Life & health

Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Genggaman Praktis Segudang Kreasi

By : Vanessa Masli - 2021-09-11 10:30:01 Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Genggaman Praktis Segudang Kreasi

Kita hidup berdampingan dengan konten. Kehadiran media sosial yang kini juga mengandalkan estetika visual, sudah pasti membuat konten foto ataupun video menjadi keseharian kita saat ini. Mulai dari berbagi momen berharga hingga merangkai klip-klip video untuk membuat video workout  yang kemudian dibagikan di dunia maya, setiap dari kita memiliki ruang lebih luas lagi untuk mencari inspirasi dan berekspresi.


Apa rasanya ketika kamu dapat secara langsung menuangkan inspirasi yang kamu dapatkan dan mengekspresikannya dalam satu genggaman? Nah, inilah pengalaman yang ditawarkan Samsung dengan perilisan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, salah satu ponsel lipat keluaran terbaru yang hadir untuk memudahkanmu kembangkan kreativitas dalam diri.


(Baca Juga: Samsung Galaxy Fold: Inovasi Terbaru Lewat HP Lipat)


Masih belum yakin dengan ponsel satu ini? Tim Her World merangkum beberapa alasan Samsung Galaxy Z Flip3 5G harus kamu miliki untuk tunjang aktivitas harian, apalagi buat kamu yang suka sekali membuat konten apik di media sosial.


Flex Mode yang beri kebebasan mengambil konten dari berbagai angle

(Flex mode Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Foto: Dok. Samsung)


Tanpa perlu membuat tanganmu pegal untuk mencari dan menahan angle terbaik ketika membuat video atau menggunakan tripod. Kamu dapat melipat ponsel sesuai dengan yang kamu inginkan dan aplikasi yang digunakan secara otomatis menyesuaikan ukurannya akan dapat mengisi keseluruhan layar selama dalam posisi terlipat.

Kamu dapat merasakan kebebasan dan keleluasaan dalam membuat konten foto dan video, baik full shot maupun close-up tanpa khawatir akan hasilnya dengan menggunakan fitur Flex Mode yang dapat menyesuaikan dengan angle foto.


Selain itu, kamu juga dapat mengatur aplikasi dengan mudah melalui panel kontrol yang muncul pada layar meskipun terlipat. Dengan satu genggaman, kamu cukup memindahkan ponsel ke angle yang kamu inginkan untuk merangkai klip video yang terbaik. Praktis, bukan?


Mengakses berbagai hal lebih praktis tanpa harus membuka telepon


(Kecanggihan cover screen dari Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Foto: Dok. Samsung)

Ponsel satu ini akan menangkap momen terbaik bersama orang-orang tersayang tanpa harus terbuka lebar. Ketika terlipat sepenuhnya, Cover Screen pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G akan membingkai visual yang berusaha kamu tangkap dalam sebuah selfie maupun rekaman video bersama teman.

Dengan dua kali menekan tombol Power saat perangkat dalam keadaan terlipat, kamu akan mengaktifkan fitur Quick Shot untuk mengambil foto maupun video, dan kamu dapat melihat hasilnya langsung tanpa harus membuka ponselnya.

Untuk mengubah mode foto menjadi video atau sebaliknya, kamu dapat swipe screen ke samping, sedangkan untuk memilih mode lensa antara Wide dan Ultra Wide cukup dengan swipe ke atas atau bawah, semua bisa dilakukan tanpa membuka ponsel. Untuk kameranya sendiri, Samsung Galaxy Z Flip3 5G punya dual camera 12MP yang kamu gunakan di fitur Quick Shot ini, lengkap dengan selfie camera 10MP. Selain itu, Samsung Galaxy ZFlip3 5G ini memiliki fitur water resistant yang sudah tersertifikasi IPX8 sehingga menjamin ketahanan smartphone satu ini. Kamu benar-benar mendapatkan ruang yang bebas untuk merangkai konten terbaik tanpa takut perangkat akan rusak jika terkena air ketika merekam video atau mengambil gambar.

Tidak hanya untuk memotret atau merekam video, ponsel terbaru dalam seri Galaxy Z ini juga teramat menyenangkan buat kamu yang malas membuka ponsel hanya untuk menghapus notifikasi. Cover Screen juga memudahkan untuk menghapus notifikasi, melihat waktu, dan bahkan memilih lagu untuk didengarkan dalam keadaan terlipat. 


(Baca Juga: Samsung Perkenalkan AirDresser Di Kediaman The Gunawans)


Ramping, mungil tapi berkekuatan besar


(Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Foto: Dok. Samsung)

Sekilas terlihat ramping, apalagi ketika dilipat terlihat jelas mungilnya. Namun, ponsel satu ini bisa menghadirkan pengalaman berbeda saat menikmati serial atau film favoritmu karena fitur 120Hz Infinity Flex Display untuk tampilan gambar maksimal, ditambah fitur Stereo Speakers dan Dolby Atmos yang berikan pengalaman audio seperti berada di dalam bioskop. Sudah pasti, ponsel ini bisa sedikit mengobati kerinduan terhadap bioskop.


Gudang inspirasi dalam genggaman penuh ekspresi


Tidak hanya memudahkan untuk mencari inspirasi dan mengasah kreativitas, Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga hadir dalam berbagai warna lengkap dengan ragam aksesoris yang menyempurnakan ekspresi anak muda ketika menggunakan ponsel ini. Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black adalah empat pilihan warna yang dapat kamu pilih, beserta ring grips dan strap cases untuk sempurnakan gayamu dengan produk Samsung satu ini.


(Baca Juga: Canggih Dan Stylish, Ini Tampilan Samsung Galaxy Z Flip)


Ada berbagai alasan untuk memilih ponsel yang tepat untuk tunjang kehidupanmu sehari-hari dan rasanya Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa menjadi pilihan ponsel untuk menuangkan berbagai inspirasi dalam berkreasi sekaligus tampilan ekspresif yang menunjang gayamu. 

Life & health