Sex & relationship

Cara Membuat Pria Kangen Berat

By : Kiki Riama Priskila - 2021-04-23 10:00:02 Cara Membuat Pria Kangen Berat

Rasanya semua wanita ingin dirindukan oleh pasangannya. Bukan hanya perasaan seperti diinginkan, namun rasa rindu alias kangen juga bisa menghidupkan lagi api asmara dalam hubungan. Lalu, bagaimana cara melakukannya? Dilansir dari Times of India, inilah cara membuat pria kangen berat.


Bersikap misterius

Pria suka hal-hal yang misterius. Kalau kamu orang yang suka menyimpan rahasia, berarti kamu berada di jalur yang tepat. Umumnya pria suka memecahkan suatu misteri atau merasa perlu usaha ekstra untuk mendekati seseorang. Agar kamu bisa menunjukkan suatu misteri, hindari untuk mengungkapkan semua kehidupanmu padanya. Biarkan ia mencari tahu sendiri, satu demi satu.


Bersenang-senang sendiri

Kamu mungkin sedang jatuh cinta setengah mati padanya tapi bukan berarti kamu harus berada di sampingnya 24 jam. Tunjukkan bahwa kamu juga punya kehidupan di luar yang seru tanpa harus melibatkan si dia. Kamu bisa hang out dengan teman-temanmu atau cari kegiatan lainnya dengan sahabat. Hal ini akan membuat si dia penasaran kenapa kamu bisa bersenang-senang tanpanya. Dijamin, ia akan langsung kangen berat padamu.


(Baca Juga: 4 Cara Yang Harus Dilakukan Wanita Saat PDKT)


Bikin ia cemburu

Jika dilakukan dalam batas wajar, hal ini bisa bikin si dia kangen banget! Kamu bisa pura-pura memuji pria lain sambil mengungkapkan poin-poin positif dari orang tersebut. Hal ini pasti akan memicu kecemburuan dalam dirinya. Percaya deh, kalau ia mencintaimu, ia pasti enggak akan rela kamu memuji orang lain.


Tak perlu langsung membalas chat-nya

Tunggu beberapa waktu untuk menjawab panggilan telepon atau membalas chat-nya. Si dia pasti akan langsung berpikir, apa ya yang sedang kamu lakukan? Kamu juga bisa menambahkan emoji misterius saat membalas pesan tersebut. Pasti ia akan langsung bertanya-tanya dan memikirkanmu seharian.


(Baca Juga: Parfum Pria Yang Disukai Wanita)


Mengenakan wewangian unik

Tahukah kamu bahwa wewangian juga bisa menarik perhatian pria. Gunakan aroma yang menyenangkan, unik, dan tidak terlalu menyengat. Dengan begitu, ia akan selalu mengingatmu bahkan saat kamu sedang tidak bersamanya.


Itulah beberapa cara membuat pria kangen berat yang bisa kamu coba. Kira-kira, cara mana nih yang paling ingin kamu coba lebih dulu?

Sex & relationship