Sex & relationship

Cara Mendekati Pria Yang Cuek

By : Kiki Riama Priskila - 2021-06-17 12:00:02 Cara Mendekati Pria Yang Cuek

Pria yang cuek memang memiliki kharisma dan misterinya sendiri, sehingga kita pun jadi mudah tertarik dengan mereka. Namun, daripada kamu bingung dan menahan diri untuk berkenalan, begini cara mendekati pria yang cuek.


1. Mengenal kebiasaannya

Pria yang cuek biasanya lebih suka menghabiskan waktunya sendiri. Nah, kamu bisa coba cari tahu hal-hal apa saja yang jadi rutinitasnya atau hal favorit yang ia lakukan. Mungkin ia punya hobi baca buku atau main basket, kamu bisa mencoba menarik perhatiannya dengan mengikuti kebiasaan tersebut.


2. Hindari mengirimkan pesan singkat

Umumnya, pria yang cuek malas mengurusi hal-hal remeh, misalnya membalas pesan-pesan singkat yang dianggapnya "kurang penting". Daripada kamu sibuk mengirimkan chat yang mungkin tak akan dibalas, kamu bisa mencoba mendekatinya dengan langsung bertemu empat mata. Tetap jadi wanita yang santai dan tidak menggebu-gebu, ya, karena ia bisa malas meladenimu.


(Baca Juga: Inilah Alasan Pria Cuek Setelah Putus Darimu)


3. Tak memberikan perhatian lebih

Wajar saja kalau kamu memberikan perhatian lebih pada gebetan, tapi tak begitu jika si dia adalah tipe yang cuek. Tetap tunjukkan sikap santai. Percaya deh, kalau si dia memang menyukaimu, ia pasti akan berusaha menunjukkannya.


4. Jadi sosok misterius


(Tarik perhatian si pria cuek. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

Cara lain untuk mendekati pria yang cuek adalah dengan bersikap misterius. Hal ini akan bikin si dia semakin penasaran sehingga ia jadi lebih memerhatikanmu.


5. Berikan perhatian tulus

Kalau kamu memang menyukainya, kamu bisa menunjukkan ketulusan hatimu. Kasih sayang kamu pasti akan bisa meluluhkan hatinya yang cuek dan dingin.


(Baca Juga: Bahaya Pria Posesif)


6. Tetap jadi diri sendiri

Kesalahan utama wanita saat menarik perhatian pria yang disukainya adalah menjadi pribadi yang berbeda. Ingatlah untuk tetap jadi dirimu sendiri. Dengan begitu, ia bisa melihat semua kelebihan dan kekuranganmu. Jika ia memang menyukaimu, pasti ia akan lebih bisa menerima dirimu apa adanya. Tentu kamu enggak ingin ia hanya menyukai penampilan "luarmu" saja.


Itulah cara mendekati pria yang cuek. Sudahkah kamu siap untuk mencobanya? Semoga berhasil, ya!

Sex & relationship