Begini Cara Menarik Perhatian Cowok Cuek


  • Begini Cara Menarik Perhatian Cowok Cuek
    Pasti rasanya sedih ketika tahu gebetanmu sangat cuek. Tapi, dengan cara berikut ini kamu bisa menarik perhatiannya dan bikin jatuh cinta. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Menarik perhatian gebetan bisa dibilang hal yang gampang-gampang susah, apalagi kalau ternyata ia terlihat cuek. Tapi bukan hal yang mustahil. Pahami dulu cara menarik perhatian cowok cuek berikut dan tunggu sampai ia jatuh cinta padamu.


    1. Tanyakan hobi dan minatnya

    Setiap cowok pasti punya hobi dan minat, termasuk cowok cuek sekali pun. Saat berkenalan, coba tanyakan hobi dan minatnya dan ajak ia berbincang seputar hal itu. Dijamin, ia akan langsung tertarik untuk mengobrol banyak denganmu.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Pria Terus Mengejarmu)


    2. Kirim pesan lebih dulu

    Seseorang yang cuek biasanya malas merespon hal-hal kurang penting dan lebih memilih untuk fokus pada apa yang mereka sukai. Tapi, kamu jangan berkecil hati dan jadi takut untuk mengajaknya berbicara soal hal lain. Selain bahas soal hobi, kamu bisa "memancing" pembicaraan tentang topik-topik penting yang tengah jadi tren saat ini. Meski cuek, ia pasti akan merespon obrolanmu yang "berisi".


    3. Tetap tenang saat bertemu

    Wajar banget kalau hatimu berdebar saat bertemu gebetan. Tapi, jangan kamu jadi terlihat "terlalu bahagia" atau justru gugup di depannya karena ia akan langsung merasa ada yang aneh. Hindari terlalu berusaha menarik perhatiannya secara berlebihan dan tetap bersikap cool. 


    (Baca Juga: Zodiak Paling Cuek Urusan Cinta Karena Takut Disakiti)


    4. Berikan pujian

    Sesekali melemparkan pujian pada si dia depan teman-temannya adalah hal yang wajar, asal dilakukan dengan sewajarnya dan tidak berlebihan. Malah, pujian bisa membuat si dia tertarik padamu karena ia merasa telah mendapat sebuah prestasi. Kamu enggak harus stalking media sosialnya untuk mencari pujian yang pas. Cukup berikan pujian sederhana soal penampilannya saat itu atau pemikirannya yang matang soal suatu hal.


    5. Duduk di sampingnya tapi tidak terlalu dekat

    Poin ini baru bisa dilakukan saat kamu sedang berkumpul dengan teman-teman lain. Kamu bisa memilih duduk dekat gebetanmu tapi tetap kendalikan diri agar terlihat tenang. Berusahalah agar tidak terlalu "terlihat" kalau kamu sedang mendekatinya. Sesekali kamu bisa melontarkan pembicaraan yang bikin kamu jadi pusat perhatian. Saat pembicaraan sudah mulai santai, kamu bisa mencoba mengajak gebetan mengobrol berdua.


    (Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Yang Bisa Jadi Cinta Sejatimu)


    Nah, setelah melakukan semua cara di atas, tak perlu khawatir kalau gebetanmu belum membalas dengan maksimal atau hanya memberikan senyuman termanisnya. Ingat, semua perlu proses. Yang terpenting, tunjukkan bahwa dirimu adalah sosok yang berbeda dari teman-teman lainnya. Sesuatu tak ada yang instan, tapi demi menarik perhatian cowok cuek idamanmu, tetaplah semangat.