Nostalgia! 7 Rekomendasi Lagu Katy Perry Wajib Didengar


  • Nostalgia! 7 Rekomendasi Lagu Katy Perry Wajib Didengar
    Nostalgia! 7 Rekomendasi Lagu Katy Perry Wajib Didengar. (Foto: Dok. Katy Perry/Instagram)

    Sebagai penyanyi yang namanya sudah dikenal hingga ke seluruh dunia, Katy Perry mempunyai sejumlah lagu yang enak untuk didengar. Bahkan, bagi kamu penggemar barunya juga wajib mengunduh rekomendasi lagu Katy Perry yang wajib didengar ini.

    Tepat hari ini tanggal 25 Oktober, Katy Perry berulang tahun yang ke-37 tahun. Ia memiliki gaya yang unik dan menjadi ciri khas yang membedakannya dengan penyanyi lain. Beberapa lagu Katy Perry iramanya sangat menyenangkan sehingga sangat cocok dijadikan teman untuk menemani kesendirianmu.




    (Baca juga: Cerita Katy Perry Dalam Lagu & Album Terbarunya 'Smile')


    Lantas memangnya apa saja sih rekomendasi lagu Katy Perry yang wajib didengar sampai sekarang? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

    1. Unconditionally


    Lagu ini dirilis pada sekitar tahun 2013, dan meskipun sudah terlampau lama, tetap saja masih enak untuk didengarkan. Unconditionally masuk dalam album Prism milik Katy, dan menjadi lagu single andalan pada album Prism ini.

    Maknanya pun sangat dalam terlihat dari lirik-liriknya. Di lagu ini, melihat dari lirik-liriknya maka bisa disimpulkan bahwa Unconditionally bercerita mengenai seseorang yang begitu mencintai pasangannya.

    Dengan cinta yang tulus dan tanpa syarat sama sekali. Meskipun pernah ada kesalahan yang dibuat oleh pasangan, tetap saja tak mampu membuatnya berpaling. Bahkan bersedia untuk menjalani suka duka hidup berdua.


    2. Firework


    Firework menjadi lagu kedua yang sangat direkomendasikan, dan meski sudah dirilis sejak bertahun-tahun lalu, lagu ini masih sangat disukai. Setidaknya Firework masih memberikan banyak semangat untuk para pendengarnya lewat liriknya yang begitu energik.

    Lagu ini memberikan makna mendalam, apalagi buat kamu yang sedang merasa tidak berguna. Karena terlepas dari segala kekurangan yang ada, Firework memberikan pesan bahwa kamu itu berharga. Kamu harus terus bersinar layaknya kembang api di langit sana meski ada banyak orang yang meremehkan kemampuanmu.


    3. Part of Me


    Part of Me juga jadi salah satu judul yang sangat direkomendasikan untuk kamu. Lagu ini juga termasuk lagu lawas, tapi mempunyai arti lirik yang cukup bermakna. Khususnya bagi kamu yang sedang mengalami masa-masa sulit saat putus cinta.

    Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang patah hati karena putus cinta dan dikhianati oleh kekasihnya. Bersedih adalah hal yang wajar, tapi lewat lagu ini kita belajar bahwa itu semua harus dijadikan sebagai pembelajaran.

    Meskipun putus cinta, kamu tetap harus ingat untuk mencintai diri sendiri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik untuk ke depannya.


    (Baca juga: 9 Rekomendasi Lagu P!NK Yang Masih Enak Didengar)


    4. California Gurls


    California Gurls memiliki lirik yang ceria, dan lagu ini masuk pada album ketiga Katy yang berjudul Teenage Dream. Lagu ini sebegitu menariknya di mata masyarakat hingga akhirnya mampu mencapai Billboard Hot 100 selama 6 Minggu berturut-turut. Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan.

    Bahkan tak hanya itu saja, California Gurls juga pernah mencapai peringkat pertama di beberapa negara seperti Kanada, Britania Raya, Skotlandia, Australia, Selandia Baru dan sebagainya. Hal ini membuktikan bahwa lagunya dapat dinikmati oleh semua orang sehingga diputar di mana-mana.


    5. Hot N Cold


    Lagu lawas ini juga menjadi lagu milik Katy yang banyak didengar, bahkan ia juga menjadi lagu yang menempati urutan ketiga di Billboard Hot 100. Hot N Cold ini menggunakan lirik yang berhubungan dengan pertentangan biner.

    Hal itu menunjukkannya ketidakstabilan dalam sebuah hubungan. Bisa dibilang, lagu-lagu Katy memang enak untuk didengar meski sudah sangat lama perilisannya. Inilah yang membuat namanya masih eksis hingga saat ini.


    6. Last Friday Night


    Berikutnya ada lagu yang berjudul Last Friday Night, di mana Katy mengatakan bahwa lirik lagu ini terinspirasi dari cerita seru mengenai dirinya dan juga teman-temannya yang pernah berpesta di Santa Barbara, California. Dalam pesta yang dimaksud ini, Katy konon memamerkan sisi liarnya yang akhirnya membuat wanita tersebut menjadikannya sebuah lagu.


    Lirik lagu tersebut juga sangat mudah dinyanyikan sehingga bisa diikuti begitu saja. Irama yang ada dalam lagu ini begitu meriah, sesuai dengan makna lagunya sendiri yang menceritakan tentang pesta. Oleh karena itulah, tak heran bila Last Friday Night sangat direkomendasikan untuk kamu dengar.


    7. Dark Horse


    Terakhir, kamu bisa mendengarkan Dark Horse dari Katy Perry dengan maknanya yang cukup 'menakutkan'. Lirik di dalamnya menggambarkan tentang tantangan di dalam hati. Di mana kamu harus mengenali dulu seseorang yang kamu cintai sebelum mulai menembaknya dan menjadikannya milikmu.

    Jangan pernah berkhianat apapun alasannya, karena seseorang akan datang padamu dan dengan cepat mengobrak-abrik seluruh hidupmu layaknya kuda yang buas.


    (Baca juga: Selain Lagu Terbaru Adele, Ini 7 Lagu Ballad yang Emosional)


    Dari beberapa rekomendasi lagu Katy Perry yang wajib didengar di atas, tentunya kamu memiliki gambaran lagu mana yang ingin didengarkan bukan? Hampir semua lagu yang dibawakan penyanyi internasional ini sangat easy listening dan ceria. Happy Birthday, Katy!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below