksikan tetap bisa kamu kontrol dengan Flex Mode Panel pada bagian bawah layar yang terlipat.


    2. Aplikasi yang dapat diakses secara bersamaan

    samsung galaxy z fold3 5g

    (Kamu bisa mengakses tiga aplikasi secara bersamaan. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Kamu ingin mencatat informasi yang ditemukan di internet, tetapi malas untuk bolak balik mengganti aplikasi, buka saja secara bersamaan. Fitur Multi Window dalam perangkat Samsung Galaxy Z Fold3 5G membantumu untuk bisa buka tiga jendela aplikasi secara bersamaan.


    Kehadiran fitur ini pun membuatmu lebih mudah beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya sehingga semua pekerjaan maupun kegiatan yang dilakukan akan menjadi lebih efisien dan cepat terselesaikan.


    3. Menangkap gambar dengan presisi maksimal

    samsung galaxy z fold3 5g

    (Samsung Galaxy Z Fold3 5G dalam berbagai warna. Foto: Dok. Samsung Indonesia)


    Alasan Samsung Galaxy Z Fold3 5G bisa memastikanmu jalani hari dengan produktif juga melalui fitur-fitur yang dirancang untuk optimalkan harimu saat bekerja, tetapi juga saat bersenang-senang melepas penat. Ketika kamu memiliki kesempatan untuk sejenak rehat dan akhirnya bisa perlahan keluar dari rumah, membingkai memori tersebut jadi sesuatu yang pasti.


    Ponsel pintar ini memiliki tiga kamera belakang (Ultra Wide, Wide, dan Tele) untuk menyesuaikan hasil gambar yang kamu ingin. Lalu, saat kamu ingin merekam momen kebersamaanmu dengan teman maupun keluarga dalam bentuk video, fitur Auto Framing akan pastikan kamu mendapatkan hasil video dengan presisi terbaik.

    Fitur Auto Framing pada ponsel lipat satu ini mampu mendeteksi setidaknya empat orang dengan jarak 3.5 hingga 5 meter dari jarak kamera untuk menentukan posisi terbaik agar momen tersebut bisa terekam dengan baik.


    (Baca Juga: Multitasking Dengan Samsung Galaxy Z Fold3 & Flip3 5G)


    4. Membantu untuk tuangkan ide dan inspirasi dengan lebih mudah

    samsung galaxy z fold3 5g

    (Samsung Galaxy Z Fold3 5G mendukung penggunaan stylus S Pen. Foto: Dok. Samsung Indonesia)


    Ketika kamu menemukan inspirasi atau referensi dalam membuat sebuah karya, baik dari foto di media sosial atau film yang sedang kamu nikmati di Netflix, dan langsung ingin menuangkannya, Samsung Galaxy Z Fold3 5G membuat proses tersebut jadi lebih mudah.


    Ponsel lipat pertama yang dapat mendukung penggunaan  Samsung S Pen. Stylus keluaran Samsung ini dijual terpisah dalam dua tipe yaitu S Pen Fold Edition dan S Pen Pro. Keduanya dibedakan dengan ukuran dan juga pada S Pen Pro terdapat fitur bluetooth dan device switching. Kamu pun menuangkan ide jadi jauh lebih mudah dengan S Pen.


    5. Hadirkan pengalaman menonton seperti di bioskop

    samsung galaxy z fold3 5g

    (Layar 7.6 inci terbentang tanpa hambatan. Foto: Dok. Samsung Indonesia)


    Meski bioskop sudah mulai beroperasi, kamu mungkin masih enggan untuk menyaksikan film di dalam studio (walaupun kerinduan sudah terlalu besar). Setidaknya bisa memberikan pengalaman serupa, kamu cukup membuka layar Samsung Galaxy Z Fold3 5G ke Main Screen berukuran 7.6 inci lengkap dengan audio Dolby Atmos untuk menyaksikan film favoritmu di akhir hari.


    Tidak hanya layarnya yang dirancang terbentang luas, tetapi juga mulus. Kamera depan yang bisa memberikan lubang di layar ponsel tidak kamu temukan dalam perangkat satu ini karena kamera tersebut berada di bawah layar atau Under Display Camera yang hadirkan pengalaman menikmati tayangan lebih imersif.


    (Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Genggaman Praktis Segudang Kreasi)


    Inilah beberapa alasan Samsung Galaxy Z Fold3 5G bisa membantu jalani hari-harimu lebih produktif di era new normal ini. Ponsel lipat ini pun hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver yang bisa disesuaikan dengan gayamu. Samsung Galaxy Z Fold3 5G bisa kamu miliki dengan kisaran harga 24 hingga 26 juta rupiah.

    Makin yakin untuk memilikinya? Kamu bisa melihat detail lengkap dan mungkin langsung membelinya melalui website resmi Samsung Indonesia.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below