Kenali 5 Cara Menaklukan Pria Introvert


  • Kenali 5 Cara Menaklukan Pria Introvert
    Pria introvert butuh energi lebih untuk berbicara dengan seseoran. (Foto: Dok. RF/Pexels)

    Ada yang bilang, memikat perhatian pada sosok pria introvert bukan hal yang mudah. Terkesan pendiam dan surut bicara membuat orang lain enggan mendekati sosok introvert


    Memiliki pria bersifat introvert pasti membuat kamu bingung, simak langkah di bawah ini sebagai cara menaklukkan pria interovert. 


    (Baca Juga: 4 Cara Membuat Pria Cemburu Yang Efektif)


    1. Jangan terlalu perhatian 

    Ketika kamu sedang dekat dengan pria introvert, beri perhatian sewajarnya saja. Pria introvert akan merasa terkekang dan merasa kamu menginginkan sesuatu darinya. Selain itu, perhatian berlebihan bisa dianggap cringe sama si dia. 


    2. Jangan jadi agresif 

    Selain perhatian berlebihan, hindari jadi cewek agresif, ya! Banyak yang bilang kalau mau dekat dengan pria introvert itu susah-susah gampang. Jadi, kamu harus lebih bersabar karena pria introvert tidak menyukai pasangan yang agresif. 


    3. Perhatikan bahasa tubuh si pria

    Pria introvert tidak langsung menyatakan sesuatu yang dia rasakan atau sampaikan. Namun, bukan berarti dia tidak terbuka dengan kamu, melainkan mereka tidak terbiasa menilai orang sembarangan untuk jadi teman ceritanya. Kamu harus peka sama gerak tubuh si pria. 


    (Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaan Cinta)


    4. Menjadi pendengar yang baik 

    Pria introvert sangat jarang untuk memulai pembicaraan duluan karena dia butuh banyak energi untuk berinteraksi langsung karena mereka tidak terbiasa. Tapi, jika sudah mulai berbicara duluan, artinya si dia sudah mulai membuka dunianya untuk kamu, loh! Jangan senang dulu, terkadang awal-awal pembicaraan masih kaku. Jadi, muka kamu jangan langsung pasang muka ketus saat dia kebingungan, ya!


    5. Hindari beradu argumen 

    Jangan melakukan sesuatu yang membuat si pria benci. Sebisa mungkin hindari beradu argumen. Lebih baik mengungkapkan isi hati bahwa kamu kurang suka dengan cara dia ke kamu. Jangan lupa, kasih alasannya juga, ya, kenapa kamu tidak suka. Pria introvert tidak akan merasa bersalah jika tidak tahu alasan jelasnya. 


    Itulah cara menaklukkan pria introvert. Semoga kamu bisa menerapkannya.


    (Penulis: Nathasya Elvira)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles