Gunakan 6 Vitamin Rambut Ini Agar Hasil Catokan Tahan Lama


  • Gunakan 6 Vitamin Rambut Ini Agar Hasil Catokan Tahan Lama
    Gunakan 6 Vitamin Rambut Ini Agar Hasil Catokan Tahan Lama (Foto: Dok. Element5 Digital/Unsplash)

    Tampilan rambut yang tertata rapi merupakan salah satu sumber kepercayaan diri seorang wanita. Maka tidak heran, semakin berkembangnya waktu kini sudah beragam model catokan moderen dan vitamin pelindung guna membuat rambut lebih bergaya tapi tetap sehat. Untuk dapatkan hasil sempurna setelah selesai catokan biar lebih tahan lama, pastikan rambutmu diberi vitamin atau serum supaya terasa lebih lembut, wangi, dan mengantisipasinya rambut bercabang.




    Agar terhindar dari kerusakan rambut yang tidak diinginkan, pakailah vitamin rambut sebelum dan setelah melakukan styling. Jangan lupa juga pastikan alat catokanmu disetel dalam suhu yang tepat. Perlu teliti dalam memilih vitamin rambut, karena fungsi dari vitamin ini sendiri menjaga dan menutrisi mahkotamu setelah terkena suhu panas dari alat styling.


    (Baca Juga : 10 Manfaat Minyak Alpukat Untuk Rambut Lebih Sehat Dan Indah)


    Biar kamu tidak bingung memilih vitamin rambut, HerWorld Indonesia telah merangkum vitamin pelindung rambut dari berbagai macam merek yang wajib kamu miliki, agar hasil cantokan rambutmu kian tahan lama. 


    1. Furatasse Keratin Serum




    Memiliki fungsi sebagai pelindung rambut dari alat styling yang panas, Furatasse Keratin Serum dapat digunakan sebelum dan sesudah catokan. Memberi nutrisi pada rambut kering, produk vitamin rambut satu ini juga berfungsi untuk membuat rambut lembut dan berkilau. Disamping itu, Furatasse Keratin Serum memiliki tekstur yang seperti gel dan sangat cair, tetapi agak kental.



    2. Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex Silky Black




    Berbentuk kapsul kecil tapi memiliki segudang manfaat, Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex Silky Black berfungsi untuk menutrisi dan merawat kemilau sehat rambut hitam, serta melindungi rambut dari sinar matahari dan kerusakan akibat panas hairdryer dan alat styling rambut. Vitamin rambut Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex Silky Black juga diperkaya dengan Pro-Keratin Complex, Kemiri dan Aloe Vera Oil. Selain itu, kandungan Volume Active Pro dalam vitamin rambut yang diproduksi Ellips ini diformulasikan khusus untuk membantu merawat rambut yang halus dan kurang mengembang.


    3. L'Oreal Paris Extraordinary Oil Gold



    (Vitamin rambut L’Oreal Extraordinary Oil Gold dapat digunakan sebelum dan sesudah styling agar hasil catokan lebih tahan lama. Foto: Dok. Sociolla)


    L’Oreal Extraordinary Oil Gold adalah serum perawatan rambut intensif. Rambutmu akan ternutrisi, terlindungi, dan memberikan hasil yang halus, lembut, tampak berkilau. Keunggulan lain dari vitamin rambut ini adalah tidak memberikan hasil akhir yang lepek secara seketika. Menggunakan formula yang diperkaya dengan enam minyak bunga istimewa, teresap hingga ke dalam batang rambut, merawat kelembaban sampai inti rambut dan memberikan kilau yang sehat untuk mahkota indahmu. Menjaga kadar alami minyak di rambut, L’Oreal Extraordinary Oil Gold dapat digunakan sebelum mengeringkan dengan hairdryer atau menggunakan alat catok rambut.


    (Baca Juga : 10 Merek Cat Rambut Yang Bagus Dan Tahan Lama, Praktis!)


    4. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil






    Terdapat tiga varian berbeda, Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil adalah vitamin rambut dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang dapat menyerap secara intens ke batang rambut sehingga membuat rambut indah, berkilau, dan halus. Tidak membuat rambutmu mengembang, produk haircare ini memiliki keunggulan lain seperti melembabkan dan menjaga tiap helainya agar tetap sehat.

    Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil juga dirancang sebaik mungkin agar ketika pengaplikasiannya tidak terasa lengket, serta kemasan dari vitamin rambut ini mudah dibawa karena berbentu travel size. Jadi, Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil wajib kamu gunakan sebelum dan sesudah styling agar catokan lebih tahan lama.


    5. Natur Hair Serum Protecting Treatment


    Gunakan 6 Vitamin Rambut Ini Agar Hasil Catokan Lebih Tahan Lama dan Rambut Tetap Sehat Terjaga

    (Aplikasikan Natur Hair Serum Protecting Treatment agar rambut yang telah dicatok jadi tahan lama dan wangi. Foto: Dok. Female Daily Network)


    Vitamin rambut selanjutnya yang cocok digunakan sesudah styling adalah Natur Hair Serum Protecting Treatment. Diklaim dapat menjaga rambut dari kerusakan, produk ini kaya akan kandungan natural active oil dan vitamin E yang dapat menutrisi serta mempertahankan kekuatan rambut agar tidak mudah rontok dan patah. Kandungannya akan kelembaban alami rambut dan membuat rambut nampak bercahaya. Meski berbentuk oil, tetapi tidak membuat rambut jadi lepek.


    6. Dove Intensive Repair Daily Hair Vitamins


    Gunakan 6 Vitamin Rambut Ini Agar Hasil Catokan Lebih Tahan Lama dan Rambut Tetap Sehat Terjaga

    (Vitamin rambut kapsul Dove yang cocok diaplikasikan setelah atau sebelum styling agar hasil catokan lebih tahan lama seharian. Foto: Dok. Dove)


    Vitamin rambut berbentuk kapsul ini bisa membuat rambutmu sehat ternutrisi, mudah ditata, dan berkilau sepanjang hari. Diperkaya kandungan ekstrak botani yang dapat memperbaiki rambut pecah-pecah, serta vitamin E dalam produk Dove satu ini juga bermanfaat menutrisi rambut kering, serta mineral oil yang siap melindungi rambutmu sepanjang hari.


    (Baca Juga : Ketahui 5 Jenis Oil yang Memiliki Manfaat Untuk Rambut)


    Itulah deretan vitamin rambut terbaik versi HerWorld Indonesia, yang bisa kamu aplikasikan pada rambut setelah catokan agar tahan lama. Dengan rutin pakai vitamin, rambutmu yang kerap terkena suhu panas hairstyling, dapat terjaga dan tetap sehat alami.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below