Life & health

7 Film Dengan Tokoh Yang Diperankan Oleh Chris Evans

By : Her World Indonesia - 2021-11-01 15:00:01 7 Film Dengan Tokoh Yang Diperankan Oleh Chris Evans

Sebagai penggemar berat Captain America pastinya kamu tak asing dengan sosok Chris Evans, bukan? Aktor yang satu ini terkenal karena ketampanannya dan juga karakternya yang sangat memukau ketika menjadi superhero tersebut. Namun, ada pula sejumlah tokoh yang diperankan oleh Chris Evans lainnya dan perlu kamu ketahui.

Aktor yang satu ini memang usianya masih cukup muda dan tentu saja sangat disayangkan jika harus pensiun. Chris memiliki kemampuan akting yang menakjubkan sehingga kerap membintangi sejumlah film populer.


(Baca juga: Alasan Kamu Harus Nonton Film Keluaran Marvel, Eternals)


Sebagai penggemarnya, kamu juga perlu tahu apa saja tokoh-tokoh atau film yang pernah ia mainkan. Nah, kira-kira ada apa saja sejauh ini?

1. Human Torch – Fantastic Four


Dalam film ini Chris juga berperan sebagai karakter superhero bernama Johnny Storm atau yang dikenal dengan Human Torch. Dalam film tahun 2005 ini karakternya digambarkan sebagai seorang superhero yang dari tubuhnya mampu mengeluarkan api.

Ia memainkan peran bersama beberapa artis lainnya seperti Jessica Alba, Julian McMahon, Ioan Gruffudd, Michael Chiklis, hingga ada pula Kerry Washington.


2. Mr. Freezy – The Iceman


Film ini dirilis pada sekitar tahun 2013 yang menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran dan memang berasal dari kisah nyata. Dalam perannya, Chris menjadi seorang rekan dari si pembunuh bayaran tersebut yang bernama Mr. Freezy.

Demi totalitasnya dalam berperan, Chris harus mengubah sejumlah penampilannya. Di antara itu dengan memakai wig yang sedikit panjang dan juga menumbuhkan sedikit jenggot demi terlihat sesuai dengan karakter aslinya.


3. ME – Playing it Cool


Dirilis pada sekitar tahun 2013, di sini Chris Evans berperan sebagai ME. Dalam perannya ini, Chris menjadi karakter seorang penulis yang tidak percaya akan adanya cinta. Sayangnya ia ternyata malah harus jatuh cinta kepada seorang wanita yang perannya dimainkan oleh aktris ternama yakni Michelle Monaghan.

Film ini selain bergenre drama romantis juga sedikit menyelipkan humor di dalamnya. Sehingga sangat seru untuk ditonton ketika kamu ingin mendapatkan suatu hiburan.


(Baca juga: Fakta Film Eternals yang Harus Diketahui Sebelum Menontonnya)


4. Jake Wyler – Not Another Teen Movie


Film ini juga tayang sudah sejak lama, kurang lebih pada tahun 2001 yang lalu. Dalam film komedi ini, Chris Evans memerankan karakter sebagai Jake Wyler, yang mana merupakan seorang pemain football yang sangat populer di sebuah sekolah.

Kamu akan menemukannya beradu peran dengan selebritas lainnya seperti Jaime Pressly, Chyler Leigh, hingga Eric Christian Olsen. Tingkah konyol yang dilakukan Chris dalam film ini dijamin mampu membuatmu tertawa sepanjang menonton filmnya.


5. Curtis - Snowpiercer


Dalam Snowpiercer, peran Chris Evans ialah sebagai Curtis, yang merupakan seorang pemimpin pemberontakan dari kalangan masyarakat menengah ke bawah. Dalam filmnya diceritakan mengenai bagaimana hidup tidak adil bagi mereka karena terjadinya suatu peristiwa.

Sebagai bintang utamanya, Chris tampil memukau dan pastinya mencuri banyak perhatian para penonton. Film ini juga ternyata ditayangkan pada sekitar tahun 2013 yang lalu.


6. Nick - Before We Go


Chris memang sangat cocok memerankan film dengan genre apapun. Tak hanya cocok pada genre action saja, bahkan perannya dalam film romantis pun sangat mengagumkan. Salah satunya yang mungkin sukses di pasaran tak lain adalah Before We Go ini, yang pernah tayang pada 2014 lalu.

Peran yang diambil Chris di sini ialah sebagai Nick, seorang musisi jalanan di mana ia harus membantu Brooke, seseorang yang ingin pergi ke kampung halaman tapi sayang mesti ketinggalan keretanya. Keduanya menghabiskan waktu bersama setidaknya selama semalam dan tentu saja ada hal-hal yang dibagi sehingga mereka memahami satu sama lain.


7. Ransom Drysdale - Knives Out


Dalam film Knives Out, Chris berperan sebagai Ransom Drysdale, seseorang yang manja, angkuh sekaligus jahat di saat yang bersamaan. Dia juga menjadi salah satu dalang kematian dalam film tersebut. Film bergenre thriller sudah tayang sejak 2019 lalu. Selain itu, ia merupakan peran utama bersama Daniel Craig.

Ia mengakui bahwa senang memerankan yang sedikit lebih jahat dari peran-peran yang sebelumnya ia mainkan karena dia tidak selalu mendapatkan kesempatan ini. Knives Out mengisahkan drama pertemuan keluarga yang berujung pada pembunuhan. Harlan Thrombey yang diperankan oleh Christopher Plummer seorang penulis yang dicurigai dibunuh di tengah acara reuni tersebut.


(Baca juga: Raline Shah & Beberapa Artis Yang Hadir Di Premiere Eternals)


Dari sekian banyak tokoh yang diperankan oleh Chris Evans, adakah yang mungkin paling menarik perhatianmu? Tentu saja untuk saat ini kemungkinan yang paling populer ialah perannya sebagai Captain America dalam franchise film superhero produksi Marvel yang sekarang juga sedang naik daun. Ia memiliki kharismanya sendiri sehingga semua aktingnya patut diacungi jempol.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health