Multitasking Dengan Samsung Galaxy Z Fold3 & Flip3 5G


  • Multitasking Dengan Samsung Galaxy Z Fold3 & Flip3 5G
    Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3. (Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Pandemi membatasi ruang gerak semua orang dan di saat yang sama, banyak hal yang menjadi tidak terbatas. Kreativitas untuk menyesuaikan diri dalam bekerja, berkarya, serta bersosialisasi menjadi hal yang berkembang lebih besar dari sebelumnya. Kehidupan yang semula monoton dari jam sembilan pagi hingga lima sore, kini terbuka pada berbagai kesempatan.

    Samsung Electronics pun menghadirkan teknologi terbaru dalam rangkaian Galaxy Z Series yang dimulai dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3. Dengan tagline “Unfold New Way”, perangkat terbaru keluaran Samsung ini memberikan kemudahan dan fleksibilitas dengan berbagai aplikasi yang dapat kamu buka dalam satu genggaman, di waktu yang sama.

    (Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Genggaman Praktis Segudang Kreasi)



    Seperti namanya, Galaxy Fold3, jenis ponsel ini dirancang untuk membantu kamu jalani produktivitas secara optimal sekaligus memberikan pengalaman maksimal ketika kamu menonton serial atau film untuk relaksasi. Performa dan kemampuannya dalam multitasking, Galaxy Z Fold3 menjadi produk yang mentranformasi pengalaman bekerja lebih praktis tanpa perlu khawatir kinerjamu akan terganggu.

    Samsung Galaxy Z Fold3 & Flip3 5G

    (Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Fitur Multi Window dalam Galaxy Z Fold3 ini dapat kamu gunakan untuk membuka tiga aplikasi berbeda di waktu yang bersamaan. Kamu bisa membalas chat, mencari referensi untuk karya terbaru, sekaligus mempelajari dokumen yang akan kamu presentasikan tanpa harus mengganti-ganti aplikasi ketika melakukan tiga aktivitas tersebut.

    Selain itu, Galaxy Z Fold3 memiliki memori yang lebih besar hingga 512GB dan RAM hingga 12 GB serta baterai yang tahan seharian. Lalu, teknologi Infinity Flex Display ini menghadirkan pengalaman foldable bagi pengguna yang bebas disrupsi, jadi kamu enggak perlu takut ketika melipat ponselmu. Galaxy Z Fold3 ini juga dilengkapi S Pen yang memudahkan kamu untuk menuliskan ide atau menggambar sketsa di ponselmu.

    Berbeda dengan Fold3, Galaxy Flip3 bisa menjadi perangkat ideal buat kamu yang ingin jalani hari dengan praktis, tetapi juga ingin terlihat stylish. Dengan fitur Flex Mode, perangkat ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menikmati maupun membuat konten secara hands-free dengan menggunakan lambaian tangan atau menggunakan voice command di Bixby untuk merekam atau memotret.

    Pembuatan konten pun menjadi lebih mudah dengan Galaxy Flip3 dengan fitur Auto Framing yang secara otomatis untuk mengatur lensa kamera sehingga setiap orang dapat masuk ke dalam frame secara proposional

    Samsung Galaxy Z Fold3 & Flip3 5G

    (Samsung Galaxy Z Flip3. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Galaxy Flip3 dirancang sebagai bentuk ekspresi yang menambah kepercayaan diri dengan pilihan warna kekinian yang pastinya bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Selain pilihan warnanya yang menarik, ponsel ini juga dilengkapi dengan ring grips dan strap cases yang tidak hanya menarik perhatian tetapi juga fungsional. Desain foldable-nya pun mengusung dimensi yang semakin padat sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya, sekalipun harus memasukkannya ke dalam micro bag yang kini menjadi tren.

    Pengalaman Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dapat kamu rasakan lebih maksimal beberapa perangkat Samsung Galaxy terkini, seperti Galaxy Buds2 untuk membuat pengalaman mendengarkan lagu favoritmu dapat mengobati kerinduan akan konser musik atau memberikan suasana seperti di bioskop ketika menyaksikan serial favoritmu di rumah.

    Samsung Galaxy Z Fold3 & Z Flip3 5G

    (Samsung Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Selain itu, perangkat Galaxy Watch4 yang dapat menjadi temanku ketika berolahraga di rumah ataupun sedang menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Mulai dari memantau program diet yang kamu jalani, mengukur kalori setelah olahraga hingga memantau tekanan darah. Fitur pada smartwatch ini juga memiliki fitur terbaru yaitu Body Composition, yang biasanya kamu temukan di pusat kebugaran atau klinik, untuk membantumu memahami kondisi tubuh setiap saat.

    (Baca Juga: Canggih Dan Stylish, Ini Tampilan Samsung Galaxy Z Flip)

    Koleksi Galaxy Z Fold3 5G dapat kamu miliki dengan kisaran harga 24.999.000 hingga 26.999.000rupiah dengan tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Sedangkan Galaxy Z Flip3 juga dibanderol dengan harga 14.999.000 hingga 15.999.000rupiah dengan empat pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Dua produk dari Samsung Galaxy Z Series ini resmi diluncurkan hari ini dan mulai tanggal 10 September 2021, kamu dapat membelinya di toko daring maupun toko retail Samsung terdekat dari rumahmu atau bisa mengunjungi situs resmi Samsung.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below