Life & health

9 Wanita Ini Sempat Dikabarkan Dekat Dengan Chris Evans

By : Her World Indonesia - 2021-11-03 15:00:01 9 Wanita Ini Sempat Dikabarkan Dekat Dengan Chris Evans

Kabar mengenai Chris Evans memang selalu menarik perhatian publik, khususnya para penggemar setia aktor satu ini. Parasnya yang tampan membuat ia seringkali terlibat rumor dating dengan seseorang. Ada banyak wanita yang dikabarkan dekat dengan Chris Evans.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apakah pemeran Captain America dalam film franchise Marvel ini sudah memiliki pacar atau belum. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa meskipun sudah menginjak usia kepala 4, ia tetap memiliki kharisma dan daya tarik tersendiri.


(Baca juga: 6 Fakta Menarik Chris Evans, Si Aktor Penggemar Berat Disney)


Kamu mungkin satu dari sekian banyaknya penggemar yang ia miliki dan penasaran dengan siapa saja wanita yang pernah terlibat rumor kedekatan dengan pria tersebut, bukan? Maka simak saja beberapa daftarnya di bawah ini.

1. Emmy Rossum


Antara Chris dan Emmy konon dikabarkan pernah bertemu pada tahun 2007, dulu sekali. Keduanya tertangkap kamera sedang berada di sebuah bar, dan banyak yang berspekulasi bahwa keduanya menjalin hubungan.

Sayangnya kabar tersebut ditepis oleh pihak Emmy dan mengatakan bahwa mereka hanyalah berteman saja. Namun setelah bertahun-tahun kemudian pada akhirnya di tahun 2016 kedua orang ini dikabarkan berpacaran.


2. Lily Collins


Sebelumnya di tahun 2015, ada kabar mengenai kedekatan antara Chris dengan Lily Collins. Di acara Oscars Afterparty, keduanya terlihat dekat satu sama lain.

Kemudian ada juga tangkapan kamera dari paparazzi yang memperlihatkan mereka sedang makan malam romantis di Los Angeles. Namun, hubungan tersebut nyatanya tak berakhir baik. Sebab hanya dalam hitungan bulan sudah kandas begitu saja.


3. Minka Kelly


Di daftar berikutnya wanita yang dikabarkan dekat dengan Chris Evans tak lain adalah Minka Kelly. Hubungan dua orang tersebut sebenarnya putus nyambung. Di mana keduanya dekat sejak tahun 2007.

Chris berpacaran dengan Minka Kelly, tapi kemudian putus dan tahun 2012 keduanya kembali balikan. Sayangnya ditahun 2013 mereka putus lagi dan balikan tahun 2015. Nah, setelahnya tak banyak kabar tentang hubungan keduanya, tapi yang jelas hubungan tersebut akhirnya gagal.


(Baca juga: 7 Film Dengan Tokoh Yang Diperankan Chris Evans)


4. Jenny Slate


Chris dan Jenny sempat bermain peran dalam film Gifted di tahun 2016-an. Keduanya dekat dan berhubungan, lalu kemudian break di tahun 2017, sampai saat akhir tahun keduanya memilih untuk kembali.

Namun, seperti hubungannya dengan para wanita lain, Chris dan Jenny memutuskan untuk benar-benar berpisah pada tahun 2018. Sampai sekarang tak ada berita lagi mengenai kedekatan keduanya.


5. Amy Smart


Amy Smart juga salah satu wanita yang kabarnya pernah dekat dengan Chris. Hal itu karena mereka tertangkap kamera sedang jalan bareng di London pada tahun 2010. Gosip kedekatan itu pun mencuat, tapi tak ada konfirmasi lebih lanjut tentang hubungan mereka sehingga sulit menentukan apakah mereka benar berhubungan atau tidak.


6. Jessica Biel


Kabar kedekatan Chris Evans dan Jessica Biel ini memang sudah lama, jauh sebelum Jessica memutuskan untuk menikah dengan Justin Timberlake. Kedekatan keduanya terjadi pada tahun 2001 dan Jessica serta Chris pun berpacaran.

Bahkan keduanya juga pernah membintangi film yang sama, yakni Cellular dan juga London. Meski begitu hubungan tersebut tidak berjalan lancar dan harus putus di tahun 2006.


7. Dianna Agron


Berikutnya wanita yang juga dikabarkan dekat dengan Chris salah satunya yakni Dianna Agron. Hubungan keduanya pun sampai pada tahap berpacaran setelah Dianna memilih untuk putus dari Alex Pettyfer, lawan main wanita tersebut di film I Am Number Four.


8. Ashley Greene


Salah satu pemeran dalam film Twilight, Ashley Greene, juga dirumorkan dekat dengan Chris Evans. Kabar tersebut beredar tak lama setelah hubungan Chris dengan Dianna kandas.

Sayangnya belum diketahui pasti apakah keduanya benar-benar berpacaran. Sebab, baik Chris maupun Ashley tak pernah mengumumkannya ke publik.


9. Selena Gomez


Beberapa waktu lalu kabar mengenai dekatnya Chris dengan Selena memang mencuat. Tentu saja ini menjadi hal yang cukup menghebohkan, karena keduanya diketahui keluar dari restoran dan studio rekaman dalam waktu bersamaan.

Hal ini membuat para fans berspekulasi keduanya tengah menghabiskan waktu bersamaan. Namun kemudian beredar kabar bahwa foto tersebut telah diambil bertahun-tahun yang lalu dan di waktu berbeda sehingga menepis rumor dating yang menimpa Selena dan Chris.


(Baca juga: Kembali Putus, Ini Perjalanan Cinta Zayn Malik & Gigi Hadid)


Pesona Chris Evans memang tak bisa ditolak. Apalagi ia juga termasuk pria yang sukses dengan sejumlah film-nya yang laris di pasaran. Selain beberapa wanita yang dikabarkan dekat dengan Chris Evans di atas, masih ada lainnya yang tak bisa disebutkan.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health