Lakukan Cara Ini Agar Pria Jatuh Cinta Lagi Padamu


  • Lakukan Cara Ini Agar Pria Jatuh Cinta Lagi Padamu
    Lakukan cara ini agar pria jatuh cinta lagi padamu. (Foto: Dok. People/Pixabay)


    Saat pria berubah, ada beberapa hal yang mungkin sedang dia rasakan. Bisa jadi tanda bosan, jenuh, hingga mungkin tidak lagi mencintaimu. 

    Perasaan bisa saja berubah sewaktu-waktu saat menjalin hubungan cinta. Masalah yang kerap kali datang, bisa jadi salah satu faktor yang membuatnya terjadi. Jika hal ini terjadi, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar pria jatuh cinta lagi padamu. Apa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut di antaranya.


    (Baca Juga: Cara Membuat Pria Virgo Jatuh Cinta)


    1. Jangan mencoba untuk mengubahnya

    Saat mengenal seorang pria, ada kebiasaan wanita yang terkadang membuat pria jadi il-feel kepadanya. Salah satunya disaat wanita mencoba untuk mengubah kebiasaannya.

    Patut disadari bahwa mengubah pria memang bukanlah hal yang mustahil jika dia mau untuk melakukannya. Tapi jika tidak, dia justru akan merasa tidak nyaman dan bahkan berusaha untuk menjauh darimu.

    Sehingga agar dia jatuh cinta lagi padamu, hindarilah kebiasaan yang satu ini. Terima dia apa adanya atau beri saran. Langkah ini akan membuatnya merasa dipedulikan.


    2. Hindari pemaksaan

    Wanita dan pria memiliki perbedaan dalam berpikir dan kesukaan. Dan alasan ini patut untuk disadari bahwa memaksanya untuk menyukai hal yang sama adalah mustahil. 

    Oleh sebabnya, hindarilah pemaksaan bahwa dirinya harus menyukai hal yang sama denganmu. Jika kamu ingin membuatnya jatuh cinta lagi padamu, hormati perbedaannya dan cukuplah saling mengisi satu sama lain.


    (Baca Juga: 8 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Yang Mudah Ditebak)


    3. Dukung mimpinya

    Beberapa pria memiliki sesuatu yang mereka sukai. Mulai dari bermain games, mengoleksi mainan dan lainnya. Beberapanya juga mungkin bagian dari passionnya yang ingin dia kembangkan. 

    Sebetulnya jika telah mengetahuinya, ini bisa jadi peluang untukmu agar dia mencintaimu. Dukunglah ia dalam mengejar cita-cita dan impiannya. Hal ini sekaligus cara untuk membuktikan bahwa kamu layak menjadi pasangan untuk hidupnya.


    4. Tetaplah mandiri

    Meskipun tak ada salahnya untuk jadi wanita yang manja, tapi bukan berarti pria memiliki tanggung jawab seutuhnya untuk menjagamu. Sebagai wanita kamu juga bisa menunjukkan bahwa dirimu adalah wanita yang mandiri dan dapat diandalkan. Percaya atau tidak, lama kelamaan pria pasti memandangmu sebagai wanita yang spesial.


    5. Percaya dia

    Hal yang terpenting untuk membuat pria jatuh cinta lagi padamu adalah memberinya kepercayaan seutuhnya. Bukan tanpa alasan, hal ini jugalah yang memengaruhi kualitas dalam hubungan,

    Tanpa adanya kepercayaan, hubungan yang dijalani akan terasa hambar dan penuh dengan kecurigaan. Oleh sebabnya, cobalah memberinya kepercayaanmu, agar kamu dan dia pun bisa menjalaninya dengan rasa aman.

    Itulah sejumlah cara membuat pria jatuh cinta lagi padamu.