3 Cara Menaklukkan Pria Cuek Ketika Berhubungan Jarak Jauh


  • 3 Cara Menaklukkan Pria Cuek Ketika Berhubungan Jarak Jauh
    Cara Menaklukkan Pria Cuek Jarak Jauh. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Punya gebetan atau pacar yang cuek, kemudian jaraknya berjauhan dengan kita, itu merupakan suatu ujian tersendiri. Pasalnya kita harus sabar dan mencari banyak cara menaklukkan pria cuek jarak jauh yang bisa dilakukan. Tidak mudah menaklukkan pria yang dasarnya sangat cuek dan kurang peka.


    (Baca juga: Cara Mendekati Pria Yang Cuek)


    Kalau kamu salah satu orang yang tengah dekat dengan pria cuek dan sedang berjauhan dengannya, maka berikut ini beberapa cara yang bisa kamu coba demi menaklukkan hatinya. Apa saja?


    Cara menaklukkan pria cuek jarak jauh

    (Memberikan perhatian kepada pria yang cuek agar luluh. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    1. Mengirimkan Perhatian

    Pria kadang bisa sangat luluh saat kita selalu memperhatikannya. Tidak peduli bahwa dia bersikap sangat cuek sekalipun. Contohnya kamu bisa mengirimkan pesan atau voice note yang menanyakan kabarnya, atau sekadar menceritakan tentang keseharianmu yang begitu seru.


    2. Sesekali Menghilang

    Nah, cara menaklukkan hati pria cuek jarak jauh ialah bisa dengan sesekali menghilang. Saat dia sudah terbiasa dengan kehadiranmu sekalipun itu hanya lewat telepon, sesekali tak masalah jika hal ini dilakukan. Dalam artian, tidak mengirimkan pesan apapun selama beberapa waktu.

    Hal ini hanya untuk melihat, apakah dia memikirkanmu atau apakah dia merasa aneh saat kamu tidak ada kabar. Percayalah bahwa ketika sudah terbiasa dengan seseorang, saat orang itu tak ada, kadang kita jadi sangat merindukannya.


    (Baca juga: Kenali 5 Cara Menaklukkan Pria Introvert)


    3. Jangan Bersikap Berlebihan

    Apapun yang dilakukan secara berlebihan tentu saja bukan hal baik, termasuk memberikan perhatian kepada pria yang cuek. Karena alih-alih merasa senang, pria seperti ini biasanya akan merasa ilfeel dan menjauh darimu.

    Bersikaplah sewajarnya saja dan tetap menjadi dirimu sendiri. Karena kebanyakan pria cuek suka dengan hal-hal yang natural dan tidak berlebihan. Baik itu ketika bertemu secara langsung, atau lewat chat ketika kamu dan dia berjauhan.


    (Baca juga: Begini Cara Menarik Perhatian Cowok Cuek)


    Cara menaklukkan hati pria cuek jarak jauh sebenarnya tak begitu sulit, tapi kadang kita sendiri yang tidak sabaran. Sebab, pria semacam ini memang seringkali tidak peka terhadap banyak hal, khususnya perasaan mereka sendiri. Jadi, kamu tetap harus sabar menjalaninya ya!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles