Life & health

Fakta Film Eternals yang Harus Diketahui Sebelum Menontonnya

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-05-31 18:00:00 Fakta Film Eternals yang Harus Diketahui Sebelum Menontonnya

Setelah merilis trailer Eternals, penggemar Marvel kerap mengulik apa yang akan menarik dari tayangannya nanti. Disutradarai oleh Chloe Zhao, film ini dikabarkan akan tayang pada Oktober 2021. Lalu apa saja bocoran dari trailer Eternals? berikut fakta film Eternals yang harus diketahui sebelum menontonnya.


(Baca Juga: Marvel Rilis Teaser Pertama "ETERNALS", Inilah Karakternya!)


1. Lauren Ridloff akan jadi hero difabel pertama

Film Eternals akan dibintangi oleh banyak selebriti ternama di antaranya adalah Angelina Jolie, Richard Madden, Dong-Seok Ma dan lainnya. Salah satunya yang akan tampil bersama mereka adalah Miss Deaf America Lauren Ridloff. 

Dia akan menjadi superhero difabel pertama yang membintangi film Marvel. Meskipun demikian, dirinya telah banyak membintangi film seperti Sound of Metal, Wonderstruck, If You Could Hear My Own dan lainnya.


2. Asal Eternals

Eternals diciptakan oleh makhluk yang kuat disebut Celestials. Namun Celestrial juga menciptakan para Deviant yang menjadi rekan jahat dari Eternals. 

Sebetulnya keduanya ini dimodifikasi secara genetik, untuk melindungi manusia. Namun, Supervillain Thanos yang secara teknis adalah seorang campuran keduanya, memiliki kekuatan super dengan infinity stones yang bisa mengancam alam semesta.


(Baca Juga: Marvel Studios Rilis Serial Orisinil Pertama 'WandaVision')


3. Gender Bend

Setelah sebelumnya Marvel berhasil melakukan gender-bend pada karakter Tilda Swinton, kali ini beberapa pemeran Eternals juga akan mengalami gender bend dari komiknya. Siapa saja? Diantaranya adalah Lia McHugh, Salma Hayek, dan Lauren Ridloff. 


Itulah sejumlah fakta film Eternals yang harus diketahui sebelum menontonnya. Bagaimana pendapatmu tentang trailernya?

Life & health