Pesona Angelina Jolie & Gemma Chan di Premier Film Eternals


  • Pesona Angelina Jolie & Gemma Chan di Premier Film Eternals
    Angelina Jolie dan Gemma Chan menghadiri premier Eternals di Los Angeles. (Foto: Dok. Gemma Chan/Instagram)

    Perlahan tapi pasti, industri perfilman dunia kembali menghiasi layar-layar lebar di berbagai negara. Festival-festival film kembali terlaksana, karpet-karpet merah digelar untuk menyambut para sineas film dan juga penggemar yang sudah tak sabar menantikan film-film favorit mereka yang absen tayang akibat pandemi.


    Eternals, film terbaru dari Marvel Comics pun menjadi salah satu tayangan yang akan menyambut para penggemar kembali ke bioskop. Film pertama yang mengawali Marvel Phase 4 ini akan segera tayang pada November mendatang, tepatnya tanggal 5 November 2021. Namun, para aktor dan kru yang terlibat dalam film arahan sutradara ternama, Chloé Zhao, telah sibuk menghadiri penayangan perdana di berbagai negara.




    Nama-nama besar seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, dan Salma Hayek adalah aktor yang menjadi bagian dalam ras alien immortal bernama Eternals, hidup di Bumi secara diam-diam selama lebih dari 7000 tahun yang bersatu untuk melawan kekuatan jahat. Film ini mengisahkan kehidupan populasi manusia di Bumi setelah Avengers: Endgame.


    (Baca Juga: Raline Shah & Beberapa Artis Yang Hadir Di Premiere Eternals)


    Kini, para pemain pun menghiasi karpet merah dengan penampilan-penampilan mereka yang tidak kalah megah dan menawan. Namun, dua aktor yang berhasil mencuri perhatian adalah tidak lain, Angelina Jolie dan Gemma Chan. Mulai dari Los Angeles hingga Roma, inilah momen Angelina dan Gemma berhasil menghiasi karpet merah premier Eternals.


    1. Angelina Jolie di premier Los Angeles

    Angelina Jolie dan Gemma Chan di Premier Eternals

    (Angelina Jolie hadiri premier Eternals di Los Angeles. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Pemutaran perdana film Eternals pun dilaksanakan di Los Angeles pada 18 Oktober silam dan sang aktris pun menjadi salah satu wajah familier yang hadir pada malam tersebut. Layaknya sosok Thena, pendekar Eternal yang ia perankan dalam film, Angelina pun berlenggang di karpet biru tua dalam balutan gaun draped dari Balmain.


    Gaun cokelat yang merupakan salah satu koleksi resort 2022 dari Balmain ini dipilih sang aktris untuk mengawali rangkaian premier yang akan ia hadiri. Untuk sempurnakan penampilannya, Angelina pun memakai chin ring, cincin, dan beberapa gelang berwarna senada sebagai aksesoris.


    2. Gemma Chan di premier Los Angeles

    Angelina Jolie dan Gemma Chan di Premier Eternals

    (Gemma Chan menghadiri premier Eternals di Los Angeles. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Tidak jauh berbeda dengan Angelina Jolie, momen fashion Gemma Chan di karpet merah pun sering menarik perhatian banyak orang, premier di Los Angeles pun bukan pengecualian. Bak malaikat, sang aktris menghiasi pemutaran perdana filmnya dalam balutan gaun dari koleksi Spring 2022 rancangan Louis Vuitton.

    Aktris, yang namanya kian melejit setelah terlibat dalam film Crazy Rich Asians ini, mengenakan gaun transparan yang disempurnakan dengan cape bulu berwarna senada. Banyak hal yang terjadi dalam penampilannya, tetapi berhasil membuat terlihat mempesona.


    3. Angelina Jolie di karpet merah Rome Film Festival 2021

    Angelina Jolie dan Gemma Chan di Premier Eternals

    (Angelina Jolie di Rome Film Festival 2021. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Momen terbaik Angelina Jolie juga kembali terulang ketika berlenggang di Rome Film Festival 2021, bersama dua putrinya, Zahara dan Shiloh. Menghadiri pemutaran filmnya di Roma, Angelina mengenakan gaun berwarna molten silver dengan detail draped, garis leher strapless, dan aksen simpul pada bagian pinggul yang dirancang khusus oleh Atelier Versace.


    Mungkin kamu tidak asing melihat penampilan sang aktris yang cenderung lebih simpel dalam kesehariannya. Namun, hal serupa juga dilakukannya ketika berlenggang di karpet merah Eternals, ketika gaun tersebut ia sempurnakan dengan sepasang drop earrings dan beberapa cincin dari Vhernier serta rambut panjang yang ia biarkan terurai. Of course, she looks like a goddess!


    (Baca Juga: Alasan Kamu Wajib Tonton Film Keluaran Marvel, Eternals)


    4. Gemma Chan di photocall Rome Film Festival 2021

    Angelina Jolie dan Gemma Chan di Premier Eternals

    (Gemma Chan dalam balutan busana dari Valentino. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Sebelum menghiasi karpet merah dengan gaun rancangan Miss Sohee, Gemma Chan bersama dengan aktor-aktor lainnya melakukan sesi photocall dan sang aktris pun tetap berhasil tampil memukau, kembali mengenakan jubah. Namun kali ini, gaun dari koleksi Spring 2022 Rendez-Vous rancangan Valentino menjadi pilihannya.


    Gaun mini dengan detail bordir dan jubah sifon berwarna senada. Gemma pun menyempurnakan penampilannya dengan strappy heels putih serta tata rambut yang ia biarkan teurai dan riasan wajah yang lebih natural.


    5. Angelina Jolie di premier London

    Angelina Jolie dan Gemma Chan di Premier Eternals

    (Angelina Jolie bersama kelima anaknya di premier Eternals, London. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Untuk pemutaran perdana di London, Angelina kembali membawa kelima putra dan putrinya. Kali ini, sang aktris tampil sleek mengenakan blus putih yang dibalut dengan blazer hitam dan rok flowing berwarna senada. Ia pun membiarkan rambut cokelatnya terurai lepas dan riasan wajah yang natural, menunjukkan parasnya yang memesona.


    6. Gemma Chan di premier London

    Angelina Jolie dan Gemma Chan di Premier Eternals

    (Gemma Chan dalam balutan busana rancangan Zuhair Murad. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Jika kamu mengira Gemma akan berhenti tampil memukau setelah Roma, kamu akan terkejut melihat sang aktris. Ketika premier Eternals dilaksanakan di negara asalnya, Gemma pun tampil lebih ekstra dalam balutan rok panjang semi sheer yang berhiaskan berlian hitam dan juga atasan lengan panjang dengan penutup kepala berwarna serupa. Gaun tersebut dirancang oleh Zuhair Murad.


    (Baca Juga: Inilah 8 Gaya Busana Terbaik Selebriti di Emmy Awards 2021)


    Karpet premier Eternals berhasil menjadi panggung Angelina Jolie dan Gemma Chan untuk pancarkan aura magis yang menggambarkan karakter tokoh masing-masing. Kira-kira kamu lebih suka penampilan Angelina atau Gemma?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below