Sex & relationship

4 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Dan Tergila-Gila Padamu

By : Her World Indonesia - 2021-11-09 21:00:01 4 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Dan Tergila-Gila Padamu

Sebagian orang menyangka bahwa pria jatuh cinta hanya karena memandang fisik saja. Namun tak sedikit pula pria yang jatuh cinta karena hal sederhana yang dilakukan seorang wanita. Sebetulnya terdapat beberapa cara membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila yang tak banyak diketahui.


(Baca juga: Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Lewat Chat)


Jika kamu sedang naksir seseorang dan ingin membuatnya jatuh cinta, maka berikut ini hal yang bisa kamu terapkan kepada diri sendiri.


(Menjadi percaya diri dan menempatkan diri dengan baik. Foto: Dok. Bethany Ferr/Pexels)


1. Menjadi Percaya Diri

Kepribadianmu yang percaya diri bisa jadi cara untuk membuatnya jatuh cinta. Kamu yang merasa lepas dan tidak terpengaruh oleh pendapat orang lain akan terlihat sangat menakjubkan di matanya. Apalagi ketika kamu bisa mempercayai diri sendiri saat memutuskan sesuatu dan sebagainya.


2. Sikap Empati

Kamu tentu tahu bahwa di dunia ini sudah tak banyak orang yang memiliki empati. Mereka berlomba satu sama lain untuk saling menjatuhkan. Namun, sikap empati tinggi yang kamu tunjukkan padanya bisa membuat pria merasa bahwa kamu sangat langka. Kamu istimewa dan bisa saja itu membuatnya jatuh cinta.


(Baca juga: Lakukan Cara Ini Agar Pria Jatuh Cinta Lagi Kepadamu)


3. Punya Selera Humor Tinggi

Pria kadang jengah dengan wanita yang terlalu serius, ada kalanya hidup harus bisa bercanda. Apalagi jika seharian sudah dihadapkan pada tumpukan pekerjaan yang membuat lelah.

Oleh karena itu, cara membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila bisa dengan kamu yang memiliki selera humor tinggi. Di mana sangat dibutuhkan untuk membuatnya tertawa lepas di waktu tertentu.


4. Mampu Menempatkan Diri Dengan Baik

Wanita yang mampu menempatkan diri dengan baik juga bisa membuat seorang pria jatuh cinta dan tergila-gila. Di sini kamu bisa menempatkan kapan jadi anak yang baik, menjadi seorang teman atau pasangan di lingkungan sekitar.

Kamu humble dan ramah terhadap orang-orang sehingga mereka bisa menyukaimu. Percayalah, dengan sikap seperti ini maka pria itu akan merasa sangat beruntung memilikimu.


(Baca juga: Cara Membuat Pria Kangen Berat)


Dari beberapa cara membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila di atas, tentu kamu sudah tahu bukan, bahwa pria sebenarnya menginginkan seseorang yang apa adanya, punya empati tinggi dan pastinya mampu berbaur dengan sekitarnya.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship