Life & health

Raline Shah & Beberapa Artis Yang Hadir Di Premiere Eternals

By : Her World Indonesia - 2021-10-23 10:00:01 Raline Shah & Beberapa Artis Yang Hadir Di Premiere Eternals

Film Eternals dari Marvel akan segera dirilis, dan sejumlah aktris juga aktor datang ke acara premiere-nya yang bertempat di Los Angeles. Banyak pemeran superhero hingga influencer yang hadir pada acara tersebut. Film yang rencananya rilis pada bulan November ini memang akan menghadirkan berbagai karakter superhero yang baru.

Para artis yang hadir di red carpet acara premiere film ini memberikan penampilan maksimal mereka. Menggunakan berbagai gaun dan jas dari merek ternama, pastinya membuat para penggemar penasaran dengan film Eternals ini. Nah, kira-kira siapa saja yang datang ke acara premiere tersebut?


(Baca juga: 6 Aktor Besar Ini Bikin Film Dune Wajib Kamu Tonton)



1. Gemma Chan

(World Premiere Marvel Studios' "Eternals" - Gemma Chan. Foto: Dok. Marvel Studios)

Gemma Chan juga merupakan aktris yang cukup populer dan hadir dalam acara premiere ini. Gaun yang dikenakannya membuat tampilan dari Gemma tampak lebih memukau dengan warnanya yang putih bersih.

Tentu saja gaun itu merupakan hasil rancangan dari brand ternama yakni Louis Vuitton. Gaun ready-to-wear yang dipakai Gemma didesain sheer lace skirt dengan jubah bulu-bulu yang semakin menyempurnakan penampilan aktris tersebut.


2. Angelina Jolie

(World Premiere Marvel Studios' "Eternals" - Angelina Jolie. Foto: Dok. Marvel Studios)

Angelina Jolie juga turut hadir dalam acara premiere, mengingat ia juga memiliki peran dalam film Eternals ini. Ia mungkin sudah lama tidak hadir dalam acara red carpet, tapi penampilannya kali ini tetap saja membuat banyak mata tertarik padanya.

Gaun cokelat yang dikenakan Angelina berasal dari rancangan Balmain, di mana gaun tersebut merupakan koleksi Resort 2022 dan gold pumps. Strapless gown yang dipakainya tampil sangat minimalis tanpa banyak hiasan dan untuk lebih menyempurnakan lagi ia juga memakai aksesoris dari Tiffany & Co.


3. Raline Shah

(World Premiere Marvel Studios' "Eternals" - Raline Shah. Foto: Dok. Marvel Studios)

Di antara banyaknya selebriti Hollywood yang berdatangan, ada Raline Shah yang juga ikut hadir di acara premiere ini. Tentu saja kehadiran Raline ini cukup mengejutkan netizen Indonesia dan kagum dengan penampilannya dalam ketika acara red carpet.

Ia memberikan penampilan yang chic bersama dengan setelan black-two-piece berhias kristal rancangan Alexandre Vauthier. Ia juga mengenakan black heels dari Yves Saint Laurent serta tambahan pill bag untuk melengkapi penampilannya yang tampak elegan.


4. Salma Hayek

(World Premiere Marvel Studios' "Eternals" - Salma Hayek. Foto: Dok. Marvel Studios)

Aktris berikutnya ada Salma Hayek yang tampil begitu seksi memakai gaun hitam plunging-v-neckline yang memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan sempurna. Salma juga menjadi pemain dalam Eternals dan berperan sebagai Ajak.

Ia tak mengenakan riasan yang begitu heboh dan tampil cantik meski di usianya yang sudah kepala lima. Aktris tersebut tetap tampil anggun dan awet muda.


(Baca juga: Intip 6 Busana Terbaik Ana de Armas di Red Carpet)


5. Richard Madden

(World Premiere Marvel Studios' "Eternals" - Richard Madden. Foto: Dok. Marvel Studios)

Selain aktrisnya yang tampil memukau, para aktor juga tak kalah menakjubkan dengan setelan mereka. Salah satunya ialah Richard Madden yang konon berperan sebagai Ikarus dalam film Eternals ini. Ia dulu dikenal sebagai prince charming dalam film Cinderella.

Aktor tampan tersebut kini sekali lagi membuktikan kemampuan aktingnya di film Eternals. Kehadirannya dalam premiere film ini mengenakan classic velvet suit dilengkapi butterfly bow tie yang membuatnya tampak gagah dan menawan.


6. Lia McHugh

(World Premiere Marvel Studios' "Eternals" - Lia McHugh. Foto: Dok. Marvel Studios)

Selanjutnya yang tak kalah memukau juga ada Lia McHugh dan turut berjalan di red carpet dengan penampilannya yang menarik perhatian. Ia mengenakan mini dress warna merah yang membuatnya tampak anggun sekaligus cute di waktu bersamaan.

Dalam film Eternals ini, Lia McHugh mendapatkan peran sebagai Sprite dan banyak penggemar yang tak sabar menanti aktingnya di film tersebut.


7. Bella Poarch



Bukan hanya selebriti ternama saja yang diundang dan hadir dalam acara premiere Eternals. Nyatanya ada juga influencer sekaligus TikToker yang datang yakni bernama Bella Poarch. Bella tampil begitu memukau dengan kostum futuristiknya yang berwarna silver.


8. Don Lee

(World Premiere Marvel Studios' "Eternals" - Don Lee. Foto: Dok. Marvel Studios)

Aktor lain yang tampak hadir juga ada Don Lee, di mana ia juga ditunjuk sebagai salah satu pemain dalam Eternals, Marvel. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sehingga dalam acara premiere-nya ia juga memberikan penampilan yang maksimal. Aktor tersebut tampil sleek dengan memakai setelan blue silk suit.


(Baca juga: Kolaborasi Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Dalam Shang-Chi)


Film Eternals sangat ramai diperbincangkan karena bertabur banyak bintang ternama. Para penggemar film superhero Marvel sama sekali tak sabar menunggu perilisan film tersebut bulan November nanti.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health