6 Fakta Menarik Chris Evans, Si Aktor Penggemar Berat Disney


  • 6 Fakta Menarik Chris Evans, Si Aktor Penggemar Berat Disney
    6 Fakta Menarik Chris Evans, Sosok Captain America yang Jadi Penggemar Berat Disney Sejak Kecil (Foto: Dok. Chris Evans/Instagram)

    Beberapa hari ini nama besar Chris Evans ramai jadi perbincangan di kalangan penggemar Disney Pixar. Pasalnya, sang Captain America tersebut resmi digandeng oleh Disney Pixar untuk jadi pengisi suara dari karakter astronaut gagah Buzz Lightyear di film spin-off Toy Story.




    Reaksi positif pun datang dari dunia maya ketika tahu Chris Evans menjadi suara dibalik sosok Buzz Lightyear. Bahkan tidak sedikit, netizen menilai tokoh Steve Roger dan Buzz Lightyear memiliki kesamaan. Namun jauh sebelum Chris Evans bergabung dengan Toy Story Universe, tahukah kamu jika pria yang dikabarkan dekat dengan Selena Gomez ini merupakan penggemar berat Disney?


    (Baca Juga : 7 Film Dengan Tokoh Yang Diperankan Oleh Chris Evans)


    Tumbuh dewasa dengan menonton film-film Disney, Chris Evans sampai hafal seluruh lirik lagu dalam film animasi The Little Mermaid, lho. Tidak hanya itu, dalam sebuah wawancara Chris Evans mengaku jika ia seorang putri Disney, maka ia memilih putri Belle. Sosok penggemar berat Disney, simak yuk, fakta menarik lainnya dari Chris Evans yang HerWorld Indonesia rangkum untukmu agar lebih kenal dekat dengannya.


    1. Bercita-cita menjadi animator




    Saat usianya masih belia, Chris Evans sudah tahu ia ingin menjadi apa ketika tumbuh dewasa nanti. Penggemar berat film animasi, Chris kecil bermimpi bisa bergabung dengan rumah produksi Disney sebagai animator. Selalu bersemangat menciptakan ide-ide cerita menarik, Chris kecil berpikir bahwa jadi seorang animator adalah pekerjaan yang tepat untuknya.


    2. Belajar di sekolah yang sama dengan Scarlett Johansson




    Bukan rahasia lagi, jika chemistry antara Chris Evans dan Scarlett Johansson sangat menyatu saat berlakon di depan kamera. Hal tersebut dikarenakan keduanya mengasah bakat akting di institusi perfilman yang sama, yaitu Lee Strasberg Theatre and Film Institute. Merupakan sekolah film dan akting ternama di Amerika Serikat, sampai saat ini Lee Strasberg Theatre and Film Institute telah melahirkan deretan bintang papan atas Hollywood, termasuk Chris Evans dan Scarlett Johansson. Sebagai penggemar Chris maupun Scarlett apakah kamu tertarik untuk belajar di sekolah ini?


    3. Sandra Bullock adalah idolanya




    Sama seperti pria pada umumnya, Chris Evans begitu menggemari aktris Sandra Bullock. Rasa suka Chris terhadap Sandra sebagai penggemar berat ini bermula dari Chris yang menonton film Speed (1994) sewaktu ia masih duduk dibangku SMP. Saking senangnya dengan Sandra Bullock, dulu Chris sampai membeli poster berukuran besar dengan wajah Sandra yang kemudian ia tempel di atas langit-langit kamarnya. Beruntungnya Chris, ia mendapat kesempatan bertemu Sandra Bullock secara langsung untuk pertama kalinya di tahun 2012 silam di acara yang diadakan oleh Vanity Fair.


    (Baca Juga : Hadirkan Lightyear, Ini Film Animasi Underrated Dari Disney)


    4. Berasal dari keluarga terpandang



    Sepanjang kariernya, Chris Evans telah membuat bangga keluarganya dengan deretan prestasi yang ia ukir sejak remaja. Lahir pada 13 Juni tahun 1981 di Boston, Amerika Serikat, Chris merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood yang berasal dari keluarga terpandang. Diketahui, sang ayah bernama Robert G. "Bob" Evans III berprofesi sebagai dokter gigi. Sedangkan ibunya Chris, Lisa Marie merupakan seorang direktur artistik di Concord Youth Theater.


    5. Sosok yang sopan dan ramah




    Meskipun dikelilingi fasilitas mewah sejak kecil, tetapi tidak membuat Chris Evans jadi sosok yang sombong. Mudah bergaul dan ramah pada siapa saja, para awak media yang kerap meliput Chris mengaku jika aktor Knives Out ini adalah aktor paling rendah hati, sopan, dan tidak pernah tampak memakai barang-barang mewah seperti kebanyakan pesohor Hollwood.

    Jika diperhatikan dari berbagai momen interview Chris Evans di YouTube, kamu bisa melihat bagaimana Chris selalu berusaha membuat nyaman suasana wawancara bersama rekan kerjanya atau si pembawa acara dengan melontarkan lelucon-lelucon lucu versi dirinya.


    6. Marvel tidak memperbolehkan Chris Evans pergi promosi film bersama Chris Hemsworth



    Selain bersama Scarlett Johansson, Chris Evans juga bersahabat baik dengan aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth. Kedekatan keduanya bak saudara kandung, usia Chris Evans dan Chris Hemsworth juga tidak terpaut jauh. Meski hubungan keduanya sangat dekat, Marvel pernah tidak mengijinkan duo Chris ini untuk menghandiri satu wawancara yang sama.

    Bukan tanpa alasan Marvel memberlakukan aturan ini. Pasalnya, tiap kali Chris Evans dan Chris Hemsworth duduk berdekatan saat wawancara sedang berlangsung, keduanya selalu bercanda bak anak-anak dan melupakan diskusi terkait promosi film.


    (Baca Juga : Inilah 7 Film Ana de Armas Yang Wajib Kamu Tonton)


    Itulah dia deretan fakta menarik Chris Evans yang wajib kamu ketahui. Film animasi Disney Pixar Lightyear akan segera tayang tahun 2022 mendatang, semoga film ini bisa sesukses film-film ikonis Chris Evans lainnya, ya



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha) 





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below