Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Lewat Chat


  • Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Lewat Chat
    Inilah cara membuat pria jatuh cinta lewat chat yang patut dicoba (Foto:Dok/Sam/Pexels)

    Siapa bilang membuat pria jatuh cinta hanya bisa dengan cara mengajaknya berkencan? Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pria tergila-gila padamu.

    Salah satunya bahkan bisa dilakukan dengan chatting dan membuatnya jatuh cinta lewat kata-kata. Bagaimana caranya? 

    Dirangkum dari Live, berikut cara membuat pria jatuh cinta lewat chat yang patut diketahui.


    (Baca Juga: Tanda Pria Tidak Ada Rasa Cinta Padamu)


    1. Ajukan pertanyaan

    Mengutip laman Live, beberapa pria ternyata punya keinginan yang besar dalam perhatian. Maka tak heran jika mereka kerap buat penasaran yang memancing wanita untuk menanyakan banyak hal padanya.

    Oleh sebabnya, cobalah untuk terbuka padanya. Tanyakan apapun yang kamu ingin tahu. Kamu bisa mengetahui mana hal yang memang dia suka untuk bahas dan tidak lewat jawaban yang dia utarakan.


    2. Perhatikan bahasamu

    Namun salah satu hal yang patut diperhatikan saat berbicara dengan pria adalah bahasa yang kamu gunakan. Bahkan, hal ini juga patut kamu lakukan saat berbicara dengannya lewat chat atau surat. Jadi, berhati-hatilah menuliskannya, karena kata-kata yang dilontarkan, tak bisa kamu tarik kembali.


    3. Bagikan kegiatan

    Cara lain yang bisa kamu lakukan agar pria jatuh cinta padamu lewat chat adalah dengan membagikan momen bahagiamu bersamanya. Kamu bisa memberinya foto, video kegiatan serumu sehari-hari. Cara ini akan membuatnya merasa spesial karena kamu adalah bagian dari kebahagiannya,


    (Baca Juga: 4 Tanda Kamu Dipermainkan Oleh Pria, Jangan Sampai Terkecoh!)


    4. Cobalah menghilang sesekali

    Terkadang para pria membutuhkan tarik ulur agar dia mengerti perasaannya pada wanita. Dan pada momen ini, tak jarang seorang pria menyadari bahwa dia jatuh cinta.

    Oleh sebabnya, cobalah sekali-kali menghilang darinya. Abaikan sejenak chat-nya. Cara ini bisa membuatnya mencari-carimu dan memahami apa yang dia rasakan padamu.


    5. Sebut namanya

    Hal terakhir yang bisa membuat pria jatuh cinta lewat chat adalah dengan menyebut namanya saat menghubunginya. Jika dilakukan secara terus menerus, langkah ini bisa membuatnya merasa diingat dan penting untukmu.

    Melansir laman Live, ada sesuatu yang berbeda saat wanita memanggil nama pria dengan penuh kasih. Bahkan, hal ini bisa terasa berbeda saat panggilan itu diiringi rasa cinta.


    Jadi, cara membuat pria jatuh cinta lewat chat manakah yang akan kamu coba?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles