Life & health

Alami Langsung Samsung Galaxy Z Foldable Series Terbaru

By : Vanessa Masli - 2021-09-16 15:00:02 Alami Langsung Samsung Galaxy Z Foldable Series Terbaru

Jika kamu sedang mencari handphone baru untuk menunjang keseharian sekaligus bernostalgia dengan handphone lipat yang sempat menjadi bagian dalam hidup, mungkin kamu bisa menilik koleksi terbaru dari Samsung Electronics. Hadir dengan produk smartphone lipat, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, perusahaan teknologi satu ini memberikan pengalaman langsung bagi konsumen.

Digelar di Kota Kasablanka, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 tertata rapi, bersama dengan teknologi Samsung seperti Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4 yang juga melengkapi pameran tersebut. Selain itu, pameran ini juga menghadirkan serangkaian aksesoris yang bisa kamu dapatkan ketika membeli produknya langsung selama pameran digelar.

(Baca Juga: Multitasking Dengan Samsung Galaxy Z Fold3 & Flip3 5G)

Inovasi smartphone lipat yang dihadirkan melalui seri Samsung Galaxy Z Foldable ini bisa menjadi penunjang produktivitas sekaligus membuatmu tampil stylish. Fitur Flex Mode, pada kedua produk terbaru Samsung yang memberikan pengalaman ponsel lipat bagi kalangan milenial dan Gen Z, baik untuk bekerja melalui Galaxy Z Fold3 dengan lebih efisien atau membuat konten video maupun foto menggunakan Galaxy Z Flip3 lebih mudah.


(Samsung Galaxy Z Fold3. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

Buat kamu yang suka membuat berbagai konten atau mengabadikan momen dalam bentuk visual, fitur Auto Framing bisa memastikan subjek tetap dalam fokus kamera, mendeteksi siapa saja yang berada di dalam kamera dan mengatur zoom secara otomatis. Bagi kamu yang membutuhkan fitur Auto Framing pada video, kamu bisa menggunakan Galaxy Z Fold3 sedangkan pada foto, kamu bisa menggunakan Galaxy Z Flip3.

Kemudahan yang diberikan kedua produk Samsung ini bisa jadi apa yang kamu cari saat ini. Selain menunjang produktivitas, Samsung Galaxy Z Foldable Series ini juga didesain dengan tampilan yang stylish dalam berbagai pilihan warna seperti Galaxy Z Fold3 hadir dalam tiga pilihan warna: Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Sedangkan, Galaxy Z Flip3 hadir dalam empat pilihan warna: Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.


(Samsung Galaxy Z Flip3. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

(Baca Juga: Canggih Dan Stylish, Ini Tampilan Samsung Galaxy Z Flip)

Pameran Samsung Galaxy Z Foldable Series ini dilaksanakan mulai dari tanggal 15 September 2021 hingga 19 September 2021 di Kota Kasablanka. Namun, bagi kamu yang berdomisili di Bandung, Bogor dan Surabaya, pameran ini juga akan digelar di kota-kota kamu dalam waktu dekat. Semoga menemukan handphone yang cocok untukmu.


Life & health